eFootball PES Jogress MOD Liga1 dan Liga 2 Indonesia 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru



Download eFootball PES Jogress MOD Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru. Ada kabar gembira nih, buat kalian khususnya para pecinta game sepak bola Indonesia sekarang sudah dirilis game terbaru eFootball PES Jogress Mod Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. Tidak salah lagi game yang satu ini sudah dinanti-nanti sejak lama dan sekarang sudah upgrade pemain terbaru untuk mengikuti perkembangan musim. Di satu sisi liga 1 dan liga 2 Indonesia sudah dimulai tentu game eFootball PES Jogress tidak ingin ketinggalan.

Game eFootball PES Jogress Mod Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 ini sudah dirangkai kamera PS4 sehingga mampu menampilkan di lingkup lapangan pertandingan seperti nyata dan menjanjikan untuk dinikmati permainannya. Selain itu program setting didalam game ini menggunakan bahasa lokal Indonesia tentu akan memudahkan kalian untuk memahami isi didalam game yang satu ini. Tapi game eFootball PES Jogress Mod Liga 1 dan Liga 2020 Indonesia belum bisa menghadirkan suara komentator bahasa Indonesia, masih bertahan menggunakan komentator bahasa English.

Di sini Admin tidak ingin sobat melewatkan game eFootball PES Jogress Mod liga 1 dan liga 2 Indonesia 2020 karena Admin sudah menyediakan link Download dan cara pemasanganya. Bagi yang memiliki versi Android 5.0 ke atas tentu sudah bisa memainkan game yang satu ini dan gameplay lancar enjoy-enjoy aja. Yuk guys, langsung saja simak pada halaman dibawah ini link download dan cara pemasangannya.

Informasi Game

Nama : eFootball PES Jogress Mod Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android 5.0 ke atas

Size : 600MB

Format File : iSO, Save Data dan Textures

Bahasa : Indonesia

Mode : Offline

Genre : Sepak Bola, Olah Raga

Link Download : Mediafire

Harga Unduh : Gratis

Fitur Game

• MACTH => pertandingan persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE => pertandingan kompetisi

• LEAGUE

• CUP

• EDIT => Pemain, Sepatu, Logo, tim, stadium

• Beragam pilihan bola, stadium, camera type, tim

• Full update transfers pemain tim terbaru

• model kamera => PS4

• bahasa commentary "English"

• Setting formation

• Rumput halus

• Dll

Screenshoot Game















Link Download dibawah=>

Download File iSO 557MB

Download File Textures 200MB

Download File Save Data 4MB

Cara Menginstal

1. Gunakan google chrome untuk mengunduh file iSO, Save Data dan Textures.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver di play store untuk proses Ekstrak dan menyalin File hasil unduhan.

3. Buka aplikasi Zarchiver dan buka pemyimpanan Internal cari folder "Download" lalu buka dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak satu per satu file hasil unduhan tadi.

5. Pindahkan file hasil Ekstrak iSO ke memori Internal PSP/ GAME..

6. Pindahkan File hasil Ekstrak Textures, ke memori Internal PSP/ Textures..

7. Pasword Textures adalah "ragilsty16092000" harus memakai huruf kecil.

8. Pindahkan file hasil Ekstrak Save Data ke memory Internal PSP/ Save Data..

8. Buka aplikasi emulator PPSSPP lalu cari foleder PSP/ GAME..

Jika salah satu di antara kalian ada yang masih kurang paham dengan cara Instal diatas, mungkin bisa simak lewat cara video yang saya unggah dibawah



silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Ketentuan

Untuk mengatasi masalah black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game eFootball PES Jogress MOD Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 dan tetap ikuti terus situs web binaraja.blogspot.com agar kalian tidak ketinggalan postingan game-game sepak bola selanjutnya dari saya, jika temen-temen mengalami masalah tentu dapat menulis di kolom komentar yang ada dibawah ini. Sekian dan terimakasih

2 Responses to "eFootball PES Jogress MOD Liga1 dan Liga 2 Indonesia 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel