Last Hope Sniper Apk Mod For Android Offline Unlimited Money Free Download Game



Free Download Game Hope Sniper Apk Mod For Android Offline Unlimited Money. Last Hope Sniper adalah salah satu game tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama. Dimana pemain akan diperankan menjadi seorang Sniper jitu yang profesional, setelah terjadi bencana yang mengakibatkan kiamat zombie, akhirnya game ini menugaskan pemain untuk menunjukkan keahlian dan ketrampilannya untuk membela orang-orang yang tidak memiliki peengalaman bertempur. Tujuan utama di dalam game ini adalah pemain harus melindungi para penyitas dan membantu memulihkan dunia.

Di dalam game Last Hope Sniper ini memiliki Kontrol benar-benar intuitif. Geser jari anda disekitar sisi kiri layar untuk membidik senjata. Di sebelah sisi kanan layar terdapat sisa kontrol lain seperti tombol menembak dan memakai pandangan teleskopik. Yang nantinya, akan ada sebuah tembakan spesial yang bisa Anda gunakan, hanya dengan dipilih sekali tekan saja.

Di dalam mode cerita di Last Hope sniper, anda akan dipandu untuk melewati beberapa misi yang memungkinkan Anda menghadapi banyak situasi dan ancaman yang berbahaya. Pada umumnya, Anda hanya menghadapi sekelompok zombi "mati otak" tapi terkadang juga Anda harus melawan zombie kolosal. Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, sebagian dari misi game ini Anda wajib membantu para penyitas lain bahkan juga menyelamatkannya.

Sebelum memasuki misi, Anda bisa membeli senjata baru atau memperbaiki senjata yang ada. Semuanya, ada 18 macam senjata yang berbeda: 6 pistol, 6 senapan sniper, dan 6 senjata serbu. Dari masing-masing senjata tersebut memiliki kemampuan statistik dan kekuatan sendiri.
Selain itu Anda juga bisa mengumpulkan uang dan koin yang tak terbatas hasil dari misi tersebut.

Last Hope Sniper adalah FPS yang sangat bagus dengan suasana lingkungan dan mode cerita menawan, grafis tinggi, dan sistem tembak yang mumpuni. Ambil senjata sniper di dalam game Last Hope Sniper dan mainkan game yang satu ini di ponsel cerdas Android Anda. Jangan ragu tunggu apalagi unduh segera game nya dibawah ini secara gratis.

Informasi Game

Nama : Last Hope Sniper

Pengembang : JE Software AB

Platform : Android

Versi : v1.6

Size : 101 MB

Mode : Offline

Genre : Action

Koin : Tak terbatas

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game




Link Download dibawah=>

Download Last Hope Sniper 101 MB

Cara Pemasangan

1. Download File apk yang sudah saya sediakan diatas, pastikan file apk nya teeunduh dengan sukses.

2. Kemudian buka "File Saya" lalu cari folder download dan buka file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ketemu file nya buka dan instal

4. Jika ada peringatan "Sumber Tidak Diketahui" ketika proses instal berjalan. Lalu klik saja "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya hingga selesai.

6. Jika aplikasinya sudah teepasang buka dan mainkan gamenya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Last Hope Sniper, dan share artikel ini kepada teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terima kasih.

0 Response to "Last Hope Sniper Apk Mod For Android Offline Unlimited Money Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel