Free Game Need For Speed Most Wanted v5.1.0 PPSSPP iSO + Savedata for Android




Game Need For Speed Most Wanted v5.1.0 PPSSPP iSO + Savedata. Hay, sahabat blogger jumpa lagi di situs binaraja.blogspot.com. yang selalu membagikan game-game Android terbaik dan paling menyenangkan. Nah, pada kesempatan hari ini Admin akan share kembali game Android yaitu Need For Speed Most Wanted. Tentu sobat tidak asing lagi dengan game ini bukan? Karena game Need For Speed sudah sangat populer sejak kehadirannya pada 15 november 2005 hingga sekarang. Dimana game Need For Speed ini dikembangkan oleh EA (Electronic Arts).

Bagi para pecandu game balap mobil yang ingin merasakan sensasi keseruan di dalam game Need For Speed ini bisa mengunduh lewat artikel saya ini. Cara mengunduhnya tentu sangat mudah dan praktis karena saya tidak mau mengecewakan para pengunjung yang ingin memiliki game Need For Speed.

Untuk fitur-fitur di dalam game Need For Speed ini berbeda dari versi sebelumnya. Didalam game Need For Speed ini tidak hanya dimainkan secara sinngel player saja melainkan juga bisa di mainkan secara multiplayer karena kecanggihan Adhock juga sudah ditambahkan jadi sobat bisa bermain bersama teman-teman sobat pas lagi kumpul bareng di saat waktu luang.

Nah seperti apa kedengarannya game Ned For Speed ini kah? Untuk lebih lanjut lagi sobat bisa simak informasi game dan srceenshot game dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Need For Speed Most Wanted

Pengembang : EA (Electronic Arts)

Lahir : 11 November 2005

Platform : Android

Versi : 5.1.0

Pendukung : Aplikasi Emulator PPSSPP

Ukuran : 163 MB

Mode : Offline

Harga : Gratis

Gameplay






Cara Menginstal 

1. Unduh semua file yang telah saya sediakan di atas secara lengkap.

2. Ekstrak satu persatu file hasil unduhan tadi dengan menggunakan aplikasi Zarchiver ini.

3. Pindahkan file iSO ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Pindakan file savedata ke penyimpanan lnternal PSP/Savedata..


5. Buka aplikasi emulator PPSSPP cari folder psp/ game..


6. Silahkan sobat jalankan gamenya..

Enjoy...

Ketentuan
Jika sobat mengalami masalah di awal game seperti suara tidak jernih, video lambat, gambar kedap-kedip dan lain sebagainya sobat bisa atur seting pada apliksi emulator PPSSPP Sobat pada bagian bagian grafik.

Akhir Kata
Demikian artikel dari saya tentang game Android Need For Speed PPSSPP. Semoga sobat tertarik dengan game di atas yang sudah saya share. Apa bila ada kesalahan didalam tulisan artiel saya? Admin mengucapkan minta maaf. Sekian dan terimakasih sudah mengunjungi blog binaraja.blogspot.com. (salam sukses)

0 Response to "Free Game Need For Speed Most Wanted v5.1.0 PPSSPP iSO + Savedata for Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel