Download Game Dream League Soccer Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia Apk Mod 2019




Hay, para pecinta game sepak bola jumpa lagi di artikel saya. Kali ini saya akan membahas game sepak bola yang sangat populer di semua kalangan baik itu anak-anak hingga ke dewasa. Untuk game sepak bola kali ini bernama Dream League Soccer atau lebih dikenal dengan DLS. Game ini lebih ringan jadi sobat tidak usah kawatir untuk mengunduhnya, tidak perlu spesifikasi android penyimpanan besar dalam memainkan game ini sobat hanya perlu 1 GB saja sudah lebih dari cukup untuk memainkan game ini di smartpone Android Sobat. Game yang akan Admin suguhkan ini sudah di modifikasi sehingga akan ada sedikit tambahan fitur yaitu tambahan club asal indonesia dan pembaruan logo club.

Terdapat juga fitur tambahan lainnya adalah tentang grafisnya yang sangat tajam seperti kelihatan nyata sehingga sobat betah berlama-lama untuk memainkan game ini. Serta adanya tambahan unlimited coins yang membuat sobat bisa belanja dengan sepuasnya item yang sobat inginkan, seperti membeli pemain baru, stadion baru, konstum baru dan masih banyak lainnya. Tentu dari fitur-fitur tersebut membuat game Dream League Soccer 2019 ini semakin memikat untuk dimainkan.

Game dream league soccer 2019 ini juga banyak yang mengunduh oleh para pengguna khususnya pengguna smartpone android di Indonesia karena adanya tim liga lndonesia dan juga file penyimpanannya cukup ringan. Jadi game ini salah satu pilihan yang tepat untuk dimainkan di semua jenis smartphone Android.

Lebih menariknya lagi ternyata game Dream League Soccer 2019 ini bisa di unduh secara gratis tanpa ada biaya tambahan sedikitpun. Coba kurang apa lagi? Sudah lengkap kan game ini? Ramnya cuma hanya 1 GB dan gratis pula. Tentu game ini akan membawa nuansa seolah-olah sobat ikut merasakan bermain dalam tim club jagoan sobat.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, bagi sobat sebelum memainkan Game Dream League Soccer ini sebaiknya sobat mengetahui dulu informasi tentang game ini secara langsung dibawah ini.

Informasi Game Dream League Soccer Liga 1 Gojek Traveloka lndonesia Apk Mod 2019



Judul : Dream League Soccer ( DLS )

Apk Mod : Available for liga Gojek lndonesia

Harga : Gratis

Pendukung : Android 4.0 ke atas

Genre : Sepak Bola

Versi : terbaru 2019

File : 345,0 MB

Untuk informasi yang lebih akuratnya lagi sobat bisa simak di play store bagaimana reaksi komentar dan pendapat para pengguna game dream league soccer 2019 ini.

Fitur Dream League Soccer Liga 1 Gojek Traveloka lndonesia Apk Mod

• background baru untuk pemain

• bacground baru, plus splash screen

• musik asli khas lndonesia

• rumput bagus

• stadion baru

• pembaruan tim manajemen

• dilengkapi adbord baru

• rating back (dlo)

• unlimitid coins

• pembaruan logo untuk liga

• tombol kontrol baru

• free aces for all player (unlocked)

Bonus Fitur Mod Hack Dari Game Dream League Soccer 2019

• player development in unlimited ways

• get your unlimited money

• 100 overall of players

Cara Download Dream League Soccer 2019 Apk Mod Unlimited Money And Gold

Cara download game Dream League Soccer 2019 apk mod ini sangatlah begitu mudah, sobat hanya tinggal mengeklik link download di akhir ulasan lalu instal satu link saja. Tapi jika sobat merasa masih kebingungan caranya, sobat baca dengan cermat dulu cara mendownload dan instal game ini. Jangan lupa untuk dipraktekan cara-cara tersebut. Alahkah baiknya sobat membaca cara instalnya dan menerapkan langsung caranya dibawah ini.

Cara Download Dan lnstal Apk + Obb + Data Dream League Soccer 2019

Yang pertama sobat download link di bawah ini, semua link yang ada di bawah sudah termasuk Apk + Data + Obb yang dijadikan satu link saja.

Link Download 

Apk 345,0 MB (Unduh)

Kemudian barulah di download, setelah selesai mendownload sobat langsung mengekstraknya dengan sebuah aplikasi seperti zarchifer. Apk

Temukan folder hasil ekstraknya bernama Apk + Obb + Data karena secara otomatis file Apk + Obb + Data terpisah dengan sendirinya di penyimpanan file saya pada bagian folder download



Setelah sudah menemukan, salin folder Obb tersebut dan pindahkan di penyimpanan/ lnternal/ Android/ Obb....



Salin folder data tersebut dan pindahkan ke penyimpanan/ lnternal/ Android/ Data....



Utamakan menyimpannya di memori lnternal jika tidak bisa baru sobat menyimpannya di memori eksternal.

Instal Apk tunggu hingga selesai, lalu game sudah siap dimainkan.

Akhir Kata

Selamat bermain game Dream League Soccer 2019 Liga 1 Gojek Traveloka, semoga bisa bermanfaat untuk mengibur para pecandu game sepak bola. Jangan lupa sisihkan waktu sebentar sobat untuk berkomentar di bawah ini, jika ada seputar pertanyaan hal yang penting.

2 Responses to "Download Game Dream League Soccer Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia Apk Mod 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel