Free Download Game Hellboy: The Science Of Evil iSO PPSSPP for Android




Free Download Game Hellboy: The ScienceiSO PPSSPP for Android. Hay guys, selamat datang di blog saya binaraja.blogspot.com tempat dimana sobat akan mengunduh game-game keren di platform Android. Kali ini admin akan share game Android yang tak kalah menariknya dengan game android lainnya. Yaitu Hellboy: The Science Of Evil tentu sobat tidak asing lagi bukan? Karena game ini sudah sangat populer di semua kalangan.

Game yang satu ini menceritakan pada sebuah film supranatural yang disutradarai oleh aktor terkenal yaitu Guillermo del Toro. Maka dari itu game ini dijadikan referensi dan di tempatkan untuk dijadikan sebuah game dengan nama yang sama. Hellboy juga sudah hadir dalam beberapa seri dengan ceritanya yang tentunya sangat menarik. Dimana salah satunya yaitu The Science of Evil yang mengisahkan tentang cerita horor.

Game Hellboy The Science of Evil menjadikan pengalaman terbaik dengan susanan dan petualangan yang cukup mencekam. Didalam game ini sobat akan diperankan sebagai petarung yang memiliki kemampuan super Hellboy dengan menggunakan daya dan strategi yang baik untuk membasmi para kelompok musuh yang ingin menyerang serta menyelesaikan berbagai misi yang sangat menantang. Tidak hanya ceritanya yang menarik, game yang satu ini juga memiliki grafis HD terlihat menakjubkan dengan efek kamera yang terlihat jelas dan dinamis.

Bagaimana Cara Bermain Game Hellboy: The Science of Evil?

Didalam game ini Hellboy memiliki berbagai macam cara melawan para musuh. Cara pertama adalah Hellboy memiliki sebuah senjata postol untuk menembak musuh dari kejahuan, tapi sayangnya aksi ini dibatasi oleh jumlah amunisi yang terbatas jika amunisi habis sobat juga bisa mencari di dalam tempat-tempat tertentu. Pada tombol L digunakan untuk menembak musuh dengan mengunakan senjata Pistol.

Untuk cara kedua yaitu menghajar dengan sebuah kombo, dapat dilakukan dengan kombinasi tombol kotak dan segitiga. Dimana tombol kotak untuk pukulan cepat dan ringan, kemudian segitiga pukulan yang lebih kuat cukup satu pukulan tapi sangat mematikan.

Cara terakhir adalah Hellboy juga melemparkan berbagai macam barang berat atau ringan serta bisa juga melemparkan musuh itu sendiri. Hal yang bisa di lakukan yaitu dengan menekan tombol lingkaran. Dengan tombol lingkaran juga sobat bisa mengambik sebuah benda sebagai senjata untuk di pukulkan ke arah musuh. Hellboy juga bisa mengambil granat untuk meledakakan kearah musuh yaitu menekan tombol lingkaran.

Seperti apakah kedengarannya geme Hellboy ini. Dijamin seru dech.. intinya sangat disayangkan bagi yang melewatkan game ini. Yuk! Guys unduh saja langsung game ini karena saya sudah menyediakan link dan cara pemasangannya dibawah ini.

Informasi Game :

Developers : Krome Studios & Big Ant Studios

Pengembang : Konami

Platform : PS (PlaStation Portable)

Tanggal rilis : 24 juni 2008

Genre : Action

Mode : Singgle player & Multiplayer

Size : 200 MB

Harga unduh : Gratis

Game Play :






Link Download dibawah=>

Download File iSO 239 MB

Bagaimana cara memasang game Hellboy: The Science of Evil?

1. Unduh file iSO yang sudah saya sediakan di atas

2. Ekstrak hasil unduhan tadi

3. Pindahkan hasil ekstrak folder iSO ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Silahkan sobat buka aplikasi emulator ppsspp dan cari folder PSP/ Game..


5. Jalankan gamenya..

Enjoy..

Ketentuan:
Jika sobat mengalami masalah di awal game seperti suara tidak jernih, video lambat, gambar kedap-kedip dan lain sebagainya setting aplikasi emulator sobat pada bagian grafik.

Akhir Kata:
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya binaraja.blogspot.com. semoga sobat bisa terhibur memainkan game Hellboy: The Science of Evil. Jika ada seputar pertanyaan silahkan saja sobat isikan kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Free Download Game Hellboy: The Science Of Evil iSO PPSSPP for Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel