Zombie Hunter: Post Apocalypse Zombie Survival Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game



Free Download Game Zombie Hunter: Post Appcalypse Zombie Survival Mod Apk Terbaru For Android. Dunia tiba-tiba terjadi bencana yang mengakibatkan kiamat zombi. Satu persatu manusia terkena virus yang mematikan sehingga para manusia menjadi mayat hidup. Lalu bagaimana nasib para manusia yang lolos dari virus tersebut? Selamatkanlah mereka dari serangan para zombie yang jorok dengan cara membunuh para mayat berjalan tersebut dan cobalah mengatasi dari dunia yang mengalami bencana kiamat ini. Seperti itulah topik dari game Zombie Hunter: Post Apocalypse Zombie Survival, salah satu game hasil karya dari Genera Games untuk ponsel cerdas Android.

Tidak salah lagi game bertema zombie ini secara umum sudah ada di pasaran, dan rasanya perlu sesuatu yang menggairahkan, untuk bisa menarik perhatian para pecinta game sniper. Zombie Hunter pada aslinya adalah salah satu game first-person sniper, dimana pemain akan mengontrol seorang Sniper yang berjuang mati-matian untuk misi menyelamatkan para manusia dari serangan para Zombie. Pemain tidak bergerak dari posisinya diatas gedung yang tinggi, dan hanya membidik targeting reticule dengan menggunakan senjata snipernya ke arah para zombie saja menggunakan layar sentuh di ponsel. Nah untuk menembak, pemain hanya menyentuh tombol tembak, dan peluru pun secara otomatis akan meluncur ke target sasaran.

Seperti yang diketahui didalam sebuah misi pada umumnya pemain ditugaskan untuk membunuh zombie sebelum mereka berhasil memangsa para manusia yang tidak berdosa karena terjebak didalamnya. Setiap berhasil menyelesaikan misi, pemain pun mendapat imbalan sejumlah uang yang bisa digunakan untuk melakukan upgrade. Seperti Upgrade, stability, lenza room, power, kapasitas peluru dan lain-lain.

Uang Tak hanya bisa untuk mengupgrade saja, tapi juga bisa dibelanjakan persenjataan yang baru, mulai dari sniper model Mosin M91/30, M24,M6 Elite, Sampai Dragunov dan M90 Extreme yang lebih super pun juga tersedia. Di samping senjata utama sniper Rifle, pemain juga bisa membelanjakan secondary weapon seperti AK-47, M16,PKM yang termasuk senapan mesin berpeluru banyak, magnum bahkan ada juga Crossbow serta Bazooka. Sayangnya, ada beberapa senjata yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan mata uang premium, Gold

Masing-masing persenjataan tersebut memang memiliki kemampuan tersendiri untuk mengakhiri hidup kedua kalinya parak makhluk yang sudah mati tersebut. Tapi setiap senjata juga memiliki properti tersendiri yang berguna di situasi tertentu, contoh sniper Rifle tentu saja untuk menembak dari jarah jauh, sementara assault Rifle bisa untuk menembaki sekawanan zombie dari jarak sedang.

Lebih uniknya lagi tokoh utama di dalam game ini adalah seorang wanita penembak jitu yang cantik. Jarang-jarang game sniper pemain diperankan sebagai seorang wanita. Hal yang perlu diketahui ternyata 3D modelnya tidaklah sebagus artworknya para zombie dan manusia-manusia di dalam medan pertempuran. Tapi hal tersebut tidaklah mempengaruhi keseruan bermain karena menembakai para zombie dengan efek slow motion kamera dalam Zombie Hunter ini ternyata sangat memuaskan dan keren.

Zombie Hunter tersendiri hadir secara Free-to-play, tapi pemain harus bisa bersabar jika ingin memainkan game-nya secara terus menerus hal ini disebabkan karena menggunakan sebuah sistem stamina yang disebut dengan energi, jadi untuk memainkan sebuah misi, ada ongkosnya. Energi ini akan kembali terisi setelah 10 menit berlalu. Lebih menariknya lagi, Zombie Hunter ini dapat Anda mainkan di platform Android secara offline,meskipun tetap ada sedikit mata uang premium berupa Gold yang bisa dibeli dengan uang asli. Selain pembelian Gold, pemain juga bisa membeli uang, serta beberpa paket hemat.

Nah, dari ulasan di atas tentu sudah bisa disimpulkan, Zombie Hunter layak sekali untuk di coba oleh para fans genre sniper. Yakinlah menembaki para zombie dengan rocket launcher dalam slow motion itu betul-betul memuaskan hati! Jadi jangan ragu memainkan game yang satu ini, ambil sniper rifle milik anda dan bunuh satu persatu para zombie di dalam game mobile android ini. Saya pun juga sudah menyediakan link downloadnya yang bisa diunduh secara gratis dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Zombie Hunter: Apocalypse

Pengembang : Ganera Games

Versi : v3.0.1.1

Platform : Android

Size : 52 MB

Mode : Offline

Genre : Action

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game




Link Download dibawah=>

Download Zombie Hunter Apk 52 MB

Cara Pemasangan

1. Download file apk nya yang sudah saya sediakan diatas, pastikan file apk nya terunduh dengan sukses.

2. Kemudian buka "File Saya". Lalu buka folder download dan cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukannya file apk, buka dan instal

4. Jika ada peringatan"Sumber tidak diketahui" ketika proses instal berjalan. Lalu klik "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya hingga selesai.

6. Jkia aplikasinya sudah terpasang buka dan mainkan gamenya langsung...

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Zombie Hunter: post Apocalypse Zombie Survival, dan share artikel ini ke pada teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com. sekian dan terima kasih.

0 Response to "Zombie Hunter: Post Apocalypse Zombie Survival Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel