Download Game Mod FIFA 20 Android Apk Data Obb Tranfers Pemain Terbaru 2019/2020



Hay guys jumpa lagi dengan saya yang selalu membagikan aplikasi Game terbaru yang siap sobat nikmati. Kali ini saya akan merekomendasikan sebuah game mod terbaru. Okey..! Sekarang langsung saja simak pembahasan dibawah ini ya..>>

Game sepak bola adalah salah satu game yang paling banyak diminati para pecandu sepak bola, baik dari anak-anak hingga ke dewasa. Jadi tak heran lagi begitu banyaknya game sepak bola yang tersebar luas di platforms Android. Nah salah satunya ialah game FIFA 20 Android.

                    Apk FIFA 20 Android

Diantara kalian semua pastinya sudah tidak asing lagi game yang dibesut oleh perusahaan Game EA Sports atau Electronic Arts. Salah satu game yang digemari oleh banyak orang. EA sudah memiliki beberapa versi pada game nya, mulai dari Konsol, PC, maupun sepak bola apk Android. Baru-baru ini Fifa sudah meluncurkan game FIFA 20 versi PC maupun Konsol, dan Android. Sebenarnya sobat bisa mengunduh FIFA Mobile sepak bola ini diplay Store. Tapi masih ada kekurangannya bagi pengguna Android karena masih belum bisa mendapatkan versi offline untuk versi fifa apk 15 keatas dan masih bertahan di fifa 14.

Meski demikian, sobat jangan panik dulu karena sobat dapat download game sepak bola apk ini dengan adanya para Moders yang selalu memperbaiki tampilan serta tranfers terbaru. Tanpa adanya kehadiran mereka, tentu tidak ada artikel dari saya tentang game sepak bola apk fifa 20 android ini.

Yups, saya merasa senang sekali berbagi game kepada sobat karena dirasa akan memberikan manfaat dan berbagi kesenangan di waktu luang. Terutama untuk sobat yang tidak memiliki konsol ataupun PC dengan spesifikasi yang tinggi, dengan maraknya pengguna smartpone sangat beruntung sekali karena bisa bermain dan menikmati game apk sepak bola fifa ini.

Nah pada fifa 14 mod dengan berlanjut ke edisi 20 apk oleh EA Sports ini, penampilan tombol kontrol bisa dilihat dengan jelas dan nyaman untuk berlari cepak, shoot, assit 2 bersama-sama dengan tombol kontrol tunggal untuk menavigasi ke berbagai arah dan menyerang lawan dengan sangat mudah.

  Keunggulan Game Mod FIFA 20 Android






Pada mode turnamen dan manajer masih berjalan lebih baik dari versi sebelumnya, dan sudah tidak terdapat bug, di mode ini juga termasuk basis data Liga Champions UEFA atau basis data mod normal dengan wajah pemain penuh. Dengan demikian para pengguna yang sudah sering memainkan game ini tentu tahu pasti letak kekurangn dari game ini tidak semuanya real face untuk pemain baru. Pada game ini juga terdapat mode lain yaitu seperti Trofi, Penalti Shootout, Achhivements atau prestasi yang bisa dibuka ketika sobat mampu membuat rekor dalam permainan ini.

Pada Ultimate Team FIFA 14 mod 20 Android ternyata bisa dimainkan secara offline di smartpone milik sobat dimana yang telah saya katakan sebelumnya dapat worked sekali bagi sobat yang tidak memiliki kuota, sobat cuma butuh memilih kapten tim sobat dan mulailah bermain, akhirnya penghargaan sobat setelah memenangkan pertandingan. Saksikanlah...

Apk game sepak bola kali ini masih berbau dari fifa 14 dengan teksture yang sudah diperbaiki dengan update pemain terbaru musim 2019/2020 seperti Eden Hazard ke Real Madrid, Antoine Grizmann ke Barcelona, Ryan Sesegnon ke Tottenham Hotspur dan masih banyak lagi lainnya. Semua hanya semata yang saya sebutkan dan tidak mungkin semua karena sobat nantinya juga bakalan tahu sendiri didalam game ini.

Sebelum sobat download game sepak bola apk ini, sobat bisa melihat fitur fitur unggulan pada tranfer terbaru dibawah ini. 

                  Fitur Mod FIFA 20 Android

• Update tranfer pemain Agustus

• League Fiktures 2019/2020

• Mode Manager dapat dimainkan lebih smoothly

• Database baru untuk Tournament dan Mode Manager

• Wajah para pemain baru lebih mirip aslinya

• Update Klub Promosi

• Update terbaru Full kits 2019/2020

• Ultimate Team

• Update klub promosi

• Sisi tampilan sperti PS4 pada game play

• Mainkan untuk membuka peningkatan pada game new Ball and Stadium

          Download Apk Mod FIFA 20 Android

Ternyata fitur-fitur yang sudah saya ulas diatas sudah lengkap dan jelas. Tidak panjang lebar lagi sobat langsung saja download Apk + data Obb ini pada link yang saya sediakan dibawah ini ya.

                       FIFA APK 20 Android

                             Apk 33.1 MB (Unduh)

                  FIFA OBB + DATA 20 Android

                      Data + Obb 731.2 MB (Unduh)

             Cara lnstal Apk FIFA 20 Android

1. Unduh semua link pada tautan diatas yaitu Apk, data dan Obb

2. Sebelum instal aplikasinya, terlebih dahulu nyalakan sumber tidak dikenal (jika belum)

3. Ekstrak satu persatu file apk, data dan Obb yang sudah sobat unduh.

4. Jika sudah diekstrak, pindahkan folder Obb yang sudah diekstrak tadi ke penyimpanan Internal Android /obb...

5. Kemudian, lnstal file apk, jika sudah terinstal jangan dibuka dulu gamenya.

6. Pindahkan folder data yang sudah terekstrak tadi ke penyimpanan Internal Android /data....

Game sudah siap dimainkan...

                                Akhir Kata

Diatas adalah game FIFA 20 Android Upgrade Transfer Terbaru buat para pecandu game sepak bola Android. Dan tetap ikuti terus situs web binaraja.blogspot.com agar tidak ketinggalan postingan game-game keren selanjutnya. Jangan lupa sisihkan komentar sobat di bawah ini, jika sobat kurang jelas cara memasang aplikasinya ya..!!


3 Responses to "Download Game Mod FIFA 20 Android Apk Data Obb Tranfers Pemain Terbaru 2019/2020"

  1. Bang mau tanya sya udah unduh tp dtanya ga ada

    ReplyDelete
  2. Link downloadnya lewat google drive, jadi pastikan harus punya akun gogle Drive bang.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel