eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Online Nuw Update Terbaru 2019/2020 Free Download Game


Free Download Game eFootball PES 2020. eFootball Pro Evolution Soccer 2020 atau lebih dikenal dengan sebutan nama eFootball PES2020 merupakan game terpopuler di semua kalangan yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh konami untuk perangkat Windows, PlaStation 4, Xbox One, Android dan IOS. Game eFootball PES2020 ini dirilis di seluruh dunia pada 10 September 2019, dan dirilis di Asia pada 12 September 2019. Permainan yang baru ini sengaja menampilkan perubahan nama dengan penambahan di dalam judul 'eFootball', menggambarkan minat dalam ruang permainan Online dengan titik putih Turnamen eFootball Pro. Lionel Mesi kembali hadir sebagai bintang promosi edisi dasar, sejak penampilan terakhirnya di gambar Pro Evolution Soccer 2011.

eFootball Pro Evolution Soccer 2020


Gambar Promosi Lionel messi yang menampilkan pemain dari FC Barcelona

Pengembang : Produksi PES

Penerbit : Konami

Platform : windows, iOS, Android, PlayStation 4, Xbox One

Dirilis : 10 september 2019 di dunia

Dirilis : 12 September 2019 di Asia

Genre : Sports

Mode : Single Player, Multiplayer

Size : 1,99 GB

Harga Unduh : Gratis

Bahasa : Bisa disesuaikan

Pembaruan Mode eFootball PES 2020

Mode Matchday
Para bintang lapangan di seluruh dunia akan ikut serta membantu tim mereka untuk menjadi yang terbaik di dalam satu pertandingan pada suatu waktu dalam mode Matchday baru. Konami akan menentukan laga penting atau pertandingan derby pada setiap minggunya, kemudian pemain, baru akan bisa memutuskan tim mana yang ingin mereka wakili pada Matchday.

Mode Master League
Konami juga telah melakukan sejumlah perombakan secara berskala, salah satunya di dalam perkembangannya yaitu cerita, dengan semua adegan cutscene atau peristiwa baru terjadi dalam sebuah rapat staf, sesi pelatihan atau konferensi jumpa pers, serta tujuan utama yang wajib diraih berdasarkan semua jawaban yang diberikan oleh pemain pada cutscene tersebut.

Setting Tim Unggulan

Terdapat delapan belas liga yang sudah resmi dilisensikan sepenuhnya dalam permainan. Semua tim di liga ini menampilkan pemain, kit, dan logo asli, meskipun masih tersisa pemain di liga Brasil masih ada dengan nama generik.

Konami selalu mempertahankan lisensi untuk debutan Liga Champion AFC, tetap mewakili permainan PES sejak tahun 2014. Maka dari itu, nama kebesaran untuk liga Champions AFC 2019, Gyeongnam, Daegu dan Johor Darul Ta'zim juga hadir untuk yang pertama kalinya dalam waralaba ini.

Inggris Premier Liegue (kecuali Manchester United dan Arsenal), EFK Championship, Spanyol La Liga (kecuali barcelona dan Mallorca) dan Segunda Division akan hadir sebagai liga tanpa lisensi dalam permainan. Bagaimanapun Liga ini tetap selalu menampilkan pemain sungguhan. Seri A memiliki semua tim berlisensi, kecuali Brescia.

Srceenshot Game








Link Download dibawah=>

Download eFootball PES 2020 Apk

Download eFootball PES 2020 Obb

Download eFootball PES 2020  Obbb

Pemberitahuan

1. Unduh file Apk terlebih dahulu, kemudian instal file apk (tapi jangan dibuka dulu)

2. Unduh file Obb,
kemudian file Obb ganti nama dengan
(main.30410101.jp.konami.pesam.obb)

3. Pindahkan file Obb ke penyimpanan Internal Android/ Obb/ jp.konami.pesam/ main.30410101.jp.konami.pesam.obb



0 Response to "eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Online Nuw Update Terbaru 2019/2020 Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel