Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter Mod Apk + Obb For Android Online Free Download Game



Free Download Game Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter Mod Apk + Obb For Android. Hay para pecinta game mania, apa kabar? Jumpa lagi di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu mempromosikan game-game keren di ponsel Android. Jika Anda bosan dengan game monoton itu-itu saja, tenang jangan cemas. Kali ini Admin bakal menawarkan salah satu game Android tembak-tembakan dengan tema Zombie yang penuh aksi menegangkan bikin suasana mencekam yaitu Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter. Kemungkinan game yang satu ini bisa mengatasi rasa bosan Anda dengan game lainnya. Tentu admin juga sudah menyediakan link downloand nya secara gratis game tembak- tambakan Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter di situs web binaraja.blogspot.com

Sebenarnya banyak sekali game tembak-tembakan yang bertemakan zombi, tapi game Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter sendiri lebih optimal dengan gameplay nya. Dimana pemain akan menghadapi gerombolan zombie yang berada di sekitar kota dengan cara menembak secara habis-habisan. Di sisi lain pemain tidak sendirian ditemani dengan pejuang lainnya yang masih hidup di dunia yang telah hancur ini akibat pecahnya virus mematikan. Di game ini pemain bertujuan untuk menguasai daerah kekuasaan yang dipenuhi sekawanan jenis zombie.

Saat di medan pertempuran, karakter Anda akan bergerak secara otomatis mengarah ke target sasaran jadi Anda tidak usah repot-repot lagi mengerakakan karakter Anda, sehingga Anda hanya perlu membidik tembakan untuk membunuh zombie di depan mata. Jika Anda mengalami kualahan saat menghadapi zombie dengan cara menembak, tentu Anda juga bisa mengeluarkan senjata pedang dan granat, Kedua senjata tersebut memiliki kemampuan tersendiri. Seperti hal nya dengan pedang jika zombie sudah terlalu dekat dengan Anda dan Granat jika zombie didepan Anda terlalu banyak.



Nah bagi Anda yang belum merasakan keseruan di dalam game Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter ini bisa download game nya secara gratis lewat link dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter

Penerbit : My.com B.V

Versi : 3.6.0

Platform : Android, iOS

Size : 500 MB

Mode : Online

Genre : Action

Harga Unduh : Gratis

Screenshoot Game







Link Download Dibawah =>

Download Apk 69 MB

Download Obb 400 MB

Cara Instal Game

1. Unduh file Apk & Obb di atas

2. Ekstrak file Apk & Obb hasil unduhan

3. Pindahkan folder hasil Ekstrak
"com.glu.zbs" ke dalam penyimpanan Internal Android/ Obb <= pindahkan disini

4. Instal gamenya hingga selesai

Silahkan buka gamenya dan selamat bermain


0 Response to "Left to Survive: Dead Zombie Survival Shooter Mod Apk + Obb For Android Online Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel