Download eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP Englis Version Camera PS4 For Android Update Transfers Terbaru 2019/2020



eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP English Version Camera PS4 For Android Update Transfers Terbaru 2019/2020. Game sepak bola memang sekarang ini menjadi sorotan para publik terutama penggemar game sepak bola, hal tersebut dikarena selalu menghadirkan yang terbaru. Apa lagi dunia teknologi semakin maju dan canggih terutama pada ponsel Android jadi tak heran beragam game sepak bola bisa dimainkan diperangkat seluler yang berbasis Android dan tidak hanya bisa dimainkan di PlayStation saja. Salah satu game nya Adalah eFootball PES Chelito 2020 game yang dikembangkan oleh perusahaan Konami ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Jika Anda mengaku pecinta game sepak bola tentu sudah mendengar nama game eFootball PES bukan? Yup! Benar sekali, pada versi sebelumnya hanya eFootball PES, tapi sekarang dirilis menjadi eFootball PES Chelito 2020.

PES Chelito 2020 ini bisa Anda mainkan di ponsel Android melalui sebuah aplikasi emulator PPSSPP karena format file iso tidak Apk. Sebelum Anda mendownload game PES Chelito 2020 ada beberapa fitur baru didalamnya yang akan saya kasih tahu secara lengkap. Tidak hanya menampilkan camera ps4 saja melainkan juga gras lurus semakin fleksibel jadi Anda semakin menikmati permainan PES Chelito 2020 di ponsel Android kesayangan Anda. Beberapa tranfers pemain musim dingin juga telah ditambahkan. Banyak club dan Negara yang bisa kamu perankan di ajang kompetisi baik itu Eropa, America, Afrika, Asia dan masih banyak lagi lainnya. Nah untuk detail nya lagi saya uraikan fitur tambahan pada halaman dibawah ini.

Fitur Tambahan

• QUICK MATCH pertandingan persahabatan

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• UEFA EOUROPA LEAGUE

• MASTER LEAGUE

• COPA

• Beberapa nama pemain dari PSG diiklankan sebagai sampul dan di tampilan diawal game yaitu Neymar, K.mbappe, M.Icardi, dll

• Mode permainan tidak hanya gambar lambangnya saja, sekarang sudah ditambahkan potret beberapa nama pemain bintang lapangan.

• Pilihan favorit club Anda jersey hom away dilengkapi tampilan pemain.

• Bahasa tulisan dan commentary Englis original.

• Bursa Tranfer pemain terbaru musim dingin.

• Sistem Setting "commentary" dan "suara penggemar penonton" juga telah ditambahkan secara lengkap.

• Bola, kit dan logo diperbarui 2020.

• Camera ps4 yang menakjubkan serasa wajah para pemain mirip dengan aslinya

• Beragam Pilihan cuca hujan, salju, cerah, siang dan malam memberikan suasana yang berbeda dan menyenangkan.

• Dan masih banyak lagi lainnya.

Informasi Game

Nama : eFootball PES 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP

Size : 800 MB

Bahasa : English

Genre : Olah Raga

Mode : Offline

Harga unduh : Gratis

Lihat Gambar 













Link Download dibawah=>

Download File iSO 667 MB 

Download File Texture 134 MB

Download File Save Data 1,1 MB

Cara Pemasangan

Sebelum melakukan proses pengunduhan lebih baik menggunakan google crome dan cara pemindahan file serta ekstrak file saya sarankan menggunakan aplikasi zarchiver karena cara penggunaannya mudah dan sederhana jika belum punya aplikasinya bisa download di play store.

1. Unduh file iSO, Texture dan Save Data yang sudah saya sediakan di atas pastikan semua file terunduh dengan sukses.

2. Buka "File Saya" cari folder "Download" lalu cari hasil unduhan tadi.

3. Setelah ditemukan file hasil unduhan, kemudian Ekstrak satu persatu.

4. Jika di penyimpanan Internal belum ada folder PSP bisa membuatnya sendiri, di dalam folder PSP Wajib ada folder Game, Save Data dan Texture.

5. Pindahkan file hasil ekstrak "iSO" ke penyimpanan Internal PSP/ Game..

6. Pindahkan file hasil ekstrak "Tekture" ke penyimpanan Internal PSP/ Tekture..

7. Pindahkan file hasil ekstrak "Save Data" ke penyimpanan Internal PSP/ Save Data..

9. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game...

Silahkan jalankan gamenya..

Ketentuan Berlanjut

Banyak pemula yang masih kebingungan memainkan game sepak bola eFootball PES Chelito 2020 ini biasanya terjadi di Awal game. seperti Blackscreen atau layar hitam, caranya yaitu setting aplikasi emulator PPSSPP Anda ubah nama bahasa menjadi Bahasa "Espanol (America Latina)"

Akhir Kata

Sebelum saya share game ini kepada Anda saya selalu memainkan terlebih dulu, karena apa? untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti game nya eror, tidak sesuai dengan versinya dan lainnya sebagainya. Situs web binaraja.blogspot.com bertanggung jawab memperbaiki apa bila ada link yang rusak. Nah jika Anda mengalami masalah tentu Anda bisa menghubungi saya lewat kontak atau mengisi tulisan dikolom komentar dibawah ini. 

0 Response to "Download eFootball PES Chelito 2020 iSO PPSSPP Englis Version Camera PS4 For Android Update Transfers Terbaru 2019/2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel