DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk For Android Terbaru Online Free Download Game



Free Download Game DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk For Android Terbaru Online. Game Android memang menjadi primadonanya bagi para pecandu game di kalangan masyarakat, karena sebagian besar orang menggunakan ponsel Android hanya untuk bermain game. Seiring berjalannya waktu para developer memanfaatkan situasi tersebut dengan kondusif yaitu dengan cara menerbitkan game-game yang seru agar para players merasa tertarik dan ketagihan. Salah satu game yang memiliki daya tariknya luar biasa adalah game Dead Warfare: Zombi yang diterbitkan oleh VNG GAME STUDIOS dimana game ini merupakan permainan First person Shooter yang sangat seru untuk dimainkan di ponsel Android secara Online.

Dead Warfare: Zombie ini merupakan salah satu permainan online untuk platform Android dimana pemain akan mengendalikan kekuatan dalam satu tim yang selamat dari serangan wave-wave zombie. Seperti biasa game ini tujuan utamanya adalah menuntaskan misi demi misi dengan cara membasmi orang mati yang bangkit dari bawah tanah dan CYCLOPS KING atau bos zombie raksasa.

Secara GamePlay pemain bisa menggunakan jempol kiri untuk membidik senjata kearah target sasaran dan jempol kanan untuk melepaskan tembakan, mengisi amunisi dan memanfaatkan ketrampilan spesial dari karakter yang anda pilih. Selain itu kamu juga bisa mengusap bagian ujung layar agar karakter anda bisa bergerak lebih cepat dan menghindar dari serangan mendadak.

Sebelum memasuki misi di dalam permainan DEAD WARFARE: Zombie ini pemain hanya ditemani satu karakter tapi pemain bisa menambahkan karakter baru dengan catatan harus bisa menduduki ke tingkat level. Sebenarnya game ini menghadirkan lebih dari 25 karakter dengan masing-masing keahlian saling melengkapi yang dapat bergabung dengan pasukan elit Anda. Anda bisa memilih maksimal empat karakter dalam satu misi. Caranya mudah hanya dengan mengeklik gambar karakter di layar pada bagian slot tambahkan karakter, tapi juga ada syaratnya harus membelinya dengan uang. Selain itu pemain juga bisa meningkatkan senjata pistol dengan uang agar lebih kuat dan semakin canggih, hal tersebut dikarenakan agar pemain lebih mudah membunuh sekawanan zombie.

DEAD WARFARE: Zombie adalah salah satu permainan first person shooter yang sangat menyenangkan. Dilengkapi dengan grafis hd tinggi dan lebih dari 100 misi yang penuh tantangan. Di dukung dengan mode cerita yang menarik yang bisa meningkatkan daya pikiran Anda agar strategi bisa lancar. Tentu game ini sangat cocok untuk mengisi ruang kosong pada ram hp Android Anda.

Nah bagi Anda yang ingin memiliki game DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk ini bisa mengunduh secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : DEAD WARFARE: Zombie Apk Mod

Penerbit : VNG GAME STUDIOS

Versi : v2.9.0.37

Platform : Android

Bahasa : Indonesia dan Inggris

Size : 100 MB

Genre : Action

Mode : Online

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game





Link Download Dibawah =>

Download Dead WARFARE: Zombie Apk 100 MB

Cara Memasang


1. Unduh file apk di atas

2. Buka dan instal file apk hasil unduhan hingga selesai..

3. Silahkan jalankan game nya dengan menghidupkan data internet

Selamat bermain.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai game DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk, dan share artikel ini ke teman atau kerabat Anda agar mereka juga bisa mengunduh dan memainkan game-game seru lainnya di Android dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terimakasih.

0 Response to "DEAD WARFARE: Zombie Mod Apk For Android Terbaru Online Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel