Spider-Man Friend or Foe iSO PPSSPP Highly Compressed Free Download Game



Free Download Game Spider-Man: Friend or Foe Highly Compressed. Spider-Man: Friend or Foe adalah video game tentang Spiderman yang pertama kali dirilis pada tahun 2007 oleh Activision. Game yang dikembangkan oleh Next Level Games dan juga Artificial Mind & Movement bisa sobat mainkan di beberapa platform seperti PlayStation 2, PlayStation Portable, Nintendo DS, Wii, Xbox, 360, dan Mocrosoft Windows.

Spider-Man: Friend or Foe mengisahkan dari ketiga Serial film Spoderman yaitu Spider-Mam, Spider-Man 2, dan Spider-Man 3. Para pemain ikut serta dengan para pahlawan terkenal dari dunia Marvel Comics guna membasmi para penjahat dan kemudian berubah menjadi sahabat baik setelah mengalahkan mereka dalam suatu pertempuran. Selain bisa dimainkan secara single player, game yang satu ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer.

Game Spider-Man: Frend or Foe ini sama dengan game lainnya yang sudah diterbitkan oleh Activision yang mana juga menggunakan lisensi Marvel. Yang bikin menariknya lagi di game ini memiliki mode global dimana para pemain dari seluruh dunia bisa bermain bersama, asalkan didukung dengan jaringan internet yang baik.

Di game ini Anda akan diperankan sebagai Seorang pahlawan yang terkenal yaitu Spider-man untuk menyelesaikan berbagai macam misi yang sangat menantang. Didalam misi tersebut anda harus mengalahkan para musuh dengan cara melakukan kombinasi serangan seperti, tendangan, pukulan dan melompat.
Untuk lebih lanjut lagi, Berikut dibawah ini data tentang game Spider-Man: Friend of Foe yang harus Anda ketahui.

Informasi Game

Nama : Spider-Man

Developers : Next Level Games, Arrificial Mind & Movement, dan Beenox

Pengembang : Activision

Platform : PlayStation 2, PlayStation Portable (PSP), Nintendo Ds, Xbox 360, Microsoft Windows, dan Wii

Dirilis : 2 Oktober 2007

Genre : Action Adventure

Mode : Single player dan Multiplayer

Harga unduh : Gratis

Screenshoot Game



Link Download

Sekarang saatnya saya memberikan game ini secara gratis atau cuma-cuma. Caranya cukup mudah Anda tinggal menge-klik link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan langsung saja Anda download serta instal gamenya. Terima kasih dan selamat bermain semoga bisa terhibur.

Download iSO 400 MB

Cara Menginstal Game PSP Spider-man

1. Download file iSO yang sudah saya sediakan diatas.

2. Ekstrak file iSO hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file hasil Ekstrack ke penyimpanan Internal PSP/ Game..

Silahkan jalankan gamennya..

Ok selesai..

0 Response to "Spider-Man Friend or Foe iSO PPSSPP Highly Compressed Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel