Download Winning Eleven 2008 iSO PPSSPP For Android (Pemain Legenda)



Download Game Winning Eleven 2008 iSO For Android. Hay, para pecinta game sepak bola jumpa lagi di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu mempromosikan game-game keren di platform Android. Nah, disini Admin akan memberikan salah satu game yang bergenre olah raga yaitu Winning Eleven 2008 iSO. Jika sobat mengaku seorang gamers sepak bola, pasti sobat sudah pernah memainkan Winning Eleven 2008 ini.

Winning Eleven merupakan sebuah game sepak bola yang sangat populer pada konsol PlayStation hingga sekarang. Karena winning Eleven selalu dirilis dari tahun ke tahun oleh Konami untuk menjaga para pecinta game sepak bola agar tidak pindah ke lain hati. Menurut pengamatan saya game yang paling laris di pasaran adalah game sepak bola karena antusias nya sungguh luar biasa di semua kalangan.

Kembali ke judul nya wining eleven 2008 dimana di dalam game ini pemain sudah banyak yang pensiun atau gantung sepatu, diantaranya seperti ada Ronaldinho legendanya Brasil dia memiliki skil yang luar biasa yang dijuluki dengan goyang samba, D. Beckham legendanya England dia memiliki skil tendangan bebas yang mematikan, M. Esien legendanya Togo dia seorang gelandang menyerang yang terkenal dengan julukan badak karena badanya yang kuat dan kokoh, dan masih banyak lagi lainnya.

Admin dengan sengaja posting Winning Eleven 2008 ini untuk mengingatkan kita semua kepada legenda-legenda bintang sepak bola di dunia, biar bagaimana pun mereka telah berjasa untuk membela negara nya masing-masing demi lambang didada, Di sisi lain Admin juga tahu sebagian besar orang pasti sudah pernah memainkan game yang satu ini. Nah, bagi yang ingin mengulang kenang-kenangan di era tahun 2008 atau dimasa lampau, silahkan download game winning Eleven 2008 di artikel ini secara gratis dan Admin juga telah menyediakan link downloadnya dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Wining Eleven 2008

Pengembang : Konami

Platform : Android, PlayStation Portable (PSP), PlayStation 2.

Size : 900 MB

Bahasa : Inggris

Genre : Olah Raga

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game






Link Download dibawah=>

Download Mediafire

Cara Pemasangan

1. Unduh file iso diatas, pastikan file iSO nya terunduhan dengan sukses.

2. Buka "File Saya" dan cari file hasil unduhan tadi

3. Jika sudah ketemu, Ekstrak file zip/rar hasil unduhan tadi.

4. Setelah selesai Meng Ekstrak pindah kan file hasil Ekstrak iSO ke penyimpanan PSP/ Game <=pindahkan disini

5. Lalu buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..

Buka gamenya dan selamat bermain..

Akhir Kata

Demikian info yang bisa saya sampaikan mengenai game sepak bola Winning Eleven 2008 dan Apa bila ada perkataan dari saya yang mungkin kurang berkenang atau menyinggung perasaan Anda? Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih sudah datang di situs web binaraja.blogspot.com


0 Response to "Download Winning Eleven 2008 iSO PPSSPP For Android (Pemain Legenda)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel