Download Game Modern Sniper Apk Mod For Android Offline


Game Modern Sniper v2.2 Apk Mod For Android Offline. Modern Sniper adalah game tembak-menembak yang melibatkan orang pertama, di game ini pemain akan diperan sebagai seorang penembak jitu terbaik dan menyelesaikan misi demi misi. Dalam misi tersebut, pemain harus membunuh target para musuh dan bos besar mafia.

Aspek game dalam Modern Sniper mirip dengan gamendalam genrenya. Usap jari di layar hp untuk membidik, tekan tombol peluru, untuk menembakkan senjata. Kontrol lain memungkinkan Anda menggunakan melkit pertolongan jika terluka kena tembakan dari musuh.

Dalam game Modern Sniper, Pemain dapat menemukan lebih dari 50 misi berbeda dalam enam lokasi tertentu, dan juga menyediakan dua mode yang sangat menantang yaitu Story Mode dan Endless Mode. Selain itu game yang satu ini menyediakan beragam senapan sniper terbaiknya, sniper juga bisa diperbarui dan ditingkatkan dengan uang atau koin hasil dari penyelesaian setiap misi.

Modern Sniper adalah game tembak-menembak yang melibatkan orang pertama yang tergolong game sederhana dan bisa menghibur. Mungkin Anda yang ingin memainkan game Modern Sniper bisa download di artikel ini secara gratis dan saya juga telah menyediakan link nya dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Modern Sniper

Versi : v2.2

Platform : Android

Size : 10 MB

Mode : Offline

Genre : Action

Tangkapan Layar



Link Download dibawah=>

Download Apk 10 MB

Cara Pemasangan

1. Download file apk nya yang sudah saya sediakan diatas, paatikan file apk nya terunduh dengan sukses tidak eror.

2. Kemudian buka "File Saya". Lalu buka folder download dan cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukannfile apk nya, buka dan instal.

4. Jika ada peringatan "Sumber Tidak Dikenal" Ketika proses instal berjalan. Lalu klik "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat saat proses instalnya hingga selesai.

6. Jika aplikasinya sudah terpasang buka dan mainkan gamenya langsung...

Isi Penutup

Semoga Anda bisa terhibur memainkan game Sniper Modern diatas dan tetap ikuti terus lanjutan game-game keren di Android yang saya akan posting di lain waktu. Sekian dan terimakasih karena sudah membaca artikel di situs web binaraja.blogspot.com

0 Response to "Download Game Modern Sniper Apk Mod For Android Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel