Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP Camera PS 4 Full Update Tranfers Pemain Free Download Game




Free Download Game Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP Hay, para pecinta game mania selamat datang disitus web binaraja.blogspot com tempat dimana sobat akan mengunduh game-game keren. Kali ini Admin share lagi game sepak bola yang bisa sobat mainkan diperangkat Android yaitu Winning Eleven 2020 atau lebih dikenal dengan sebutan nama WE 2020 adalah salah satu game sepak bola yang sangat populer hingga saat ini. Dimana game ini telah resmi diluncurkan di ponsel Android untuk versi PlayStation Portable atau PSP. Bagi sobat yang ingin memainkan game WE 2020 ini di perangkat Android, wajib memiliki aplikasi emulator PPSSPP.

Game PPSSPP Winning Eleven 2020 ini tentu sudah di lengkapi dengan kamera PS4 dan juga kualitas Graphic yang tinggi. Untuk transfers pemain sudah update dimana pemain sudah semestinya ada klub nya masing-masing ditahun 2019/2020 untuk mengikuti perkembangan musim. Kit dan Logo pemain sudah diperbarui dan ditingkatkan agar para players bisa merasakan keseruan didalam game ini. Ternyata game ini banyak sekali mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Sangat disayangkan jika sobat melewatkan game Winning Eleven 2020 PPSSPP, buruan instal segera di ponsel Android sobat.

Fitur Game Winning Eleven 2020

Winning Eleven 2020 ini memiliki 10 mode atau kompetisi yang berbeda, diantaranya yaitu Piala Dunia, Seri A, Liga Premier, La Liga, UEFA Champions League dan masih banyak lagi lainya. Selain itu terdapat mode pelatihan yang bisa membantu sobat dari pemula hingga bisa meningkatkan ketrampilan dan skil dalam mengontrol para bintang lapangan, jadi sobat bisa menentukan klub atau negara manakah yang layak untuk ditampilkan diajang berbagai macam turnamen.

Nah bagi sobat yang merasa tertarik dengan game Winning Eleven 2020 atau WE 2020 ini bisa mengunduh lewat tautan link yang sudah Admin sediakan dibawah ini secara gratis alias tidak membayar dengan uang sepeserpun.

Informasi Game

Nama : Winning Eleven 2020

Pengembang : Konami

Platform : PlayStation Portable atau PSP

Genre : Soccer

Bahasa : England

Size : 500 MB

Harga unduh : Gratis

Srceenshoot Game








Link Download

Download File iSO 582 MB

Download File SD&Texture 34 MB

Cara Memasang Game

1. Download file iso dan Savedata yang sudah saya sediakan diatas.

2. Ekstrak satu persatu hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file hasil ekstrak savedata kedalam penyimpanan Internal/ PSP / savedata...


4. Pindahkan file hasil ekstrak Texture kedalam penyimpanan Internal/ PSP/ Texture...


5. Pindahkan file iSO kedalam penyimpanan Internal/PSP / Game...


6. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..


Silahkan sobat jalankan gamenya dan selamat bermain...

Ketentuan:
Agar semua file hasil unduhan bisa berjalan lancar, diperlukan emulator PPSSPP yang Mod. Jangan memakai emulator PPSSPP yang original, karena ini game mod maka wajib memakai emulator PPSSPP Mod.

Ketentuan:
Jika sobat mengalami masalah di awal game seperti Blackscreen atau layar hitam, cara nya yaitu seting aplikasi emulator PPSSPP sobat dengan menggunakan bahasa " Espanol (America Latin) "

Akhir Kata:
Demikian informasi yang bisa Admin sampaikan mengenai game Winning Eleven 2020, dan jangan sampai lupa share artikel ini ke teman atau kerabat sobat agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

9 Responses to "Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP Camera PS 4 Full Update Tranfers Pemain Free Download Game"

  1. Kok gak bisa ya gan, keterangannnya waktu icon nya di klik "could not game xxxx"
    Saya pakai ppsspp gold

    ReplyDelete
  2. Coba pakai PPSSPP yang MOD, jangan yang Gold bang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang MOD download dmn bang? Diextrak kok jadi banyak foldernya???

      Delete
  3. Bro, kok di ekstrak mlh jd banyak file, g ada iso nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel