Shooting Champion v1.1.7 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game



Free Download Game Shooting Champion v1.1.7 Mod Apk Terbaru For Android. Shooting Champion adalah salah satu game yang bergenre olahraga untuk platform Android dan dikembangkan oleh Mediawork. Dimana pada game ini pemain akan diperankan sebagai salah satu penembak shooter orang pertama dalam bentuk draft menembak olahraga pro. Pemain diundang untuk menunjukkan skil dan ketrampilan menembak jitu dengan menggunakan sebuah senjata yaitu senapan. Pemain juga dibutuhkan profesionalisme dan pelatihan reguler agar acara penembakan selalu tepat pada sasaran.

Game Shooting Champion ini menghadirkan tiga mode permainan yaitu penembakan senapan angin, penembakan pistol udara dan penembakan tanah liat. Masing-masing mode tersebut memiliki acara kejuaraan lima musim dan empat belas tahap di dalam Ronde permainan. Lewati tahap ke tahap berikutnya dan Koleksi mata uang sebanyak mungkin jadilah penembak jitu yang hebat agar bisa mendapatkan piala kejuaraan.

Game Shooting Champion ini sangat cocok untuk mengisi memory di hp Anda karena memiliki ukuran file kecil. Jadi Anda tidak perlu memiliki hp memorynya yang besar. Meskipun ukuran file nya kecil game ini segi tampilan grafis nya bagus seperti pencahayaan dan pemotretan karena kualitas hd bisa di bilang tinggi.

Nah bagi anda yang ingin melakukan latihan ketenangan dan mental, tidak ada salahnya memainkan game Shooting Champion ini dan pasang serta instal game yang satu ini di perangkat Android sobat, karena saya sudah menyediakan Link download Apk nya secara gratis dibawah ini.

Informasi Game

Nama Aplikasi : Shooting Champion

Pengembang : Mediawork

Versi : v1.1.7

Size : 64 MB

Mode : Offline

Bahasa : bisa disesuaikan

Genre : Sports

Harga unduh : gratis

Cek Rekaman Video dibawah



Link Download dibawah=>

Download Shooting Champion 64 MB

Cara Memasang Game

1. Download file apk nya yang sudah saya sediakan diatas, pastikan file Apk nya terunduh dengan sukses.

2. Kemudian buka "File Saya" lalu cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukan file apk nya trus install

4. Jika ada peringatan "Sumber Tidak Diketahui" ketika didalam proses penginstalan berlangsung, klik saja "izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya sampai selesai.

6. Jika aplikasinya sudah terpasang buka dan mainkan gamenya..

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Shooting Champion apk terbaru untuk platform Android, dan jangan lupa share artikel ini kepada teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Platform Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih.

0 Response to "Shooting Champion v1.1.7 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel