IGI Sniper Comando Gun Shooting 3D 2020 v1.1.2 Mod Apk For Android Free Download Game



Free Download Game IGI Sniper Comando Gun Shooting 3D 2020 v1.1.2 Mod Apk For Android . IGI Sniper Comando 2020 adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game sniper di ponsel cerdas Android. Game ini dulunya mengisahkan salah satu seorang komando modern selama misi penyelamatan tentara tidak masuk akal. Jadi ini yang dinamakan permainan perang modern dengan counter tentara marah dan petualangan shooting outdoor. Permainan yang terbaik demi kelangsungan hidup militer selama serangan penembakan dan banyak lagi lainnya.

Game IGI Sniper Comando yang merupakan pengalaman fps gaming memiliki gameplay militer realistis dengan serangan militer canggih dan bersenjata teknologi. Game gun arcade akhir ini gartis untuk bermain. Sehingga mendapatkan senjata komando militer dan menikmati pemogokan bedah super sukses dalam pertempuran yang spetakuler ini.

IGI Sniper adalah permainan pemogokan unik dan fps dengan misi penyelamatan militer dari penculikan teroris. Menyelamatkam tentara rudal dasar pencarian dan anggota krunya selama pertempuran sniper. Menghilangkan garis depan kelompok militan untuk mencapai target. Dalam game shooting canggih, anda akan merasakan aksi nonstop dengan skuad anti-teroris Anda. Sebagai komando IGI, Anda dapat menjalankan, bertarung dengan musuh untuk bertahan hidup di medan pertempuran.

Aksi permainan single-player ini tidak akan pernah membiarkan Anda bosan dengan biaya apapun. Jadi ambil pistol dan mengambil bagian dalam penjara militer dekat misi penyelamatan kontra-teroris ini. Takedown teroris ini di penembak aksi permainan 2019. Di open-world ini komando aksi permainan 2020, misi Anda yaitu untuk menyelamatkan beberapa ilmuwan pangkalan rudal kamp pengujian dengan truk tentara musuh. Semua penjagaan dasar dan kekuatan tindakan lain gagal menghentikan aksi mogok mereka. Sehingga otoritas yang lebih tinggi memutuskan untuk menyebarkan cadangan mereka cepat gaya aksi pria dalam perang dan urutan ink situasi, sehingga Anda adalah salah satu dari mereka.

Ambil bagian anda dalam misi siluman ini dan jelas dasar dengan senjata majalah kapasitas yang lebih tinggi. Tidak pernah menemukan diri Anda dari pohak yang kalah. Menggunakan semua jenis strategi dalam perang ini untuk menuntaskannya. Saat menyerang musuh dari semua sisi harus berhati-hati karena musuh tersembunyi akan menyerang Anda dengan senapan sniper 3D. Jadi pertama-tama pegunungan finish komando militer dengan senjata sniper Anda. Kemudian bergerak menuju sasaran dengan bantuan peta dasar.

Menyelamatkan diri selama perang peluru. Sekarang saatnya untuk membalas dendam dari militan atas dasar intelijen mata-mata. Menutupi dasar dan merayakan kemenagan yang sangat berharga dan tak terlupakan setelah menyelamatkan semua tahanan militer. Begitu menikmati fitur menarik ilmuwan penyelamatan aksi komando game ini dan menantang orang lain.

Fitur:

• permainan militer diiringi dengan strategi

• IGI game ini gratis 2020 untuk bermain

• jumlah tingkat menantang dan menyenangkan untuk bermain

• lingkungan definisi tinggi

• bebas untuk bermain game Action 2020

• kontrol komando dengan jari


Tangkapan Layar Game






Unduh Disini=>MEdiafire 

0 Response to "IGI Sniper Comando Gun Shooting 3D 2020 v1.1.2 Mod Apk For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel