WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Mod Offline For Android Free Download Game



Free Download Game WARSHIP BATTLE 3D World War II Apk Mod Offline For Android. Hay, para pecinta game mania jumpa lagi di situs web binaraja,blogspot.com yang selalu membagikan game-game keren di ponsel Android. Nah pada kesempatan kali ini Admin merekomendasikan salah satu game Offline yang bisa sobat mainkan kapan dan dimana saja di HP Android kesayangan sobat, yaitu WARSHIP BATTLE3D World War II yang sudah sangat populer sampai sekarang ini.

WARSHIP BATTLE3D World War II adalah salah satu game perang yang sangat seru karena memiliki misi menantang. Dimana Game perang WARSHIP BATTLE3D World War II ini pemain akan diperankan sebagai nahkoda kapal perang dan menggunakan senjatanya untuk menghancurkan musuh di laut. Tugas pemain adalah melawan kapal selam, tank, helikopter dan lain sebagainya. Di dalam misi pertempuran dilaut mungkin sobat tidak sendirian karena ditemani sekutu kapal lainnya yang juga ikut membantu sobat untuk menghancurkan para musuh. Kadang Sobat harus melindungi sekutu di medan pertempuran agar bisa melewati serangan dari musuh sehingga sekutu sobat lebih cepat sampai ketempat tujuan.

WARSHIP BATTLE3D World War II juga memberikan dua sistem kontrol permainan yang sederhana, dengan tombol atau akselerometer peranti. Kedua mode kontrol tersebut mudah digunakan dan lebih akurat. Sehingga sobat tidak akan mengalami kendala mengarahkan kapal dan menargetkan semuah musuh. Tak hanya itu, pemain juga dipandu peta tempat dimana sesungguhnya musuh berada. Selain itu game ini dimainkan secara Offline tidak menggunakan data internet, jadi sobat bisa menghemat data pada qouta internet di ponsel Android.

Secara pioritas, WARSHIP BATTLE3D World War II menyediakan lebih dari 30 misi dengan tujuan yang berbeda-beda. Grafiknya juga bagus dan bisa diseting dari menu opsi. kekurangan di dalam game ini yaitu tidak bisa mengganti kapal yang dipergunakan. Tapi game ini masih menyediakan berbagai macam pilihan kapal perang dengan syarat dan ketentuan, pemain harus membeli dengan diamond atau uang dan berhasil menyelesaikan misi di setiap episode. Dengan begitu sobat baru bisa memakai jenis kapal favorit sobat.

Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa permainan WARSHIP BATTLE3D World War II ini sobat bisa mencoba game ini dan mengunduhnya secara gratis lewat link yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : WARSHIP BATTLE3D World War II

Versi : 2.9.9

Pengembang : The One Games

Platform : Android

Size : 87,92 MB

Genre : Perang

Mode : Offline

Screenshoot Game






Link Download

Download File Apk 87 MB

Cara Instal

1. Unduh file Apk yang sudah admin sediakan diatas

2. Ekstrak file Apk Zip hasil unduhan tadi

3. Instal hasil Ekstrak Apk Tunggu hingga selesai


Buka gamennya dan selamat bermain..

Akhir Kata

Demikian informasi Yang bisa Admin sampaikan mengenai game WARSHIP BATTLE3D World War II, dan jangan sampai lupa share artikel ini ke teman atau kerabat sobat agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com. Sekian dan terimakasih atas kunjungan sobat.

0 Response to "WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Mod Offline For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel