eFootball PES Chelito 2020 V7 iSO PPSSPP For Android Kamera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru



Download Game eFootball PES Chelito 2020 V7 iSO PPSSPP For Android Kamera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru.  Sekarang Admin mau ngasih kabar gembira kepada kalian khususnya para pecinta game sepak bola di Android, bahwa hari ini saya ingin membagikan game sepak bola secara gratis yang bisa kalian mainkan di perangkat Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP yaitu eFootball PES Chelito 2020 v7. Mungkin kalian pernah memainkan game yang satu ini bukan? Yup, benar sekali game ini sedang naik daun di kalangan gamer sepak bola karena memiliki grafis yang sangat luar biasa sehingga bisa betah berlama-lama memainkannya.

eFootball PES Chelito 2020 V7 yang akan Admin bagikan nanti tentu sudah full update pemain terbaru karena untuk mengikuti perkembangan di musim liga-liga terbesar dan juga sudah dilengkapi dengan kamera ps4. Seperti yang di ketahui game yang satu ini sama dengan eFootball PES Chelito di versi lainnya hanya saja eFootball PES Chelito 2020 V7 ini memiliki tampilan yang berbeda, seperti tampilan awal game, program setting, wajah para pemain di lapangan dan masih ada lagi lainnya. Meski demikian game ini versi mod offline yang terus melakukan perkembangan agar tetap di gemari banyak orang.

Mungkin salah satu di antara kalian yang ingin mencoba memainkan game eFootball PES Chelito 2020 V7 bisa mengunduh file iSO, Save Data dan Textures langsung lewat tautan yang sudah saya sediakan di mediafire. Bagi yang sudah berpengalaman bermain game di konsol PPSSPP pasti sudah tahu cara menginstalnya ok-ok saja, Namun yang masih pemula atau belum sama sekali memainkan di konsol PPSSPP tentu masih bertanya, iya bukan? Heheee...
Disini Admin juga memberikan tutorialnya menginstal game eFootball PES Chelito 2020 V7 di halaman bagian skrol ke bawah. Selain cara menginstal, Admin juga mengunggah beberapa hasil screenshoot game untuk menambah daya tarik.

Informasi Gamenformasi game

Nama : eFootball PES Chelito 2020 V7

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android 5.0 ke atas

Size : 600MB

Format File : iSO, Save Data dan Textures

Mode : Offline

Genre : Sepak Bola, Olah Raga

Link Download : Mediafire

Harga Unduh : Gratis

Fitur game eFootball PES 2020 V7

• MACTH => pertandingan persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE => pertandingan kompetisi

• LEAGUE

• CUP

• EDIT => Pemain, Sepatu, Logo, tim, stadium

• Beragam pilihan bola, stadium, camera type, tim

• Full transfers pemain tim

• model kamera => PS4

• pilihan bahasa commentary "English" dan "Espanol"

• Setting formation

• Rumput halus

• Dll

Screenshoot Game
















Link Download dibawah=> 



Download File Save Data 4MB

Download File Textures 180MB

Cara Instal

1. Gunakan google chrome untuk mengunduh file iSO, Save Data dan Textures.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver di play store untuk proses Ekstrak dan menyalin File hasil unduhan.

3. Buka aplikasi Zarchiver dan buka pemyimpanan Internal cari folder "Download" lalu buka dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak file iSO, kemudian pindahkan ke memori Internal PSP/ GAME..

5. Ekstrak file Save Data, kemudian pindahkan ke memori Internal PSP/ Save Data..

6. Ekstrak file Textures, kemudian pindahkan ke memori Internal PSP/ Textures..

7. Pasword Textures adalah "SUBS SLUUR" harus huruf besar dan spasi.

8. Buka aplikasi emulator PPSSPP lalu cari foleder PSP/ GAME..

Jika salah satu di antara kalian ada yang masih kurang paham dengan cara Instal diatas, mungkin bisa simak lewat cara video yang saya unggah dibawah



silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain..

Ketentuan

Untuk mengatasi masalah black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game eFootball PES Chelito 2020 V7 dan jangan lupa share artikel inj kepada teman atau kerabat kalian agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game sepak bola lainnya dari situs web binaraja.blogspot.com jika temen-temen mngalami masalah tentu dapat menulis di kolom komentar yang ada dibawah ini. Sekian dan terimakasih

0 Response to "eFootball PES Chelito 2020 V7 iSO PPSSPP For Android Kamera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel