Download Game State of Survival Terbaru di Platfroms Android, Strategi Melawan Zombie





State of Survival adalah game survival zombie yang lumayan asik karena dengan fitur serta game play aksi yang hebat.
Dimana Game zombie ini sudah mengadakan program gambaran baru. Dimana terdapat permainan untuk bertahan hidup dan yang pastinya banyak aksi yang menantang, Padahal ini salah satu game baru yang dikembangkan untuk perangkat Android.

Yups, ternyata game ini hampir sama dengan game zombie lainnya, game nyata ini merupakan tentang menyebarnya infeksi yang memengaruhi pikiran umat manusia dan mengakibatkan makhluk hidup lainnya dianggap makanan dan menjadi agresif sekali untuk membunuh segala sesuatu dengan cara mereka. Ini dikarenakan pengembangan senjata biologis untuk pasukan Amerika yang serba salah.

Dalam keadaan selamat atau tidak terkena virus zombie, kamu wajib berjuang dari hadangan sejumlah kelompok zombie dan berusaha untuk bertahan hidup sebaik mungkin. Kamu akan bertemu dengan orang-orang yang tidak terkena infeksi virus entah sama siapa kamu dapat menemukan teman atau membasmi mereka demi mendapatka barang-barang mereka. Kamu wajib menemukan sebuah senjata untuk bertahan hidup di game ini.

Pada ulasan kali ini, admin akan memberikan tautan unduhan kepada kamu yang berkaitan dengan mod apk status kelangsungan hidup untuk perangkat android. Pada mod ini tentu akan membantu kamu dengan berbagai macam fitur yang lebih berguna dengan senjata yang terbuka. Hingga dengan energi yang tak ada batasnya, jadi kamu bisa dengan mudahnya mengusai semua misi dan level.


              State of  Survival Mod Apk

Game mobile State of Survival ini baru-baru dirilis oleh KingsGroup Holdings untuk Android, serta tanggal rilis iOS yaitu 31 Agustus. Hal yang bagus tentang judul game ini adalah bahwa ia sudah berhasil menghitung lebih dari 200.000 unduhan dalam waktu 24 jam pertama peluncuran di Google Play, dan sampai sekarang ini sudah lebih dari 600.000 unduhan.

Permainan ini merupakan plot permainan zombie yang menengah, namun yang membedakan status bertahan hidup dari game zombie lainnya bukanlah sikap, melainkan narasinya. Pada kisah ini menceritakan meliputi karakter yang sangat beragam. Sama seperti pada saat acara di televisi pada tema ini yaitu seperti The Walking Dead yang mencapai atmosfer klaustrofobik, begitu juga dengan game ini. Selain itu, ada juga tentang fokus cerita tentang jiwa manusia yang berada di bawah tekanan, serta zombie yang bertarung.

       Diproduksikan dan pengembangan

Game ini resmi lulus dan ditandatangani oleh KingsGroup Holdings sebagai vendor dan pengembang. Game ini merupakan studio yang sama yang merilis Dino War: Rise of Beasts dan Z Day: Hearts of Heroes. Kedua game ini telah melalui tahap 4 bintang di kedua toko.

Seperti disebutkan sebelumnya, Google Play survivorship sudah memiliki lebih dari 600.000 unduhan dengan tanggal rilis 27 Agustus 2019. Dengan sekitar 30.000 ulasan, ia mendapat peringkat 4,2 bintang. Tanggal rilis iOS yaitu 31 Agustus 2019.

                     Reviem Game Survival




                             Game Play

Nama game ini, ditandai sebagai permainan strategi, berbau lebih banyak konstruksi dan pengembangan. Pemain bisa membangun dan membangun kembali sebuah permukiman untuk menghasilkan tempat yang aman bagi mereka yang selamat.

Selain itu, Kamu mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan orang dan meningkatkan kekuatan dan jumlah mereka. Fitur khusus dari bagian permainan ini yaitu bahwa penghuni tempat penampungan kamu yang diselamatkan berkontrusi dengan kemampuan khusus mereka.

Selain itu juga, pemain harus mencari mutasi untuk memahami dan mungkin mengalahkannya.

Dengan demikian, tujuan paling utama, seperti yang disebutkan, yaitu sosialisasi. Kekuatan dalam jumlah, serta tantangan sosial. Untuk bertahan, kamu harus membentuk aliansi dan kemitraan untuk mencapai manfaat strategis. Tak hanya itu juga, game ini berfungsi seperti strategi ponsel standar.

Bangun gedung yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda, seperti makanan, dukungan populasi, dan lainnya. Pelatihan pasukan meningkatkan kekuatan tempur kamu, sekaligus mengurangi kerugian kamu.

Nama game ini bisa dibilang Mode Tantangan, di mana karakter utama Kamu, anjingnya yang selalu setia, dan sekutu lainnya turun ke lokasi dan berburu beberapa zombie. Gerakan ini diselesaikan dengan sentuhan yang sederhana seperti yang lainnya. Semua pertempuran dilakukan dengan cara ini saat kamu berjuang untuk pemulihan tanah, bangunan, atau sumber daya. Tapi, kamu juga bisa memulihkan negara dengan berbaris zombie dengan seluruh pasukan kamu, memulai pertarungan yang akan secara otomatis dihapus.

                    Grafik dan Penampilan

Game mobile "State of Survival" terlihat cukup bagus dibandingkan dengan game zombie dan strategi lainnya. Ini memiliki pengaturan tempur 3D dan model lengkap. Selain itu, renderingnya lumayan bagus, meskipun teksturnya bisa dikatakan agak kasar.

                             Kesimpulan

Game ini layak yang harus dicoba jika kamu salah satu penggemar genre. State of Survival adalah game strategi zombie di mana jenis-jenis judul ini memiliki perhatian terbesar terhadap detail untuk sejauh ini. Game ini menyuguhkan konten yang luar biasa dan game play yang tak ada batasnya. Selain itu, game ini menyenangkan dan menarik, dengan giliran strategis dalam pertarungan. Sangat menarik untuk dilihat.

           Fitur State of Survival Mod Apk

Rekonstruksi - kamu hanya butuh membangun tempat yang lebih aman dimana para penyitas dapat ditampung. Lokasi-lokasi ini juga bisa diubah menjadi sebuah benteng dan benteng tersebut bisa digunakan  untuk bertarung serta bertahan melawan zombie yang mencoba menyerang kamu. Kamu harus memastikan bahwa itu selalu terlindungi dengan baik.

Penyelamatan - dalam game ini prioritas utama kamu yaitu untuk menempatkan orang lain dalam resiko dan menjaga mereka di rumah yang aman untuk menambah jumlah mereka. Ini akan memungkinkan lebih banyak kemauan dan kekuatan untuk bertahan melawan zombie. Terdapat orang-orang dengan memiliki kemampuan khusus yang butuh kamu identifikasi untuk bertahan hidup.

Penelitian - ketika infeksi virus yang menyebar begitu sangat cepat, kamu wajib belajar untuk memahami serta bisa mengendalikannya, karena siapa pun yang mampu melakukanny memiliki kontrol terhadap orang dan negara. Mulailah dengan mempelajari penyebab dan,jika mungkin, obat untuk penyakit ini.kamu harus melakukan segalanya untuk bertahan hidup di dunia baru ini.

Aliansi - melakukan kontak dengan orang-orang dan aliansi yang bersedia. Terdapat kekuatan dalam angka dan kamu bisa berteman. Bersama-sama, kamu bisa mengalahkan siapa pun yang akan meyerang kamu. Ini merupakan salah satu hal terpenting yang harus kamu lakukan dalam game ini jika kamu harus bertahan.


                     Downloand Apk Mod

Judul : State of Survival

Developer : KingsGroup Holdings

Genre : 3D, Offline, Strategi, Survival

Latest Version : 1.5.50

Size : 145 MB

Mod Features: No Skill CD

Platforms : Androod 4.5

Nah, berikut dibawah ini adalah tautan untuk link download game fantastis ini. Kamu wajib mencoba memainkan game ini jika kamu mengaku pecinta game survival. Dijamin link download aman digunakan dan tidak memengaruhi perangkat kamu.

                      Download Apk Mod

                            APK 145 MB (Unduh)

         Cara lnstal Game State of Survival

Pertama-tama kamu harus mengaktifkan dulu instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal pada perangkat Android kamu.

Buka "pengaturan // keamanan " dan geser kebawah sedikit untuk menemukan "sumber tidak dikenal"

Klik untuk memilih hidup jika belum di aktifkan. Kemudian, kamu bisa mengakses folder unduhan dan menemukan game yang diunduh.

Instal file APK dan sekarang kamu bisa menikmati bermain game ini diperangkat Android kamu.

Instal file APK dan sekarang Anda dapat menikmati bermain game ini di perangkat Android Anda.

      Cara Bermain State of Survival di PC

State of Survival merupakan salah satu dari sedikit game bertahan hidup di perangkat Android yang ingin kamu mainkan. Tentu saja harus mengikuti prosedurnya instalasi agar game ini bisa bekerja di perangkat PC.

Instal BlueStcks dan jalankan

Selesai pengaturan

Buka bila pencarian di sudut bagian kanan atas dan cari State of Survival.

Klik ikon lalu klik instal pada layar google play.

Sesudah instalasi selesai, klik ikon Status Bertahan Hidup di tab Aplikasi Saya.

Selesai, Nikmati bermain game State of Survival di PC.

                             Akhir Kata

State of Survival di PC dengan BlueStacks dan gunakan mouse dan keyboard untuk keuntungan kamu. Dengan fitur penekanan tombol khusus, kamu bisa memetakan ketramplikan kamu pada kunci yang ditunjuk dan kamu bisa menggunakannya ketika zombie memiliki yang terbaik.

0 Response to "Download Game State of Survival Terbaru di Platfroms Android, Strategi Melawan Zombie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel