Download eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP For Android Camera Jauh PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru 2019/20120



eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP For Android Camera Jauh PS4 PSG Squat. Hay guys, jumpa lagi di artikel saya yang selalu membagikan game-game keren di platform Android. Nah pada kesempatan hari ini admin diberikan kesehatan untuk membahas sedikit tentang game yang bergenre olah raga yaitu eFootball PES Chelito 2020 salah satu game sepak bola yang dikembangkan oleh perusahaan terbesar konami yang berasal dari negara Tokyo atau jepang. Dimana Game yang satu ini memiliki daya magnet yang sangat luar biasa karena memiliki kamera PS4 realistis jadi para pengguna Android tidak perlu memiliki PlayStation4 untuk memainkan game eFootball PES Chelito 2020 ini karena sudah bisa dimainkan diponsel Android melalui aplikasi emulator PPSSPP.

Secara keseluruhan eFootball PES Chelito 2020 sudah update pemain terbaru musim dingin yang semestinya ada pada club nya masing-masing. Diantaranya seperti Ibrahimovic di AC.Milan, Takumi Minamino di Liverpool dan masih banyak lagi lainnya pemain terbaru. Selain itu Anda bisa memainkan liga-liga besar di seluruh dunia baik itu liga Seri A, England Premier League, La liga Santander, Liga 1 Perancis dan masih banyak lagi lainnya. Sementara itu diajang perebutan gelar juara ada turnamen UEFA CHAMPIONS LEAGUE, COPA, Piala Dunia Qatar 2022 dan masih ada lagi turnamen lainnya. Nah dibawah ini ada beberapa fitur tambahan.

Fitur Tambahan

• MATCH Laga Persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• CUP

• MASTER LEAGUE

• Tampilan Awal Game Neymar dan K.Mbappe sebagai wallpaper.

• kamera jauh ps4

• Pilihan tim favorit club dan negara Anda pada gambar jersey dilengkapi dengan tampilan pemain

• Stadion termegah diseluruh dunia juga ditambahkan

• Desain jersey pemain terbaru masa kini

• Bola, kit, logo diperbarui

• Bahasa Espanol (America Latina)

• Wajah para pemain mirip dalam kehidupan nyata

• Full update pemain baru

• Dll

Informasi Game

Nama : eFootball PES PES Chelito 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android

Size : 800 MB

Mode : Offline

Genre : Olah Raga

Harga Unduh : Gratis

Lihat Gambar









Link Download

Download File iSO 500MB

Download File Texture 200 MB

Download File Save Data 1,1 MB

Download File Camera PS4 2 MB

Download File Peter Drury Commentary 78 MB

Cara Pemasangan

Sebelum memasuki proses pengunduhan lebih baik menggunakan google crome dan cara pemindahan file serta ekstrak file saya sarankan menggunakan aplikasi zarchiver, karena cara penggunaanya mudah dan sederhana.

1. Unduh file iSO, Texture, Save Data, kamera ps4 dan peter Drury Commentary yang sudah saya sediakan di atas pastikan semua file terunduh dengan sukses.

2. Buka "File Saya" cari folder "Download" kemudian cari nama file hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukan nama file hasil unduhan, kemudian Ekstrak satu persatu.

4. Jika di penyimpanan Internal Anda belum ada folder PSP bisa membuatnya sendiri, di dalam folder PSP di dalam folder PSP wajib ada folder Save Data dan Texture.

5. Pindahkan file hasil Ekstrak "iSO" ke penyimpanan Internal PSP/ Game..

6. Pindahkan file hasil ekstrak "Texture" ke penyimpanan Internal PSP/ Texture..

7. Pindahkan file hasil ekstrak "Save Data" ke penyimpanan Internal PSP/ Save Data..

8. Pindahkan file hasil ekstrak "kamera ps4" ke penyimpanan Internal PSP/ Game..

9. Pindahkan file hasil ekstrak "Peter Drury commentary" ke penyimpanan Internal PSP/ Game..

10. Buka aplikasi emulator ppsspp dan cari folder PSP/ Game..

Silahkan jalankan gamenya..

Ketentuan Berlanjut

Banyak pemula yang masih mengalami kendala memainkan game sepak bola eFootball PES Chelito 2020 ini biasanya terjadi di awal game. Seperti Blackscreen atau layar hitam, cara mengatasinya yaitu setting aplikasi emulator PPSSPP Anda lalu ubah nama bahasa menjadi Bahasa "Espanol (America Latina)"

Kesimpulan

Sebelum saya share game ini kepada Anda saya selalu memainkan terlebih dulu, karena apa? Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti game nya eror, tidak sesuai dengan versinya dan lain sebagainya. Situs web binaraja.blogspot.com. bertanggung jawab memperbaiki apa bila ada link yang rusak. Nah jika Anda mengalami masalah tentu saja bisa menghubungi saya lewat kontak atau mengisi tulisan dikolom komentar dibawah ini.



0 Response to "Download eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP For Android Camera Jauh PS4 Full Update Transfers Pemain Terbaru 2019/20120"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel