Download Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Pemain Baru



Download Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Pemain Baru. Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang terbesar di dunia karena gaji para pemain dibayar cukup tinggi disepanjang masa kontrak nya, apa lagi pemain sepak bola yang ada di liga Eropa tentu gajinya setinggi langit karena sepak bola di Eropa atmosphere nya sangat luar biasa. Jadi jangan heran jika ada kehadiran pemain baru yang memiliki skil bermain sepak bola yang spetakuler di Eropa.

Mungkin diatas sedikit gambaran dari saya tentang sepak bola. Seperti biasa dari postingan sebelumnya Admin selalu merekemondasikan game sepak bola yang bisa kalian mainkan diperangkat seluler berbasis Android. Sekarang Admin akan memberikan kepada kalian salah satu game sepak bola yang sudah populer hingga sekarang dan yang pastinya bisa kalian mainkan di hp Android dengan bantuan aplikasi emulator PPSSPP yaitu Winning Eleven 2020 yang dikembangkan oleh perusahaan konami dari tahun ketahun.

Ditahun 2020 ini konami tidak tinggal diam terus melakukan upaya perkembangan dalam game sepak bola Winning Eleven 2020 untuk menjaga kepopulerannya. Contohnya game Winning Eleven 2020 ini tentunya sudah full update pemain baru di liga kasta tertinggi yang ada di Eropa selain itu sudah game ini juga sudah dirancang dengan menggunakan tipe kamera PS4 sehingga mampu menghasilkan grafis terbaik. Menurut dari pengalaman saya sewaktu bermain game Winning Eleven 2020 ini sangatlah memuaskan dan terasa terhibur. Bagaimana tidak? Karena banyak pembaruannya yang ada di dalam game yang satu ini seperti jersey masa kini, bola baru, bacground baru, setting commentary lebih lengkap, mode permainan juga telah ditambahkan baik itu kompetisi maupun dengan komputer, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah mungkin diantara kalian khusunya para pecinta game sepak bola yang belum menginstal dan memainkan game Winning Eleven 2020 ini tentu bisa download file iSO, Save Data dan Textures nya yang sudah Admin apload ke mediafire. Tentu file yang ada di dalam mediafire ada link download nya dan saya juga sudah menempelkan link download pada halaman di bawah ini. Tapi bagaimana cara memasang game Winning Eleven 2020 di ponsel Android? Ini sering saya dengar di kalangan publik gamers, disini Admin juga akan memberikan tutorial pemasangan secara detail dan jelas. Langsung saja simak pembahasan selanjutnya dibawah.

Informasi Game Terkait

Nama : Winning Eleven 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android 5.0 keatas

Size : 500MB

Format File : iSO, Save Data dan Textures

Bahasa : English

Mode : Offline

Genre : Sepak Bola, Olah Raga

Link Download : Mediafire

Harga Unduh : Gratis

Fitur Game

• MACTH => Pertandingan Persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE = Pertandingan kompetisi, Atmosphere luar biasa

• LEAGUE

• CUP

• EDIT => Players, Sepatu, Logo, Tim, Stadium dan lainnya

• Beragam pilihan bola, stadium, camera type, tim

• Full update transfers pemain tim terbaru

• Model kamera ps4

• Bahasa commentary "English"

• Setting formation

• Jersey terbaru masa kini

• Rumput halus

• Replay permainan

• New Bacground

• Full HD

• dll

Screenshoot Game 













Link Download Dibawah=>

Download File iSO 500MB

Download File Save Data 2MB

Download File Textures 40MB


Cara Memasang

1. Gunakan google chrome untuk proses pengunduhan file iSO, Save Data dan Textures.

2. Unduh Aplikasi Zarchiver di play store untuk proses Ekstrak dan memindahkan file hasil unduhan.

3. Jika kalian sudah selesai mengunduh file nya, kemudian buka aplikasi Zarchiver dan buka penyimpanan Internal cari folder "Download" lalu buka dan cari file hasil unduhan tadi.

4. Ekstrak satu persatu file hasil unduhan tadi.

5. Pindahkan file hasil Ekstrak dari iSO ke penyimpanan Internal PSP/ GAME..

6. Pindahkan File hasil Ekstrak dari Textures ke penyimpanan Internal PSP/ Textures..

8. Pindahkan file hasil Ekstrak dari Save Data ke penyimpanan Internal PSP/ Save Data..

9. Buka aplikasi emulator PPSSPP lalu cari Folder PSP/ GAME..

Jika salah satu diantara kalian ada yang masih kurang paham dengan cara Instal diatas, mungkin bisa simak lewat cara di video yang Admin posting dibawah.



Silahkan jalankan gamenya dan selamat bermain...

Ketentuan Berlanjut
Untuk mengatasi masalah black screen atau layar hitam di awal game, setting bahasa aplikasi emulator PPSSPP Menjadi bahasa "Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina)

Akhir Kata
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Winning Eleven 2020 dan semoga kalian merasa terhibur memainkan game nya. Agar kalian tidak ketinggalan postingan game sepak bola di periode selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com Admin sarankan ikuti terus situs ini. Jika temen-temen mengalami masalah laporkan saja di kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

1 Response to "Download Winning Eleven 2020 iSO PPSSPP For Android Camera PS4 Full Update Pemain Baru"

  1. Yg apk ppsspp nya engga di bahasain spanyol engga ada apa min ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel