Grand Theft Auto: Vice City Stories iSO PPSSPP For Android Free Download Game



Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah salah satu game bergenre aksi dan petualangan yang dikembangkan dalam kombinasi antara Rockstar Leeds & Rockstar North , dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Pada bulan oktober 2006 game ini dirilis untuk PlayStation Portable ( PSP) dan kemudian pada bulan maret 2007 baru bisa dimainkan untuk PlayStation 2.

Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah permainan Action-Adventure dimana karakter pemain akan di tempatkan di dalam dunia map yang luas dan berada di sebuah lingkungan untuk melakukan berbagai macam tindakan yang sangat seru. Dengan melakukan aktivitas, karakter pemain bisa berjalan kaki, berlari, melompat, berenang, serta menggunakan sebuah senjata dan melalukan pertarungan dasar tangan ke tangan. Tak hanya itu pemain juga bisa mengambil alih, hak milik orang di lingkungan terbuka seperti mengendarai berbagai macam kendaraan, termasuk Sepeda motor, mobil, helikopter, pesawat terbang, jet ski dan masih ada lagi lainnya.

Tugas belum selesai pemain masih ada tugas sampingan yang harus di kerjakan, pemain harus melakukan berbagai macam tindak kejahatan yang berada di lingkungan. Di antaranya seperti, membunuh, mencuri, menculik, dan merampok orang yang tidak bersalah. Setelah melakukan hal tersebut pemain harus hati-hati, karena penegak hukum akan segera mengikuti pemain jika pemain terlibat dalam tindakan kekerasan tersebut.

Untuk masalah grafik game Grand Theft Auto: Vice City Stories ini tidak kalah menariknya dengan game-game lainnya. Karena game ini mampu memberikan kualitas HD yang sangat bagus. Karakter, lingkungan, dan desain kendaraan semuanya terlihat unik dan menarik. Secara tampilannya memang agak ketinggalan jaman bila di bandingkan dengan game modern pada zaman sekarang ini.

Nah kembali kedalam judulnya Grand Theft Auto: Vice City Stories di situs ini sudah menyediakan link downloadnya bagi yang penasaran seperti apa permainannya dan cerita sesungguhnya langsung saja unduh game ini secara gratis. Satu hal lagi yang harus diketahui, ternyata game ini bisa dimainkan di ponsel Android dengan bantuan emulator PPSSPP.

Informasi Game

Nama : Grand Theft Auto: Vice City Stories

Pengembang : Rockstar Leeds dan Rockstar North

Penerbit : Rockstar Games

Platform : PlayStation Portable dan PlayStation 2

Dirilis : Oktober 2006 di PSP

Genre : Aksi, petualangan

Mode : Single Player dan Multiplayer

Size : 866,8 MB

Bahasa : England

Harga unduh : Gratis

Gambar Srceenshoot




Link Download dibawah=>

Download File iSO 866 MB 

Cara Pemasangan

1. Unduh File iSO diatas

2. Ekstrak file iSO hasil unduhan

3. Pindahkan file iSO hasil ekstrak ke penyimpanan Internal PSP/ Game..


4. Buka emukator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..


5. Selesai..

1 Response to "Grand Theft Auto: Vice City Stories iSO PPSSPP For Android Free Download Game"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel