Free Download Game PPSSPP Assassin' Creed: Bloodlines iSO for Android



Free Download Game PPSSPP Assassin' Creed: Bloodlines iSo. Assassin'n Creed adalah salah satu game atau permainan yang di mainkan melaui aplikasi emulator PPSSPP yang akan saya share kepada sobat. Bagi yang menyukai aksi dalam berbagai tantangan untuk menyelesaikan suatu misi tentu game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang sobat. Tak hanya menarik di dalam game ini, tetapi juga sangat menegangkan.

Dimana pemain akan dijadikan karakter sebagai Assassin's tugasnya yaitu pertama melakukan petualangan dan mencari target sasaran musuh yang harus dibunuh. Berbagai macam senjata sudah disiapkan untuk mengatasi para musuh seperti pedang, pisau, dan benda tajam lainnya yang tersembunyi dibalik tangan Assassin's.

Terdapat peta petunjuk arah tujuan kemana harus melangkah serta sobat bisa melihat pergerakan target sehingga dengan mudahnya melakukan pengejaran. Tapi untuk menyelesaikan sebuah misi agar bisa memenangkan permainan ini, tidak semudah begitu saja, harus dibutuhkan keahlian, ketrampilan dan skil khusus. Jadi sobat harus menguasai skil melompat, memanjat dan juga sprin berlari. Tentu kelincahan juga sangat diperlukan agar bisa mempermudahkan naik ke level berikutnya.

Game Assassins Creed ini memiliki ukuran file yang kecil tapi bisa dibilang juga game PSP terbaik yang pernah ada. Karena dengan adanya kualitas gambar yang bagus dan animasi grafis berkualitas HD. Tentu saja hal ini menjadikan para gamers tidak gampang bosan saat memainkannya.

Nah, bagi kalian yang belum pernah merasakan keseruan didalam game Assassin' Creed ini silahkan saja unduh link lewat artikel binaraja.blogspot.com disini.

Informasi Game :

Nama : Assassin' Creed

Pengembang : Ubisoft

Platform : PSP

Size : 500 MB

Bahasa : England

Tanggal rilis : 17 November 2009

Katagori : action & Adventure

Harga unduh : Gratis

Mode : single player

Game Play :







Link Download dibawah=>

Download File iSO 508 MB

Download File iSO 109 MB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iso yang sudah saya sediakan diatas

2. Ekstrak file iso hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file hasil ekstrak ke penyimpanan internal PSP/ game..


4. Buka aplikasi emolator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..


5. Silahkan sobat jalankan gamennya

Enjoy..

Ketentuan
Jika sobat mengalami masalah di awal game seperti suara tidak jernih, video game lambat, gambar kedap-kedip dan lain sebagainya, sobat bisa buka aplikasi emulator PPSSPP klik pengaturan dan buka bagian grafik.

Akhir Kata
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya binaraja.blogspot.com. semoga sobat tertarik dengan game Assassin' Creed. Apabila ada pertanyaan silahkan saja tulis kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Free Download Game PPSSPP Assassin' Creed: Bloodlines iSO for Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel