Download Game Online Free Fire Update Terbaru Apk For Android Obb Data



Garena Free Fire adalah salah satu game yang paling populer di semua kalangan masyarakat lndonesia baik itu anak-anak sampai ke dewasa karena keseruannya yang sangat menantang. Game ini dirilis pada bulan desember tahun 2017 yang di kembangkan oleh garena dan baru bisa dimainkan secara online di ios dan di Android.

Dengan seiring berjalannya waktu sang developer selalu mengupdate game ini agar para players tidak gampang bosan memainkan. Bayangkan saja pertama game ini hadir dengan ukuran file nya kecil tidak sampai ratusan MB, tapi sekarang lebih dari ratusan MB. Jadi tak heran game ini tak kalah menariknya dengan game online lainnya.

Pada permainan free fire Apk ini terdapat 10 lebih karakter yang berbeda untuk dimainkan, tapi sementara hanya 2 karakter yang bisa dimainkan untuk para pemula. Jika anda ingin memainkan karakter lainnya harus membeli dengan menggunakan diamond. para player terdiri dari 50 player yang akan dijatuhkan dari pesawat lalu terjun disebuah pulau terpencil untuk mencari peralatan dan senjata seperti tas, hlem, sniper, pistol, bom dan masih banyak lagi lainnya.

Nah digame ini pemain akan ditugaskan untuk membunuh pemain lain sebagai musuh anda. Para players boleh memilih posisi awal dengan sesuka hati mengambil perlengkapan untuk bertahan hidup pada medan pertempuran. Di dalam game ini untuk para pemula harus bisa menaikan level setidaknya harus bisa sampai level 5 agar bisa bermain secara multiplayer.

Bagi anda yang belum pernah mencoba merasakan sensasi keseruan Game Free Fire ini dan mungkin merasa tertarik? silahkan simak artikel saya hingga ke bawah agar anda bisa lebih mudah memiliki game ini. Dan saya juga akan mengulas sedikit informasi tentang game yang satu ini dan link download kepada anda serta cara installnya. Berikut saya mulai dari informasinya dulu.

Download Free Fire Apk Terbaru

Game Free Fire apk adalah sebuah game survival shoter yang bergenre action. Dimana anda menjadi survivor yang akan berusaha hidup disuatu palau terpencil bersama 49 survivor lainnya. Tujuan game ini hanya satu yaitu bertahan hidup sampai akhir permainan dengan batas waktu yang telah ditentukan

Cara memainkan game ini membutuhkan sebuah keahlian dan strategi yang matang bukan asal main saja tanpa arah tujuan, sobat harus bisa berfikir gimana untuk mengalahkan survivor lain dan juga berusaha bertahan hidup dari serangan survivor lain. Terdapat 3 mode dalam game free fire apk ini yaitu mode solo, mode duo, dan yang terakhir mode squad. Untuk mode squad anda bisa membuat kelompok tim yang berjumlah 4 survivor dan bersama-sama mengatur strategi dan saling melindungi dari serangan musuh untuk bertahan hidup hingga akhir permainan agar bisa mencapai booyah. Tapi sayangnya game free fire ini banyak iklannya di awal game.


Gambar Sreenshot







Informasi Game

Judul : Free fire apk battelgrounds

Genre : Action, Petualangan

File Apk : 30.1 MB

File obb data : 438.6 MB

Update : 11 Desember 2019

Pendukung : Android 4.0.5 ke atas

Pengembang : Garena

Info lengkap : Google Play Store


Cara Download Dan lnstal Free Fire Apk

Download dulu apk dan data obb nya yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Link Google Drive : Apk Free Fire 30.1 MB (Unduh)

Link Google Drive : Data Obb Free Fire 438.6 MB (Unduh)

1. Setelah sobat selesai mengunduh kedua file yang sudah saya di atas, Sobat instal terlebih dulu apk nya hingga selesai (tapi jangan dibuka)

2. Ektrack file obb data nya, lalu salin obb data ke dalam memory lnternal/ Android/ obb/ "com.dts.Freefireth." jika di dalam obb belum ada folder com.dts.Freefireth.? Anda bisa membuatnya sendiri.

Setelah itu anda boleh buka gamenya dan langsung memainkanya.

Selesai.....

Dengan catatan jika anda akan membuka game ini harus menghidupkan dulu data selulernya karena nanti pas lodingnya secara otomatif juga mangunduh file lagi 18.MB untuk mulai bermain, meskipun anda sudah selesai melakukan proses download, ektrak, memindahkan filenya.

Akhir Kata

Saya mengucapkan terimakasih banyak sudah mengunjungi blog saya dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di dalam artikel saya ini. Tetap Ikuti terus update game-game terbaru lainya dari saya selanjutnya!!

0 Response to "Download Game Online Free Fire Update Terbaru Apk For Android Obb Data"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel