Download Game FTS Mod eFootball PES 2020 Apk + Data + Obb For Android Terbaru



FTS Mod eFootball PES 2020 Apk + Data + Obb For Android Terbaru. Bermain game di ponsel Android salah satu hobi yang paling menyenangkan disamping itu Anda sudah mendarah daging tentu hari-hari Anda tak lepas bermain game. Apa lagi game sepak bola yang memiliki grafik yang sangat menakjubkan tentu Anda betah berjam-jam memainkan. Mungkin di antara kalian yang memiliki Android dengan kapasitas penyimpanannya yang sedang dan belum memainkan game FTS Mod eFootball PES 2020 mungkin ini juga sangat rekomendasi untuk para pecandu game sepak bola.

First Touch Soccer (FTS) Mod eFootball PES 2020 baru saja hadir dengan versi terbarunya yang memiliki ukuran lumayan kecil hanya 300MB untuk perangkat seluler Android, tapi berbeda dengan game sepak bola lainnya seperti PES original dan FIFA yang memiliki ukuran diatas 1GB.

Secara GamePlay dari versi Mod ini mungkin sama dengan game versi sebelumnya perbedaan nya terletak pada tambahan nama eFootball PES 2020 dan memiliki beberapa tambahan fitur lengkap, kontrol kendali permainan pada layar sentuh Android sama-sama mudah dan nyaman ketika bermain game FTS Mod eFootball PES 2020 ini.

Menurut pengalaman saya saat bermain game FTS Mod eFootball PES 2020 ini Desain grafis lumayan bagus dengan kualitas HD lumayan tinggi sehingga animasi dilapangan pertandingan baik itu rumput, bola, pemain, penonton, pelatih, wasit dan lainnya sebagainya tampak mirip dengan aslinya. Selain itu tentu ada beberapa fitur tambahan yang belum diketahui dan bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game FTS Mod eFootball PES 2020 ini bisa download lewat link yang sudah saya sediakan di bawah, di samping itu saya sendiri selaku mewakili game FTS Mod eFootball PES 2020 tidak hanya membahas saja tentang game yang satu ini tetapi juga menyertai link Download FTS Apk.

Pembaruan FTS Mod eFootball PES 2020

• UCL Baru

• Bursa transfers pemain terbaru

• Mode Manager Baru

• Kit, jersey dan logo baru

Fitur baru FTS Mod eFootball PES 2020

Nah, dibawah ini ada beberapa pembaruan Fitur-fitur mungkin diantara kalian sejenak ingin mengetahuinya sebelum memiliki game FTS Mod eFootball PES 2020 yang menempati dari titik permainan.

MANAGER MODES:
Salah satu mode ruang memungkinkan Anda ingin mengelola semua aktivitas tim Anda menerima berita klub seperti Jadwal pertandingan selanjutnya, Team management, Tranfers, Stadium, Informasi Club Anda dan masih banyak fitur lainnya yang telah diperbarui di FTS Mod eFootball PES 2020 terbaru untuk perangkat seluler Android.

GAME MODES:
Tempat dimana Anda akan melakukan aktifitas pertandingan seperti jadwal team Anda berikutnya dan acara pertandingan yang ingin Anda mainkan seperti Quick Match (pertandingan persahabatan), Tournament Mode, Star Player Match dan Trainning (latihan team).

COSTUM DATA:
Dimana Anda ingin mengedit salah satu team favorit pilihan Anda seperti Edit nama team, edit players, edit number colours, import logo, import home kit dan masih banyak lagi lainnya yang ingin anda edit.

UNLIMITED MONEY:
Setiap Anda melakukan aktivitas pertandingan berakhir tentu akan mendapatkan Uang atau koin yang tak terbatas memungkinkan anda bisa untuk membeli dan mentransfer pemain dari satu klub ke klub lainnya.

UPDATE TOURNAMENT MODE:
Ada beberapa tambahan di dalam ajang piala pertandingan League seperti Piala Presiden, Copa do Brasil, Asian League, AFC Cup, UEFA Champion league, dan masih banyak tambahan lainnya.

TAMBAHAN LAIN-LAIN:
Tombol kendali di layar sentuh android memiliki desain yang baru, suara komentator gary Bloom diperbarui, tampilan wallpaper baru dan masih banyak lagi lainnya.

Download FTS Mod eFootball PES 2020

Mungkin diatas sekilas pembahasan dari saya tentang Game FTS Mod eFootball PES 2020 kini saat nya saya akan memberikan link download kepada Anda dengan kelengkapan file Apk + Data + Obb pada halaman dibawah ini.

Informasi Game

Nama : FTS Mod eFootball PES 2020

Pengembang : First Touch Games LTD

Versi : v2.0

Platform : Android

Size : 300 MB

Mode : Offline

Bahasa : Englis

Harga unduh : Gratis

Lihat Gambar









Link Download dibawah=>

Dibawah ini ada tiga bahan file Apk + Data + Obb wajib diunduh agar bisa memainkan game FTS Mod eFootball PES 2020.

Download File Apk 61 MB 

Download File Data 159 MB

Download File Obb 139 MB

Cara Pemasangan

Perhatikan dengan baik-baik cara pemasangan game di ponsel Android karena sebagian besar orang masih banyak yang belum mengetahui proses pemasangannya. Sebaiknya anda terlebih dahulu mengunduh aplikasi zarchiver di Play Store karena cara mengakses dan meng ekstrak file lebih mudah dan sederhana.

1. Pastikan Anda mengunduh file Apk + Data + Obb terunduh dengan sukses dan tidak terjadi eror.

2. Buka aplikasi zarchiver dan cari folder download kemudian cari file hasil unduhan tadi.

3. Setelah di temukan file hasil unduhan yaitu Apk + Data + Obb lalu Ekstrak satu persatu ketiga file tersebut.

4. Setelah proses Ekstrak selesai maka akan ditemukan lagi folder Apk + Data + Obb.

5. Berikutnya Buka Apk nya lalu instal hingga selesai (tapi jangan di buka dulu, klik selesai saja)

6. Selanjutnya Buka folder data=> "com.fts20bestmod20.fts20" pindahkan ke penyimpanan Internal Android/ Data..

7. Selanjutnya Buka Folder Obb=> "com.fts20bestmod20.fts20" pindahkan ke penyimpanan Internal Android/ Obb..

8. Sekarang Anda boleh membuka Aplikasi gamenya dan selamat memainkan..

Kesimpulan

Sebelum saya share game ini kepada kalian saya selalu memainkan terlebih dulu, karena apa? Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti game nya eror, tidak sesuai dengan versinya dan lain sebagainya. Situs web binaraja.blogspot.com bertanggung jawab memperbaiki apa bila ada link yang rusak. Mungkin dari kalian mengalami masalah tentu bisa menghubungi saya lewat kontak atau mengisi kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Download Game FTS Mod eFootball PES 2020 Apk + Data + Obb For Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel