Free Download Game Dante's lnferno iSO PPSSPP For Android Ukuran Kecil




Download Game Dante's Iferno iSO PPSSPPHay, para pecinta game mania jumpa lagi di artikel saya binaraja.blogspot.com yang selalu merekomendasikan game-game terpopuler di sepanjang masa. Nah, pada kesempatan hari ini admin akan share game Dante's Inferno iSO yang bisa dimainkan melalui PlayStation 3, Xbox 360 dan PlayStation Portable (PSP). Tentu sobat tidak asing lagi bukan mendengar Game Dante's lnferno? Jika sobat mengaku seorang gamers pasti tau dong tentang permainan ini? Yup betul sekali, game Dante's lnferno ini memiliki ukuran file lumayan kecil yang bergenre Action dan di rilis pada 4 Februari 2010. Dimana game ini dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan pada perusahaan Electronics Arts.

Di awal cerita game Dante's lnferno ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Dante. Pada bagian depan tubuh Dante menjahit permadani berbentuk salib yang berwarna merah, mengambarkan setiap dosa yang pernah ia lakukan di masa lalunya. Dante salah satu seorang prajurit perang salib yang berusaha mencari keberadaan seorang cewek yang ia cintai selama ini bernama Beatrice portinari. Berbagai macam upaya telah dia lalukan demi menemukan tempat keberadaan cewek yang telah dia lamar sejak lama. Upaya tersebut membuahkan hasil, Dante menemukan tempat keberadaan ceweknya disebuah rumah dengan keadaan hancur, tapi sangat disayangkan karena sudah tidak bernyawa lagi, kemudian jasat sang kekasih terseret ke dalam kegelapan/neraka dan Dante langsung mengejarnya dengan cara melewati neraka yang penuh dengan kobaran api.

Jadi kesimpulannya kunci utama dari permainan ini adalah pertarungan. Di dalam game ini pemain akan diperankan sebagai seorang Dante dan dibekali sebuah senjata yaitu sabit penjabut nyawa yang digunakan dalam serangkaian serangan kombinasi dan gerakan finishing untuk membasmi para musuh/iblis, mata uang dapat dikumpulkan sebagai imbalan didalam game ini setelah membasmi para musuh atau menemukan air mancur jiwa.

Game ini saya sarankan jangan dimainkan oleh anak-anak dibawah umur. Hal ini di sebabkan karena alur ceritanya yang menampilkan siksaan yang begitu sadis di dalam neraka. Tentu saja sobat saat memainkan game ini melihat banyak sekali makhluk menyeramkan ada di neraka atau kegelapan. Maka dari itu, sebaiknya bagi yang merasa di bawah umur jangan berkecimpung untuk memainkan game yang satu ini.

Nah, bagi para pecandu game yang belum merasakan keseruan di dalam game Dante's Inferno ini. Silahkan saja langsung unduh game yang satu ini secara gratis tidak dipungut biaya sepeserpun dan saya sudah menyediakan link nya di bawah ini.

Informasi Game

Nama : Danten's Inferno

Lahir : 4 Februari 2010

Pengembang : Visceral Games, Artificial Mind dan Movement

Pencipta : Electtronics Arts

Platforms : Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Portable (PSP)

Genre : Aksi petualangan

Mode : Singel Player dan Multiplayer

Size : 600 MB

Harga Unduh : Gratis

Game Play





Link Download dibawah=>

Download File iSO 640 MB

Download File Savedata 56 KB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iSO dan Savedata yang sudah admin sediakan di atas.

2. Ektrak satu persatu file hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file iso ke penyimpanan lnternal PSP/ Game...


4. Pindahkan file Savedata ke penyimpanan lnternal PSP/ Savedata...


5. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game...


6. Silahkan jalankan game nya

Selamat bermain guys....

Ketentuan
Jika sobat mengalami masalah di awal game silahkan atur emulator PPSSPP sobat pada bagian Setting/ Grafik...

Akhir Kata
Semoga sobat merasa puas setelah memainkan Game seru Dante's lnferno yang sudah saya rekomendasikan di atas. Tetap ikuti terus postingan Game-Game seru lainnya di situs web Binaraja.Blogspot.com.
Sekian dan terimakasih! Apa bila ada pertanyaan silahkan saja isikan kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Free Download Game Dante's lnferno iSO PPSSPP For Android Ukuran Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel