Spider-Man 2 PPSSPP iSO For Android Highly Compressed Free Download Game



Free Download Game Spidee-Man 2 PPSSPP iSO For Android Highly Compressed. Spider-Man 2 Adalah salah satu permainan video aksi petualangan Adventure 2004, di dunia terbuka dalam berbagai iterasi, yang didasari film dengan nama yang sama, sementara juga merangkup bahan tambahan dari buku-buku komik. Dimana game yang satu ini dterbitkan oleh Activision, untuk versi konsol dikembangkan oleh Treyarch, namun di versi lain memiliki pengembang yang berbeda.

Game Spider-Man 2 ini dirilis pada 28 juni 2004 untuk Game Boy Advance, GameCube, microsoft Windows, PlayStation 2 dan Xbox, lalu diikuti oleh N-Gage dan versi Nitendo DS. Untuk versi di PSP dirilis pada tanggal 23 Maret 2005 yang dikembangkan oleh Digital Eclipse. Versi konsol dari game ini menerima pujian kritis, dengan kritik memuji yang realistis seperti Manhattan dan mekanik ayun web. Di versi konsol lain menerima tinjauan beragam. Pada permainan Spider-Man 2 ini diikuti oleh Spider-Man 3 pada tahun 2007, itu sendiri berdasarkan film dengan nama yang sama, film terakhir dalam Sam Raini 's Spider-Man Trilogi.

Game Spider-Man PSP iSO 

Spider-Man 2 di versi Treyarch ini memungkinkan pemain bebas berkeliaran di sekitar Manhattan, Roosevelt, Ellis, dan kepulauan Liberty karena memiliki kemampuan mengayun dan lompatan. Pemain juga dapat melakukan tugas acak untuk mendapatkan poin pahlawan yang harus diakumulasikan untuk melanjutkan cerita.

Sementara preman jalanan hanya memiliki pistol, senapan mesin, linggis, dan tinju mereka untuk melindungi mereka, para penjahat super dan antek-antek mereka memiliki berbagai kekuatan dan senjata unik yang mereka gunakan untuk merampok dan mencuri. Di akhir game ini memungkinkan untuk membuka kunci gudang di mana pemain bisa kembali melawan preman dan penjahat seperti Shocker, Rhino, Mysterio, Doctor Octopus, dan Bos tambahan.

Informasi Game

Nama : Spider-Man 2

Pengembang : Treyarch

Platform : Microsoft Windows, PlayStation 2, Xbox, N-Gage, Nitendo DS, PlayStation Portable (PSP)

Dirilis : 28 juni 2004

Genre : Aksi petualangan, Adventure

Mode : Single Player

Size : 400 MB

Harga unduh : Gratis

Srceenshoot Game



Link Download

Bagi Anda yang ingin memiliki game Spider-Man 2 ini bisa unduh langsung secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download File iSO 400 MB

Cara Instal Game

1. Unduh file iso di atas

2. Ektrack file hasil unduhan

3. Pindahkan file hasil Ektrack kepenyimpanan Internal PSP/ Game..

4. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..

Silahkan jalankan game..

Selesai.

0 Response to "Spider-Man 2 PPSSPP iSO For Android Highly Compressed Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel