Download Game Death City: Zombie Invasion HD Mod Apk v.1.3 For Androod Offline



Death City: Zombie Invasion HD Mod Apk v.1.3 For Android. Death City: Zombie Invasion adalah salah game petualangan penuh aksi yang sangat mendebarkan. Dulunya P City kota yang tentram dan damai, tetapi akibat virus yang mematikan menyebar luas sekarang kota itu menjadi surga tempat orang mati. Di game ini ada tiga orang yang masih bertahan hidup, salah satunya kamu akan diperankan untuk bermain. Demi kelangsungan hidup kamu bisa menggunakan senjata pistol untuk membasmi para Zombi yang sedang berkeliaran di lingkungan kota. Tetap fokus dan waspada untuk selalu mengawasi disekeliling kota jika kamu tidak ingin mayat hidup menerkamu secara tiba-tiba.

Game ini memiliki segudang senjata yang dapat kamu gunakan untuk membantumu selama dimedan pertempuran. Senjata tersebut bisa juga kamu tingkatkan agar lebih mematikan. Serta kamu juga memiliki granat dan elemen perang lainnya yang di sediakan di game ini sehingga bisa memudahkan kamu untuk membasmi para zombie dalam sekejap. Dapatkan bonus tambahan setiap kali membunuh zombie, DNS, Amunisi, Senjata, uang, dll.

Jika kamu ingin bebas berkeliaran di lingkungan kota yang dipenuhi dengan zombie, Game Dead City: Zombie Invasion adalah game yang menantangmu untuk membidik dan menembak semua mayat hidup yang muncul untuk menambah pengalaman baru.

Informasi Game

Nama : Dead City: Zombie Invasion

Penerbit : Charm Tech

Versi : v1.3

Platform : Android

Size : 94.68MB

Genre : Aksi Petualangan

Mode : Offline

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game





Link Download dibawah=>

Download Apk 97 MB

Cara Instal Game

1. Unduh file apk diatas

2. Ekstrak file hasil unduhan

3. Instal gamenya hingga selesai

Silahkan jalankan gamenya dan selamat bersenang-senang di dunia hiburan.

0 Response to "Download Game Death City: Zombie Invasion HD Mod Apk v.1.3 For Androod Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel