Soulcalibur: Broken Destiny iSO PPSSPP For Android Ukuran Kecil Free Download Game



Free Download Game Soulcalibur: Broken Destiny iSO PPSSPP For Android. Soulcalibur: Broken Destiny adalah salah satu game video pertempuran dalam seri Soulcalibur untuk platform PlayStation Portable (PSP) yang menggunakan banyak fitur Soulcalibur IV, termasuk dalam mode kustomisasi setiap karakternya. Didalam permainan ini memperomosikan dua karakter terbaru yang sangat terkenal yaitu kratos dari seri God of War dan Dampire.


Informasi Game

Judul : Soulcalibur

Pengembang : jiwa Proyek

Penerbit : Namco Bandai

Komposer : Junichi Nakatsuru, Keiki Kobayashi, Masaharu Iwata

Platform : PlayStation Portable

Dirilis : 27 Agustus 2009

Genre : fighting

Mode : Single Player, Multiplayer

Size : 300 MB

Bahasa : England

Harga unduh : Gratis

Soulcalibur: Broken Destiny mencakup 28 karakter yang bisa dimainkan, masing-masing karakter memiliki kemampuan kombinasi dalam melakukan serangan. Namun karakter promosi dan karakter tamu star wars dari Soulcalibur IV memang tidak ada. Di sisi lain Namco Bandai justru menampilkan karakter tamu yang berbeda yaitu Kratos dari seri God of War Sony, dan karakter eksklusif baru yang bernama Dampire.

Di dalam game Soulcalibur IV kemampuan untuk mengubah atribut fisik dan otot sudah dihilangkan, melainkan digantikan dengan kemampuan untuk menempatkan rotasi, posisi dan ukuran dari beberapa item yang dilengkapi, seperti headwear tertentu yang mungkin tidak pas tepat, tergantung pada gaya rambut apa yang dipilih. Karakter murni tidak bisa berpakaian ulang dengan item karakter khusus seperti di Soukcalibur IV, meskipun warnanya bisa diedit. Selain merubah tampilan karakter, pemain bisa membuat foto kustom vs layar untuk setiap karakter kustom. Pemain memiliki beberapa kontrol atas pose karakter di foto, serta posisi kamera dan bingkai foto dan latar belakang. Jumlah slot karakter khusus telah dikurangi dari 50 di Soulcalibur IV menjadi 16 di Broken Destiny.

Nah bagi yang merasa tertarik dan ingin memainkan game Soulcalibur: Broken Destiny silahkan unduh lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Screenshoot Game






Link Download dibawah=>

Download File iSO 379 MB

Cara Instal

1. Unduh file iSO diatas

2. Ektrak file iSO hasil unduhan

3. Pindahkan hasil ekstrak ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ Game..


5. Silahkan jalankan gamenya..

SELESAI..

0 Response to "Soulcalibur: Broken Destiny iSO PPSSPP For Android Ukuran Kecil Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel