Ninja Arashi Apk v1.0.1 Mod Terbaru For Android Offline Free Download Game



Free Download Game Ninja Arashi v1.0.1 Mod Terbaru For Android Offline. Arashi adalah salah satu ninja legendaris yang sudah lama gulung tikar dari dunia ninja. Namun pada saat Arashi pulang kerumah tiba-tiba melihat istrinya sudah tidak bernyawa lagi karena dibunuh dan anaknya diculik oleh orang yang sangat jahat dan kejam yaitu Orochi. Arashi langsung bergegas mengambil kembali peralatan ninja-nya dan sebuah senjata samurai yang sudah lama tidak digunakan untuk membalaskan dendam kematian istrinya serta menyelamatkan anaknya yang telah diculik oleh Orochi. Begitulah asal-usul cerita di dalam game Ninja Arashi yang dikembangkan oleh Black Panther Studio yang bisa dibilang game platformer RPG yang populer saat ini.

Seperti yang sudah saya sebutkan, Ninja Arashi adalah salah satu game platformer yang mengandung unsur dengan sistem RPG dimana players akan diperankan sebagai Arashi sang ninja legendaris di gim ini. Di dalam perjalanan Arashi tentu perkara yang tidak mudah, karena harus menghadapi berbagai macam rintangan yang ada di depan mata. Diantaranya berbagai macam perangkap atau jebakan yang mematikan serta penggawalnya yang selalu siap untuk melindungi Orochi.

Di gim ini pemain bisa mengendalikan Arashi dengan menggunakan tombol virtual, seperti tombol kiri dan kanan untuk menggerakakan Arashi ke kiri dan ke kanan, tak hanya itu ada juga tombol lompat untuk melakukan aksi meloncat. Di mana Ninja Arashi bisa bertengger di dinding dan bisa juga melompat dua kali di udara, tentu skil yang sangat luar biasa, belum tentu manusia biasa memiliki skil tersebut. Tapi bagi seorang Ninja super melakukannya sangatlah mudah. Selain melompat, Arashi juga masih memiliki kelebihan yang lain seperti kemampuan melemparkan shuriken dan mengeluarkan jurus maut yang juga bisa dilakaukan dengan menyentuh tombol bersangkutan di layar.

Ninja Arashi memang salah satu game yang sangat sederhana, Tapi membunuh musuh, mengoleksi Gold dan Diamond, meng-upgrade skill, membeli kostum, dan sebagainya itu ternyata sangatlah adiktif. Nah bagi Anda yang penasaran ingin mencoba gim ini, bisa mengunduh gim ini secara gratis lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Ninja Arashi

Pengembang : Black Panther Studio

Versi : 1.0.1

Size : 48,8 MB

Platform : Android

Mode : Single Player

Harga Unduh : Gratis

Genre : Petualangan

Fitur-Fitur Game

• 3 map yang berbeda dengan 45 tingkat untuk bermain

• Mudah untuk mengontrol gerakan

• Dapatkan keindahan Grafis yang berkualitas tinggi

• Tingkatkan Karakter ketrampilan Anda

• Pembelian Kostum

• Tantang diri Anda dengan pertempuran yang sulit

• Serang lawan semua musuh mu

• Menjadi Master Ninja

Screenshoot Game











Link Download dibawah =>

Download Ninja Arashi Apk 48 MB

Cara Menginstal

1. Download Ninja Arashi Mod Apk nya terlebih dahulu

2. Cari folder download hasil unduhan tadi

3. Instal file Apk nya hingga selesai

Selamat memainkan gamenya..

Akhir Kata
Semoga Anda bisa terhibur memainkan game Arashi Ninja sang legendaris diatas. Tetap ikuti terus postingan game-game terbaru selanjutnya dari situs web binaraja.blogspot.com. Sekian dan Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

0 Response to "Ninja Arashi Apk v1.0.1 Mod Terbaru For Android Offline Free Download Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel