Download Apk MOD Drag Bike 201M lndonesia Terbaik 2019





Sobat sudah tahu belum? Ternyata di tanah air kita ada salah satu seorang perancang game yang harus kita ketahui yaitu namanya Firman Taufik dan game besutannya adalah Drag Bike Racing 201M.

Game ini hampir sama dengan Game Bus Simulator Indonesia, Tema yang disuguhkan kedalam game Drag Bike ini, sangat besar akan ciri khas Indonesia, yaitu dengan adanya Kota Jakarta sebagai Jalur Trek di Game ini, para penonton juga memiliki gaya orang Indonesia, dan berbagai macam jenis Motor yang disediakan yaitu Rx King, Mio Drag, Satria FU, Kawasaki Ninja dan masih banyak lagi lainnya.

Tujuan utama dari game Drag Bike Racing 201M Indonesia ini, yaitu players akan dibekali sebuah Motor untuk digunakan memenangkan berbagai macam tournament untuk mendapatkan koin atau nilai sebanyak-banyaknya, sehingga sobat dapat mengupgrade Motor pilihan sobat atau membeli jenis motor paling cepat yang sudah di sediakan di dalam game ini, jalur trek yang sudah disiapkan merupakan jalan aspal lurus dengan pembatas jalur trek disampingnya.

Drag Bike Racing 201M Indonesia bisa dikatakan game paling populer di semua kalangan masyarakat nusantara, karena sebagian besar Anak Muda lndonesia sangat berkereatif untuk melakukan Modifikasi, terhadap Motor yang mereka miliki, agar bisa mengikuti berbagai macam perlombaan balapan.

Game Drag Bike Racing lndonesia ini termasuk salah satu Game Offline tidak menggunakan koneksi internet data dan ukuran file aplikasinya yang sangat ringan, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang yang memiliki spesifikasi Smartphone yang cukup rendah dibawah rata-rata.

Tapi untuk mendapatkan Motor-Motor Kelas VIP, sobat harus sedikit mengeluarkan biaya tambahan untuk menjadi Pengguna VIP. maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya sudah menyiapkan Game Drag Bike Racing 201M lndonesia yang sudah dimodifikasi, yang bisa sobat unduh didalam sedikit ulasan artikel dibawah ini.

Cara lnstal dan Download Drag Bike 201M lndonesia MOD Apk Terbaru 2019

Untuk bisa mengunduh Game Drag Bike 201M lndonesia Mod 2019 ini, sobat hanya tinggal Klik yang sudah saya sediakan link dibawah ini.

Judul : Drag Bike 201M lndonesia

Category : Balapan

Ukuran : 22.2 MB

Developers : Firman Taufik

Chanel : RCTI TV

Screenshot Game

Bagi sobat yang belum tahu, bagaimana Drag Bike 201M lndonesia Mod 2019 ini dari segi Gtafik, Resolution, All Type Motorcycle, Skkn Players, Tekstur Efek Balapan dan berbagai macam fiturnya, bisa sobat tengok pada Screenshot yang sudah saya tampilkan dibawah ini.




Link Download Apk

DragBike201M. Apk (Unduh)

Cara Memasang Aplikasi

Jika sobat sudah memiliki apk-nya, pertama yang harus dilakukan yaitu sobat harus kembali kelayar beranda ponsel, masuk ke file saya lalu buka penyimpanan lnternal/ dowloand...
Jika sudah menemukan yang namanya DragBike201M. Apk, sobat tinggal klik saja nanti ada tulisan instal tinggal klik saja nanti secara otomatis DragBike201M. Apk akan terpasang di layar beranda ponsel dengan sendirinya.

Fitur Drag Bike 201M lndonesia MOD Apk Terbaru 2019


Drag Bike 201M lndonesia versi Mod 2019 berbeda jauh, dengan Drag Bike 201M lndonesia versi Oroginal yang bisa sobat unduh di PlayStore. Nah berikut dibawah ini terdapat perbedaan yang akan saya ulas.

•  Unlocked All Type Motorcycle

•  Unlocked All Type Map Arena Drag

•  Unlimited Coin For Upgrade And Buy All Fitur

•  Unlocked Fitur Vip Premium

•  Max Spred Your Motorcycle

•  Always Perfect Shift

•  Unlimited NOS Speed

•  Unlocked All Skin Players

Untuk saat ini, Fitur Multiplayers belum dirancang, namun memang sepertinya Game ini sengaja dibuat, dalam bentuk Game Offline.

Didalam Game ini, para player wajib menentukan Mode Career, di Mode Career ini sobat akan dibekali Motor Utama, lalu mulailah bertanding di berbagai macam balapan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, setelah itu sobat bisa melakukan Upgrade Mesin pada Motor tersebut, atau bisa membeli Jenis Motor tercepat dengan modal koin yang di dapat.


Demikianlah ulasan tentang Drag Bike 201M lndonesia MOD 2019 kali ini, semoga dengan mengunduh Game ini, sobat bisa terhibur. Nantikan juga Game-Game lainnya yang saya sediakan pada halaman selanjutnya. Terimakasih sudah berkunjung di blog saya.!

0 Response to "Download Apk MOD Drag Bike 201M lndonesia Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel