eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP MOD FIFA For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Baru (500MB)



Download eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP MOD FIFA For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru. Halo teman-teman jumpa lagi di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu memberikan game-game keren di platform Android. Hari ini admin akan share kepada kalian game sepak bola eFootball PES Chelito iSO PPSSPP yang dikembangkan oleh perusahaan konami. Tentu kalian sudah tidak asing dengan nama game yang satu ini bukan? Yup, benar sekali game eFootball PES sudah sangat populer bagi para fans sepak bola karena memiliki tampilan grafis yang sangat luar biasa dan dilengkapi dengan kamera ps4.

eFootball PES Chelito 2020 ini di arsipkan menjadi game FIFA di beberapa segi tampilan dalam olah program. Dan yang pastinya tentu sudah update pemain terbaru, bursa tranfers yang terakhir ada Ibrahimmovic yang bermain bersama AC.Milan di liga Itali seri A. Ngomongin soal size atau ukuran game ini lumayan ringan hanya sekitar 500MB saja, jadi kalian hanya butuh spesifikasi Android 5.0 keatas sudah lancar memainkan game eFootball PES Chelito 2020 ini.

Di dalam game eFootball PES Chelito 2020 ini banyak mode permainan yang sangat menarik diantaranya seperti MATCH pertandingan persahabatan, UEFA CHAMPION LEAGUE pertandingan kompetisi, CUP, LEAGUE dan masih banyak lagi lainnya. Commentary Martinoli dan Analis DR. GARCIA sudah ditambahkan dan suara yel-yel fans penonton gemuruh terdengar di lapangan pertandingan. Nah mungkin temen-temen merasa tertarik dengan game eFootball PES Chelito 2020 ini bisa downloand secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan saya juga memberikan titorial nya bagaimana cara memasang di ponsel Android temen-temen.

Fitur Game

• MATCH Pertandingan persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE EROPA

• CUP

• LEAGUE

• kit dan logo diperbarui

• kamera normal

• Bahasa Espanol (America Latina)

• kamera ps4

• All Transfers

• Stadium ditambahkan

• Full update transfers terbaru

• Beragam Pilihan Bola

• Suara komentator

• dan masih banyak lagi lainnya

Informasi Game

Nama : eFootball PES Chelito 2020 Mod FIFA

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android 5.0 keatas

Size : 500MB

Mode : Offline

Bahasa : Espanol (America Latina)

Harga unduh : Gratis

Game Play

















Link Download dibawah=>

Download File iSO 500MB

Download File Save Daa 100MB

Download File Kamera PS4 2MB

Download File Kamera Normal 2MB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iSO, Save Data, kamera normal dan kamera ps4, pastikan semua bahan file tersebut terunduh dengan sukses.

2. Setelah selesai mengunduh, Estrak file hasil unduhan tadi yaitu iSO dan Save Data.

3. Pindahkan file hasil Ekstrak iSO ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..

4. Pindahkan hasil Ekstrak file Save Data ke penyimpanan Internal PSP/ Save Data..

5. Pindahkan Camera PS4 ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..

Jika temen-temen masih kurang paham dengan cara tulisan di atas? Bisa simak cara pemasangan lewat video yang saya unggah dibawah ini.



6. Buka aplikasi emulator PPSSPP lalu cari folder PSP/ GAME..

Silahkan jalankan game nya dan selamat bermain..

Ketentuan:
Untuk mengatasi masalah black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata:
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game eFootball PES Chelito 2020 Mod FIFA dan jangan lupa share artikel ini kepada teman atau kerabat kalian agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game sepak bola lainnya dari situs web binaraja.blogspot.com jika temen-temen mengalami masalah tentu temen-temen dapat menulis di kolom komentar yang ada dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP MOD FIFA For Android Camera PS4 Full Update Transfers Pemain Baru (500MB)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel