Dream League Soccer 2020 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game



Free Download Game Dream League Soccer 2020 Mod Apk Terbaru 2020 For Android. Ada kabar baru nih buat kalian para pecinta game sepak bola, ternyata game Dream League Soccer atau lebih dikenalnya lagi dengan sebutan nama DLS, Baru-baru ini sudah dirilis secara lulus sensor dengan versi terbarunya karena game DLS ini sudah sangat populer hingga sekarang. Agar para penggemar game sepak bola DLS tidak pindah ke lain hati, jadi game yang satu ini selalu melakukan Update di setiap tahunnya untuk menambah daya gedor. Di awal tahun 2020 yang baru ini First Touch Game LTD juga menerbitkan Dream League Soccer 2020. Seperti pada tahun sebelumnya juga menerbitkan DLS 19.

Berikut dibawah ini saya akan menambahkan sedikit tentang informasi Dream League Soccer 2020 atau DLS 20. Baiklah langsung saja kita simak bareng-bareng penjelasannya dibawah.

Dream League Soccer untuk pertama kalinya dirilis oleh First Toich Games LTD pada tahun 2016. Sejak awal datangnya game ini langsung melesat tinggi sehingga mampu bersaing dengan game sepak bola lainnya, seperti PES ataupun FIFA. Hal tersebut dikarenakan game ini memiliki ukuran yang ringan. Sehingga tidak membutuhkan memori penyimpanan yang besar, cukup ram 1gb saja sudah bisa memainkan game yang satu ini. Meskipun game ini ukurannya kecil, namun game ini bisa menghadirkan fitur yang lengkap dan grafik yang menarik.

Seperti yang diketahui game ini kita tidak hanya berperan sebagai pemain saja, melainkan juga bisa mengelola seorang manager dan pemilik club. Di awal permainan ini dimana pemain akan ditugaskan untuk mengelola sebuah club kecil, hingga menjadi club raksasa dan tidak terkalahkan. Untuk itu pemain harus betul-betul pandai mengatur strategi, membeli pemain bintang, serta membangun stadion tingkat nasional. Selain itu pemain juga bisa mengedit costum Team, seperti Edit Logo, edit kit, Edit Players, Edit Team Name, dan Edit Manager.

Jika anda ingin memiliki pemain bintang, stadion Megah dan ingin mengedit Costum Team, maka harus menukarnya dengan uang yang anda miliki. Uang tersebut tentu bisa anda dapatkan dari hasil pertandingan dan kejuaraan. Namun uang yang Anda dapatkan di setiap kali pertandingan sangatlah sedikit. Sehingga Anda memerlukan banyak pertandingan untuk mengoleksinya.

Nah bagi anda yang memiliki Ram 1 gb di Ponsel Android, sangat disayangkan jika Anda tidak mengisi aplikasi game Dream League Soccer ini. Yuk! Langsung saja download game nya secara gratis yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Dream League Soccer 2020/DLS 2020

Pengembang : First Touch Games Ltd

Versi : v7.19

Platform : Android ram 1 gb +

Size : 300 MB

Mode : Online dan Offline

Genre : Sports

Bahasa : inggris

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game





Link Download dibawah=>

Download DLS Apk 300

Cara Instal Game

1. Download file apk yang sudah saya sediakan diatas, pastikan file apk nya terunduh dengan sukses.

2. Kemudian buka "File Saya". Lalu cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ketemu file apk nya instal

4. Jika ada peringatan "sumber tidak diketahui" ketika proses instal berlangsung. Lalu clik "Izinkan"

5. Tunggu beberapa saat proses instalnya sampai selesai.

6. Jika aplikasinya sudah terpasang buka dan mainkan gamenya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Dream League Soccer 2020, dan share artikel ini ke teman atau kerabat anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih.

0 Response to "Dream League Soccer 2020 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel