Free Download Game Aliens vs Predator Requeim iSO PPSSPP Highly Compressed For Android




Free Download Game Aliens vs Predator Requiem iSO PPSSPP Highly Compressed For Androod Hay, para pecandu game mania jumpa lagi di artikel saya yang selalu memberikan game-game keren yang terbaik disepanjang masa. Pada kesempatan hari ini admin akan menyediakan game yang bisa dimainkan melalui platform PlayStation Portable yaitu Aliens vs Predator dimana game ini dikembangkan oleh Rebellion Developments dan di rilis oleh Vivendi Games.

Tentu sobat tidak asing bukan? Mendengar Aliens vs Predator karena game ini menceritakan disebuah flm dengan nama yang sama. Game Aliens vs predatorPSP Android ini terkenal sangat sadis dan sempat dilarang peredarannya oleh jajaran polres. Hal ini disebabkan karena cerita gamenya yang menunjukkan banyak sekali adegan kekerasan sehingga dapat berpengaruh buruk kepada anak-anak.

Di awal permainan ini, sobat akan diperankan sebagai karakter predator yang harus menyelesaikan misi cerita penuh dengan aksi dan tantangan yang berat. Di dalam misi ini Terdapat bukit, goa dan pesawat luar angkasa. Di dalam tempat-tempat tersebut juga terdapat beberapa aliens yang harus sobat musnahkan agar bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan poin maksimal. Di saat sobat berperan sebagai predator maka akan dibekali semacam alat deteksi teknologi yang canggih agar sobat tidak merasa kesulitan saat diserbu oleh para marinir ataupun Aliens.

Jika sobat sukses melewati misi di dalam cerita maka sobat mulai bisa bermain di mode pertempuran melawan aliens serta habisi mereka sebanyak mungkin dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Ternyata di dalam mode pertempuran tersebut terdapat pilihan lima tempat pertarungan yang bisa sobat mainkan. Diantaranya di pemakaman, di sekolah, tempat pembangkit listrik, di swalayan atau toko dan yang terakhir di jalan raya.

Nah bagi kalian yang masih penasaran ingin mencoba memainkan game Aliens vs Predator langsung saja download lewat link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Informasi Game

Nama : Alien vs Predator Requiem

Lahir : 13 november 2007

Pengembang : Vivendi Games

Platform : PlayStation Portable (PSP)

Mode bermain : Singel player dan Multiplayer

Size : 200 MB

Bahasa : England

Katagori : Action

Harga unduh : Gratis

Game Play




Link Download dibawah=>

Download File iSO 149 MB

Cara Pemasangan

1. Unduh file iso yang sudah saya sediakan diatas

2. Ekstrak hasil unduhan tadi

3. Pindahkan hasil ekstrak file iSO ke penyimpanan lnternal PSP/ Game..


4. Buka aplikasi emulator sobat dan cari folder PSP/ Game..


5. Silahkan sobat jalankan game nya

Enjoy..

Ketentuan
Jika sobat mengalami masalah di awal game Aliens vs Predator ini? seperti suara musik pecah-pecah, video game lambat, gambar kedap-kedip dan lain sebagainya atur Emulator PPSSPP sobat pada bagian seting/ grafik..

Akhir Kata
Mainkan game seru dan menegangkan di ponsel cerdas sobat dan jangan lupa pasang aplikasi emulator PPSSPP agar bisa memainkan game Aliens vs Predator iSO. Tetap pantau terus update game-game menarik selanjutnya di situs web binaraja.blogspot.com
Sekian dan terimakasih guys!

0 Response to "Free Download Game Aliens vs Predator Requeim iSO PPSSPP Highly Compressed For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel