Fate Unlimited Codes iSO PPSSPP For Android Free Download Game



Fate Unlimited Codes iSO PPSSPP For Android. Hay guys, jumpa lagi di situs web saya binaraja.blogspot.com yang selalu merekomendasikan game-game terbaik di sepanjang masa. Nah hari ini Admin akan share game yang bisa sobat mainkan di PlayStation Portable ( PSP) yaitu Fate Unlimited Codes game yang dikembangkan oleh Eighting dan dirilis pada tahun 18 juni 2009 di PlayStation Portable, game ini diterbitkan oleh Capcom.

Fate Unlimited Codes adalah salah satu game yang bergenre pertarungan antara dua karakter saling adu kekuatan. Setiap masing-masing karakter memiliki kombinasi serangan ciri khas tersendiri untuk membunuh lawan (KO) dan seorang pemain bisa melakukan serangkaian pertempuran hingga dua atau tiga round, tapi juga ada batas waktu yang telah di tentukan. Game ini merupakan game pertempuran tiga dimensi yang didasari pada penggunaan lebar dan tinggi arena bermain dengan kemungkinan bisa bergerak ke area tertentu hanya untuk menghindari serangan dari musuh.

Hal yang paling menarik di dalam game ini adalah tentang grafisnya yang keren. Dengan tampilan grafis yang menggunakan HD tinggi 720 video tentu setiap Visual karakternya bisa dibilang sama dengan karakter animenya. Selain itu juga gane anime Fate Unlimited Codes ini sangat nyaman saat dimainkan di aplikaai emulator PPSSPP, meskipun sobat seting secara default pada PPSSPP nya tetap game yang satu ini berjalan sangat lancar tidak lag sedikitpun. Hal ini disebabkan karena GamePlay nya simple dan ukuran file nya ringan.

Nah, bagi sobat yang ingin memainkan game Fate Unlimited Codes di smartpone Android dengan bantuan emulator PPSSPP, tentu bisa mengunduh link yang sudah Admin sediakan dibawah ini. Lest's Goo..

Informasi Game

Nama : Fate Unlimited Codes

Pengembang : Eighting

Penerbit : Capcom

Dirilis : 18 juni 2018

Platform : PlayStation Portable (PSP)

Genre : Pertarungan (Fighting)

Mode : Single Player, Multiplayer

Size : 400 MB

Harga Unduh : Gratis

Game Play






Link Download dibawah=>

Download File iSO 456 MB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iso yang sudah saya sediakan di atas.

2. Ekstrak file iso hasil unduhan tadi

3. Pindahkan file iso ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Silahkan buka emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/ Game..


Selamat memainkan gamenya..

Akhir Kata
Semoga sobat bisa terhibur memainkan game Fate Unlimited Codes yang sudah Admin sediakan di atas. Tetap pantau terus game-game keren selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

0 Response to "Fate Unlimited Codes iSO PPSSPP For Android Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel