Dragon Ball Z Shin Budokai Versi 6 PPSSPP For Android Free Download Game



Dragon Ball Z Shin Budokai Versi 6 PPSSPP. Hay guys, selamat datang di situs web binaraja.blogspot.com yang selalu merekomendasikan game-game seru di sepanjang masa. Nah, pada kesempatan hari ini admin akan share game Dragon Ball Z versi 6 terbaru. Tentu sobat tidak asing lagi bukan dengan game yang satu ini? Jika sobat mengaku sebagai seorang gamers, tentu sudah tahu dong tentang permainan ini? Yup benar sekali, Game Dragon Ball Z adalah game yang menceritakan disebuah film Animasi jepang yang diproduksi oleh Toei Animation dan di kembangkan oleh Cell Games Saga.

Sebenarnya Game Dragon Ball Z versi 6 ini adalah hasil dari modifikasi dari seri game Dragon Ball Z pada seri sebelumnya. Tentunya untuk versi ke 6 ini sudah ada banyak sekali perubahan diantaranya menyediakan karakter terbaru yang ada di versi Dragon Ball Super, diantaranya seperti Vegeta, Tronks, Freezer, Zamasu, dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya karakter yang ditambahkan, berbagai macam jurus kombinasi serangan sudah di lengkapi.
Nah, jika sobat penggemar berat flm Dragon Ball Z, yang pasti nya sobat gak mau melewatkan game ini bukan? Ternyata kelebihan di dalam game ini bisa sobat mainkan di smartpone Android maupun di laptop dengan bantuan alat aplikasi emulator PPSSPP. Di sisi lain game Dragon Ball Z 6 ini memiliki ukuran file yang lumayan kecil lho, tentu hal ini sobat bisa lebih menghemat ruang menyimpanan pada memori di Ponsel Android atau laptop, sehingga sobat tidak perlu memiliki kapasitas memori yang besar untuk memainkan game Dragon Ball Z 6 ini.

Nah untuk lebih lanjut lagi sobat bisa simak link download dan cara pemasangan nya game Dragon Ball Z 6 dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Dragon Ball Z Shin Budokai 6

Pengembang : Cell Games Saga

Developer : Toe Animation

Platform : PlaySation Portable (PSP)

Genre : Action, seni bela diri

Size : 300 MB

Harga unduh : Gratis

GamePlay





Link Download dibawah=>

Download File iSO 304 MB

Download File Savedata 286 KB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iSO dan Savedata di atas

2. Ektrak file satu persatu hasil unduhan tadi

3. Pindahkan hasil ekstrak iSO ke penyimpanan Internal PSP/Game...


4. Pindahkan hasil ekstrak savedata ke penyimpanan Internal PSP/ savedata...


5. Silahkan sobat buka aplikasi emulator PPSSPP cari folder PSP/Game...

Selamat memainkan gamenya...

Ketentuan
Gunakan bahasa di dalam emuator PPSSPP dengan menggunakan bahasa Espanol (America Latina) agar tidak terjadi layar hitam atau black scren.

Akhir Kata
Semoga sobat merasa puas dan menikmati game Dragon Ball Z 6 yang sudah Admin posting diatas. Tetap ikuti game-game keren selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com sekian dan terima kasih. Apa bila ada pertanyaan silahkan saja isikan kolom komentar dibawah ini guys.

0 Response to "Dragon Ball Z Shin Budokai Versi 6 PPSSPP For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel