Spider-Man: Web Of Shadows PPSSPP iSO Highly Compressed Free Download Game



Free Download Game Spider-Man : Web Of Shadows PPSSPP iSO Highly Compressed. Spider-Man: Web of Shadows adalah sebuah judul video game yang meliputi tiga versi, yang pertama game aksi-petualangan 3D yang disetting dalam sebuah dunia terbuka untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360, yang kedua petarung/platformer 2.5D untuk Nontendo DS, dan yang terakhir 2.5D sidescrolling beat em up game aksi untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable (Amazing Allien Edition)

Spider-Man: Web of Shadows adalah salah satu game yang diterbitkan oleh Activision dimana game ini sudah menggunakan lisensi Marvel. Nah untuk versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable dirilis sebagai Spider-Man: Web of Shadows - Amazing Allies Edition dan secara drastic berbeda dari konsol utama dan versi PC.

Game Spider-Man: Web of Shadows merupakan game video aksi petualangan orang ketiga yang dirancang di dalam dunia terbuka dengan menyerupai Manhattan, meskipun beberapa bangunan dan area lingkungan dalam game ink diganti dengan mitra komiknya seperti Fiak Tower atau Trask Building alih-alih yang original didalam kehidupan Empire State Buildinv. Aspek didalam game ini bisa dibilang sama dengan judul game Spider-Man pada versi sebelumnha yaitu Spider-Man 2, Spider-Man 3 dan Ultimate Spider-Man.

Fitur Game Spider-Man: Web Of Shadows

Untuk fitur permainan game Spider-Man: Web of Shadows ini dimana pemain akan melakukan perjalanan yang sangat cepat untuk melewati peta dengan uluran sebuah garis web ke bangunan terdekat. Game Spider-Man: Web of Shadows ini ditingkatkan pada sebuah system pertempuran dibandingkan dengan game-game sebelumnya. Pemain dalam game Spider-Mam: Web of Shadows ini dapat bertarung dalam dunia terbuka seperti ditanah, di dinding bangunan dan di udara. Serangan web dalam game Spider-Man: Web of Shadows ini dapat digunakan sebagai serangan maupun sarana transportasi.

Game Spider-Man: Web of Shadows ini dirancang percakapan dengan berbagai karakter, dan pemain juga bisa menentukan beberapa jalur dialog yang beebeda untuk dikatakan Spider-Man. Dibawah ini ada beberapa tambahan informasi yang saya sampaikan tentang game Spider-Man: Web of Shadows PSP.

Informasi Game

Nama : Spider-Man: Web of Shadows

Publisher : Activision

Developer : Shaba Games and Treyarch, Griptonite Game (DS), Amaze Entertainment(AAE)

Composer : Jamie Christopherson

Platform : PlayStation Portable (PSP)

Genre : Action-Anventure, Metroidvania (DS)

Mode : Single-Player

Size : 300 MB

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game




Nah bagi anda yang ingin memainkan game Spider-Man: Web of Shadows PSP, disini saya sudah menyediakan link download nya dibawah ini.

Link Download

Download File iSO 300 MB 

Cara Instal Game

1. Download file iSO yang sudah saya sediakan diatas

2. Ekstrack file game nya hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file hasil ekstrack ke dalam penyimpanan Internal/ PSP/ Game...

4. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game...

Silahkan jalankan game nya dan selamat bermain somaga bisa terhibur...

0 Response to "Spider-Man: Web Of Shadows PPSSPP iSO Highly Compressed Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel