Tekken 7 iSO PPSSPP For Android Versi Terbaru Free Download



Download Game Tekken 7 iSO PPSSPP Versi Terbaru For Android. Game Tekken 7 adalah salah satu game PPSSPP versi terbaru yang bergenre Fighting dan di kembangkan oleh Bandai Namco Entertaiment di sebuah perusahaan yang sangat populer di sepanjang masa. Kehadiran game tekken 7 mod ppsspp ini pada aslinya game teken 6 yang telah diperbarui dari segi fitur nya sehingga game tekken 7 ini hampir mirip dengan aslinya di platform ps4 dan di laptop. Banyak sekali perubahan dari tekken 7 ini yaitu meliputi segi kamera hampir sama dengan ps4, berbagai macam pilihan mode pertarungan juga sudah lengkap dan beberapa nama karakter favorit sobat juga sudah di tambahkan serta tempat-tempat arena bertarung juga sudah di tambahkan agar para player tidak gampang bosan memainkan game Tekken 7 ini.

Di sisi lain game Tekken 7 ini bisa sobat unduh secara gratis dan tentu saja bisa dimainkan di Android melalui bantuan aplikasi emulator PPSSPP Mod. Di Artikel ini Admin sudah menyediakan file iSO serta juga menyediakan Savedata dan Texture yang bisa sobat unduh dengan gratis melalui sambungan jaringan data atau wifi di ponsel Android. Salah satu keunggulan Game Tekken 7 ini ternyata memiliki ukuran file yang lumayan kecil tapi tetap menghasilkan kualitas HD yang bagus. Dengan begitu sobat tidak perlu membeli ponsel Android yang memiliki Ram besar.

Nah, mungkin di antara kalian ada yang mencari Game Tekken 7 mod dan ingin mengunduh nya?tepat sekali berkunjung di situs web binaraja.blogspot.com karena admin sudah menyediakan link downloadnya di bawah ini.

Informasi Game

Nama : Tekken 7

Upgrade: 18-04-2016

Pengembang : Bandai Namco

Platform : PlayStation Portable (PSP)

Mode : Offline

Genre : Fighting

Harga Unduh : Gratis

Game Play





Link Download dibawah=>

Download File iSO 230 MB

Download File Savedata&Texture 76 MB

Cara pemasangan

1. Unduh file iso dan savedata yang sudah saya sediakan diatas

2. Ekstrak satu persatu file iSO dan savedata dan texture

3. Pindahkan file iSO ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Pindahkan file savedata & texture ke penyimpanan lnternal PSP..


5. Buka aplikasi emulator PSP sobat dan cari folder PSP/ Game..


Selamat memainkan gamenya....

Ketentuan
Jika sobat mengalami masalah di awal game? Silahkan seting emulator PPSSPP sobat pada bagian Setting/ Grafik...

Akhir Kata
Selamat memainkan game Teken 7 Terbaru somaga sobat merasa terhibur memainkannya. Terima kasih sudah mengunjungi situs web binaraja.blogspot.com tetap ikuti terus upgrade game-game terbaru selanjutnya...
Jika ada seputar pertanyaan silahkan isikan kolom komentar dibawah ini guys.

3 Responses to "Tekken 7 iSO PPSSPP For Android Versi Terbaru Free Download"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel