Zombie Frontier 3 v2.27 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game




Free Download Game Zombie Frontier 3 v2.27 Mod Apk Terbaru For Android. Zombie Frontier 3 adalah salah satu game FPS yang mengandung unsur horor dan bertema tentang zombi. Dimana pemain akan diperankan sebagai salah satu penyitas atau pejuang untuk melawan sekawanan zombi. Berbagai macam misi akan anda hadapi di game ini seperti menyelamatkan penyitas lain dan membunuh wave-wave zombi yang datang menyerang anda. Anda Hanya dibekali sebuah senjata pistol untuk menembak ke arah gerombolan zombi.

Pada saat permainan berlangsung karakter anda bergerak secara otomatis dihadapan sekawanan Zombi, jadi Anda tidak perlu repot-repot menggerakan karakter, Anda hanya fokus membidik senjata, melepaskan tembakan, menggunakan tropong senjata, menganti senjata dan mengisi amunisi pada kontrok layar. Selain itu Anda juga bisa menggunakan granat untuk melemparkan kearah sasaran target.

Seperti game lainnya Zombie Frontier 3 ini juga menyedikan lebih dari seratus level dan berbagai macam misi yang sangat menegangkan. Misi demi misi harus anda selesaikan agar bisa mendapatkan uang dan emas untuk meningkatkan teknologi senjata pistol semakin kuat, karena setiap kali level naik tentu permainan akan semakin tambah menyulitkan. Selain itu game ini juga menghadirkan mode cerita yang sangat menarik.

Zombie Frontier 3 adalah game untuk platform Android yang bisa menghibur dan memberikan berbagai variasi level, serta banyak senjata yang bisa digunakan dan dibuka. Garafiknya juga sangat bagus dan realistis. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Nah, mungkin diantara kalian merasa tertarik dengan game Zombie Frontier 3 ini tentu bisa mengunduh secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Zombie Fronter 3

Penerbit : FT GAMES

Versi : v2.27

Platform : Android

Mode : Offline

Bahasa : Indonesia dan inggris

Size : 95 MB

Genre : Action

Harga Unduh : Gratis

Screenshoot Game




Link Download dibawah=>

Download Zombie Frontier Apk 95 MB

Cara Pemasangan

1. Unduh file Apk diatas

2. Ekstrak file hasil unduhan

3. Buka dan Instal file hasil Ekstrak hingga selesai..

Silahkan jalankan game nya dan selamat bermain...

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game Zombie Frontier 3, dan share artikel ini ke teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih.

0 Response to "Zombie Frontier 3 v2.27 Mod Apk Terbaru For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel