Download Game Border War Army Sniper v1.0 Apk Mod For Android Offline


Download Game Border Army Sniper v1.0 Apk Mod For Android Offline. Tunjukan ketrampilan dan skil anda untuk bertempur di dalam game Border War Sniper dimana pemain akan di perankan sebagai salah satu tentara perbatasan nyata penembak jitu dalam tempur dengan penembakan pesawat. Lindungi perbatasan di wilayah kota Anda dari serangan tentara-tentara musuh dan jet tempur. Ambil alih penembak jitu sebagai tentara dan memerangi serangan dari pejuang pesawat musuh.

Terdapat 15 misi di game Border War Army Sniper di tingkat level dalam pertempuran untuk mengambil alih senjata sniper anti-pesawar yang kuat memerangi serangan udara untuk menghancurkan musuh Anda dalam pertempuran perang perbatasan yang instens dan menegangkan. Kendalikan karakter Anda sebagai penembak jitu persenjataan modern yang kuat dalam pertempuran misi tentara perbatasan ekstrim ini. Berjuanglah melawan penembak jitu musuh yang ingin menghancurkan kota anda secara strategis melindungi markas Anda dari serangan musuh. Pemain harus bisa bertahan hidup di daerah perbatasan wilayah kota gelombang demi gelombang pasukan serangan langit. Tembak rokect di pesawat terbang musuh untuk meledakkan mereka di udara dengan senapan serbu.

Game Border War Army Sniper mampu memberikan pengalaman yang sangat berharga dan tidak ada nilainya dalam pertempuran perbatasan dan angkatan udara serta memberikan kesempatan dalam tugas untuk mengambil komando pada senjata anti pesawat legendaris yang berjuang untuk menguasai di langit. Pos-pos perbatasan dan pesawat yang menghancurkan memiliki kombinasi realistis yang unik dari daya tembak, baju pelindung, kecepatan dan daya tahan. Didalam game tentara ini ketika pejuang angkatan udara musuh menyerang Anda, maka tindakan cepat dan kuat Anda yaitu harus menyerang mereka kembali karena ini jalan satu-satunya yang harus dilakukan dengan cara membidik kearah target sasaran kemudian lepaskan amunisi dengan akurat untuk menyelesaikan misi dan membuka kunci tingkat level berikutnya.

Fitur Game

• Pengalaman menembak senapan perang adikitif

• Temukan target dengan menggunakan penglihatan sniper gun

• Tembak semua jet tempur satu per satu dengan mengetuk penembak pistol

• Beragam musuh di pesawat perang perbatasan dan level menarik untuk dimainkan

• Grafik HD & Efek Suara Menakjubkan

• Kontrol Game Menembak yang Mudah, halus Realistis

• Uang dan koin tak terbatas

• pilihan 3 Sniper akurat dan canggih

UnDuh apk 28MB

Tangkapan Layar



Informasi Game

Nama : Border War Army Sniper

Versi : 1.0

Genre : Action

Platform : Android

Size : 28 MB

Bahasa : Inggris

Mode : Offline

Binaraja.blogspot.com adalah tempat dimana Anda ingin memiliki game-game keren di Android.

0 Response to "Download Game Border War Army Sniper v1.0 Apk Mod For Android Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel