Download Game Dead Target: Zombie Apk Mod v4.29.1.1 For Android Offline



Game Dead Target: Zombie Apk Mod V4.29.1.1 For Android. Disini admin akan membahas mengenai salah satu game Android Offline yang sangat populer di semua kalangan hingga saat ini. Yaitu game Dead Target dimana game ini paling laris dipasaran karena sangat seru dan menegangkan saat memainkannya. Dead Target adalah sebuah game perang dengen aksi tembak-menembak yang bertema tentang Zombie.

Di game ini anda akan diperankan sebagai salah satu anggota tim elit Operasi Apocalypse dan ditugaskan untuk menyelamatkan Agent M dari ancaman serangan zombie. Misi demi misi akan Anda hadapi dengan cara harus membasmi berbagai macam jenis Zombie yang ada di map. Jika ingin menuntaskan misi-misi tersebut, Tentu Anda harus fokus dalam melakukan tembakan, jangan sampai para zombie berhasil mendekati dan menyerang Anda.

Di dalam game ini menyediakan berbagai macam pilihan senjata 3D epik untuk menghadapi gelombang serangan zombie yang akan datang. Diantara item senjata tersebut yaitu Ak-47, Mcmillan CS5, M249 MLG, Sound Breaker, MGL-140 dan masih banyak lagi lainya. Di dalam item senjata tersebut memiliki kemampuan tersendiri untuk memusnahkan para Zombie. Dimana Amunisi di setiap masing-masing senjata juga tidak terbatas sehingga Anda bisa mengisinya di medan pertempuran jadi tidak perlu kwatir untuk masalah amunisi. Tentu Anda juga bisa meningkatkan senjata dan peralatan untuk menjadi pembunuh sejati di dalam game sniper ini.

Download Game Dead Target: Zombie

Game Dead Target: Zombie ini bisa Anda mainkan di ponsel Android dengan Offline tidak menggunakan data internet atau wifi jadi Anda bisa menghemat qouta internet. Selain itu game ini memiliki ukuran file yang kecil tentu tidak memakan banyak ruang penyimpanan pada Android sobat. Untuk masalah grafis tidak diragukan lagi, karena game yang satu ini menampilkan grafis 3D dengan pencahayaan realistis yang diperjelas.

Nah, bagi anda yang belum memainkan dan merasakan sensasi keseruan di dalam game Dead Target: Zombie ini, tentu bisa mengunduh di situs web binaraja.blogspot.com secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Penerbit : VNG game Studio

Nama : Dead Target: Zombie

Versi : v4.29.1.1

Size : 98 MB

Platform : Android, iOS, Windows

Genre : Action

Bahasa : Indonesia dan Inggris

Mode : Offline

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game




Link Download dibawah=>

Download Apk 87 MB 

Cara Pemasangan

1. Unduh file apk yang sudah saya sediakan diatas

2. Instal file apk nya hingga selesai

3. Buka game nya dan selamat bermain

Selamatkan umat manusia yang ada di dunia dari kiamat zombie dalam game Dead Target: Zombie. Download sekarang untuk memulai menembak Zombie di game Android Offline. Jadilah sang legenda sniper yang selalu dikagumi.

0 Response to "Download Game Dead Target: Zombie Apk Mod v4.29.1.1 For Android Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel