Download Game Offline Resident Evil 4 Mod Apk & Data For Android (Ukuran Kecil)




Resident Evil 4 Mod Apk & Data For Android. Resident Evil adalah salah satu permainan video horor survival aksi penembak orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Pada awalnya Game yang bergenre petualangan ini menceritakan tentang kisah horor pemburuan zombie di kehidupan nyata. Game Android Resident Evil 4 ini merupakan game terbaru yang menampilkan alur cerita yang menengangkan terjadi setelah penghancuran Umbrella Corporation. Di indonesia sendiri game Resident Evil 4 ini adalah salah satu game yang paling laku di semua kalangan gamers, jadi tidak heran lagi jika game ini menjadi unggulan bagi para pecinta game Android. Jika Anda sedang mencari game Resident Evil 4 tepat sekali datang di artikel ini, karena Admin akan share game Mod Resident Evil 4 Android secara lengkap dengan apk + data nya.

Dibalik game yang satu ini, bisa Anda mainkan di ponsel Android dengan offline, jadi Anda tidak lagi menggunakan data internet atau wifi sehingga Anda bisa menghemat qouta internet. Ternyata game Resident Evil 4 ini memiliki kelebihan di dalam ukuran file yang kecil, tentu hal tersebut lebih semakin menguntungkan karena Anda tidak perlu lagi memiliki spisifikasi penyimpanan HP yang besar, cukup menggunakan ponsel Android dengan Ram 1 gb saja bisa memainkan game ini.

GamePlay

Didalam game Resident Evil 4 ini pemain akan diperankan sebagai seorang perwira polisi untuk pemerintahan Amerika Serikat yaitu Leon S. Kenedy yang ditugaskan untuk membunuh berbagai macam musuh yang menghadang di setiap perjalanannya. Pemain juga akan dibekali sebuah senjata yang akan digunakan untuk membunuh para musuh seperti pisau dan pistol. Tapi sayangnya Di dalam amunisi pistol hanya terbatas isinya. Game ini juga menyediakan pilihan mode cerita dimana pemain akan melakukan aksi nya dalam menyelesaikan misi yang sangat menebarkan. Terdapat 22 mode cerita yang bisa kamu mainkan di game ini yaitu Bloodthirsty, Luis Sera, Las Plagas, Rescue Ashley, dan lainnya.

Download Game Resident Evil 

Game ini hanya bisa dimainkan diperangkat Android dengan dukungan minimal memiliki ram kosong 1GB agar tidak lag disaat memainkan nya. Nah bagi para pecinta game Android Anda bisa mendapatkan game Resident Evil seri 4 ini secara gratis yang sudah Saya sediakan dibawah ini. Instal segera dan rasakan sensasi keseruan bermain game adventure yang menegangkan dan penuh tantangan.

Informasi Game

Nama : Resident Evil 4

Pengembang : Capcom

Versi : v1.0.1.01

Platform : Android 4.0 +

Mode : Offline

Size : 78 MB

Bahasa : English

Genre : Aksi petualangan, Adventure

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game





Link Download=>

Download Apk + Obb 78 MB

Cara Instal Game

1. Download file apk & data nya yang sudah saya sediakan di atas

2. Ektrack file hasil unduhan tadi

3. Pindahkan folder (jjp.co.capcom.android.googleplay.bio4 kedalam penyimpanan Internal/ Android/ Data <= pindahkan disini


4. Instal apk nya hingga selesai

Silahkan buka game nya dan selamat bermain

0 Response to "Download Game Offline Resident Evil 4 Mod Apk & Data For Android (Ukuran Kecil)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel