eFootball PES 2020 iSO PPSSPP LITE 400MB English Version For Android Camera PS4 Update Transfers Pemain Terbaru




Download eFootball PES 2020 iSO PPSSPP LITE 400MB English Version For Android Camera PS4 Full Update Pemain Terbaru.  Halo para pecinta game sepak bola, jumpa lagi di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu memberikan game-game sepak bola keren di Android. Pada kesempatan hari ini Admin akan merekomendasikan salah satu game sepak bola yang bisa kalian mainkan diperangkat Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP yaitu eFootball PES 2020 LITE yang sudah upgrade transfers pemain terbaru untuk mengikuti perkembangan musim dimasa kini, tentu para penggemar game sepak bola tidak ingin ketiggalan bukan? karena game eFootball PES 2020 LITE ini sudah diperbarui transfers pemain terbaru di liga-liga Top Eropa.

Selain transfers pemain baru banyak hal yang saya tawarkan di dalam game eFootball PES 2020 LITE ini diantaranya seperti kamera sudah dimodifikasi menjadi kamera PS4 dan ada juga kamera normal terserah kalian mau menggunakan kamera ps4 atau kamera normal. Kit, bola dan logo baru tahun 2020, program setting dan comentary menggunakan bahasa inggris.

Game eFootball PES 2020 LITE ini dapat kalian unduh secara gratis lewat mediafire dan hanya bermodalkan versi Android 5.5.0 keatas kalian sudah bisa menikmati permainan simulasi sepak bola realistik. Nah, tunggu apa lagi download segera game eFootball PES 2020 LITE ini kemudian instal di hp Android kalian cara nya gampang hanya klik download dibawah ini dan Admin kasih tips cara memasang file nya.

Informasi Game

Nama : eFootball PES 2020 LITE

pengembang : Konami

Platform : PSP, Android PPSSPP

Seze : 400 MB

Genre : Olah Raga

Mode : Offline

Bahasa : English

Nilai unduh : Gratis

Game Play











Link Download Dibawah=>

Download File iSO

Download File Save Data

Download File Camera PS4

Download Camera Normal

Cara Pemasangan

1. Unduh file iSO dan save data yang sudah saya sediakan diatas, pastikan jaringan internet kalian lancar saat proses pengunduhan.

2. Setelah kalian unduh, Ekstrak hasil unduhan tadi menggunakan Aplikasi zarchiver jika belum memiliki aplikasinya bisa unduh di play store.

3. Pindahkan file hasil Ekstrak iSO ke dalam penyimpanan Internal PSP/ GAME..

4. Pindahkan file hasil Ekstrak Save Data ke penyimpanan Internal PSP/ Save Data..

5. Pindahkan file kamera PS4 ke penyimpanan Internal PSP/ GAME/ PSP_GAME/ SYSDIR...

Jika kalian kurang jelas dengan cara petunjuk diatas? Mungkin bisa simak video dibawah ini.




buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ GAME..

Silahkan jalankan gamenya...

Ketentuan
Jika kalian mengalami masalah di awal game seperti Blackscreen atau layar hitam di PPSSPP, setting pada bagian bahasa lalu ganti dengan bahasa "Espanol (America Latina)"

Akhir Kata
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game eFootball 2020 PPSSPP LITE dan tetap pantau terus situs web binaraja.blogspot.com agar tidak ketinggalan game-game sepak bola terbaru selanjutnya. apabila ada pertanyaan jangan sungkan untuk menulis kolom komentar yang ada dibawah ini. Sekian dan terima kasih

6 Responses to "eFootball PES 2020 iSO PPSSPP LITE 400MB English Version For Android Camera PS4 Update Transfers Pemain Terbaru"

  1. Kak gimana cara seting ada namanya di atas pemain ?

    ReplyDelete
  2. Pakai kamera biasa aja bisa gan.

    ReplyDelete
  3. Oke trimakasih kak ,sukses trus lanjutkan 👍👍

    ReplyDelete
  4. Bang file game nya jadi 0.0 gimana caranya padahal udah di di download trus di ekstrack pake zarchiver tapi ga bisa bisa

    ReplyDelete
  5. Mungkin salah cara pemindahannya,?
    Coba lihat cara divideo bang...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel