Blazing Sniper: Menembak Offline Mod Apk For Android Terbaru Unlimited Money Free Download Game



Free Download Game Blazing Sniper: Menembak Offline For Android Terbaru Unlimited Money. Blazing Sniper adalah game menembak offline yang dikembangkan oleh Happy Fish dan versi terbarunya dari Blazing Sniper-game shooting offline v1.8.0 telah diupgrade pada 18 Desember 2018. Blazing Sniper - game shooting offline merupakan game yang bergenre tindakan dan action.

Di game ini pemain akan di perankan sebagai salah satu pejuang militer untuk membasmi para musuh dengan menggunakan senjata sniper terkuatnya. Sebelum memasuki permainan kamu juga bisa menambahkan tim squat untuk menghadapi berbagai macam jenis musuh seperti Traitor L.6, Tomahawak L.8, Tortoise samurai L.9 dan masih banyak lagi lainnya. Banyak tugas yang harus pemain kerjakan yaitu melindungi bangsanya sendiri dari serangan dan virus.

Fitur Game Blazing Sniper

Blazing Sniper terdapat tiga tingkat mode permainan dan didalam mode tersebut terdapat lebih dari 50 acara penembak dari tahap ketahap berikutnya. Tapi kamu bisa memilih yang mudah atau hardcore. Satu hal lagi yang harus di diketahui dibutuhkan level 20 untuk membuka mode endless atau zombie invade. Kontrol sangat mudah dikendalikan dan dimainkan, tidak ada iklannya. Game ini Didukung dengan mode cerita yang menarik. Tampilan grafis sangat bagus dan tinggi kualitasnya. Kamu bisa menambahkan senjata baru yang lebih super lagi.

Nah, Kamu bisa bersenang-senang di dalam Blazing Sniper - Game Menembak Offline. Dapatkan segera aplikasi ini di ponsel Android kamu secara gratis. Saya menyediakan link download nya dibawah dan bisa di unduh dengan cepat dan aman.

Informasi Game

Nama : Blazing Sniper-Menembak offline

Pengembang : Happy Fish

Platform : Android

Size : 58 MB

Genre : Tindakan, Action

Bahasa : Indonesia dan Inggris

Mode : Offline

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game







Link Download dibawah=>

Download Blazing Sniper Apk 58 MB

Cara Pemasangan

1. Download file apk nya yang sudah saya sediakan diatas, pastikan fike apk nya terunduh dengan sukses.

2. Kemudian buka "File Saya" lalu cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah menemukan file apk nya trus instal

4. Jika ada pemberitahuan "Sumber Tidak Diketahui" ketika didalam proses penginstalam berlangsung, maka klik "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya sampai selesai.

6. Jika aplikasinya sudah terpasang, silahkan buka dan mainkan game nya...

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Blazing Sniper : Menembak Offline apk terbaru untuk platform Android, dan jangan lupa share artikel ini kepada teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di platform Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih.

0 Response to "Blazing Sniper: Menembak Offline Mod Apk For Android Terbaru Unlimited Money Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel