Telah Hadir Game Android Terbaru, Yang Harus Kamu Unduh dan Mainkan Rasakan Sensasinya






Masih bingung mau main game apa? Tenang jangan panik tiba saatnya sekarang saya akan membagikan game Android gratis terbaru untuk menghiasi hari-hari agar sobat tidak lagi bosan melakukan aktivitas.

Sebenarnya game android gratis terbaru sudah ada banyak yang nantinya bisa sobat coba untuk memainkannya. Beberapa game ini juga dinanti-nanti perilisannya kerena berasal dari waralaba klasik dan baru.

Di antaranya seperti Rumble League dan Pokemon Master. Selain game-game Android tadi, masih ada beberapa game lainnya yang tidak kalah seru dan menariknya.

Untuk lebih lanjut lagi, simak daftar lengkapnya dibawah ini :

1. Oceanhorn



Oceanhorn merupakan game mobile Action RPG hampir sama dengan seri Zelda. Pada mulanya game ini lebih dulu dirilis secara eksklusif di iOS tabun 2013 tahun lalu, kini para pengguna Android juga sudah dapat memainkannya. Di dalam game ini pemain diajak untuk berpetualangan di pulau Uncharted Seas, sebuah dunia yang dipenuhi banyak bahaya mengancam dan juga teka-teki yang penuh rahasia. Bertarung melawan monster, belajar menggunakan sihir, dan menemukan harta karun kuno yang nantinya akan membantu pemain selama berpetualang.

2. Gears POP



Game Gears POP sama dengan perilisan Gears 5. Game mobile ini mengaitkan karakter Gears dengan kaya seni tokoh Pop Funko populer. Gears Pop adalah permainan pertempuran multi player secara real time yang sangat menegangkan di sebuah universe yang bernama Gears.

3. Men in Black: Global Invasion



Menyambut film terbaru Men In Black, kini mereka menghadirkan game yang mempunyai gameplay hampir sama dengan Pokemon Go. Lalu game tersebut diberi nama "Men in Black: Global Invasion". Di dalam game ini pemain berperan sebagai tokoh yang bertugas memburu serta menangkap para Alien.

4. Rumble League



Rumble Leagur adalah battle royal game terbaru di Android berbasis tim dan dipacking untuk dimainkan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat yaitu 3 menit match. Menyediakan pertempuran epik dan seru yang bisa dimainkam bersama game player terbaik dari penjuru dunia.

5. 99 Dead Pirates



99 dead pirates merupakan game mobile yang sangat menegangkan saat dimainkan. Pemain akan ditunjuk untuk merasakan menjadi seorang bajak laut yang bangkit kembali dari kematian. Tumpas setiap musuh yang datang dan dapatkan skor atau nilai yang tinggi. Semuanya dilengkapi grafis dan kualitas audio yang sangat mumpuni.

6. NBA 2K Mobile Basketball



NBA 2K Mobile Basketball adalah salah satu game terbaik yang memungkinkan pemain untuk merasakan momen NBA favoritnya, membangun tim kebanggaan, dan bermain di dalam lapangan pertandingan 5v5 yang terlihat nyata. Bahkan pemain bisa mengoleksi berbagai kartu karakter untuk membangun tim kebanggaannya dan menggunakan latihan untuk meningkatkan potensi di dalam permainan.

7. Pokemon Master



Setelah lebih dulu dirilis di luar negeri, pada akhirnya Pokemon Master sudah bisa dimainkan oleh gamers di Indonesia. Game ini bergenre Turn Based Strategy Battle, dimana pemain bisa menggunakan berbagai karakter dalam serial original pokemon bersamaan dengan pertnernya dalam match 3 vs 3.

8. Mario Kart Tour



Mario Kart Tour menjadi game mobile terbaru dari Nintendo yang sekarang sudah bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS. Sama seperti Mario Kaft pada konsol Nintendo, di Mario Kaft Tour, pemain juga akan bisa saling menyerang sagu sama lain dengan memggunakan aneka benda ikonik yang sudah disediakan.

9. Call of Duty Mobile



Call of Futy Mobile adalah salah satu game mobile yang sudah lama dinanti-nanti oleh para gamers. Setelah melewati mas Closed Beta Test, akhirnya game ini resmi dirilis oleh Garena Indonesia. Untuk versi mobile ini sendiri dikembangkan oleh Timi Studios milik Tencent. Dalam game ini para soldier akan bisa merasakan serunya beberapa mode karakternya, seperti Team Deathmatch, Frontline, Bomb Mission, Search and Destroy, dan Free For All.

10. Lord of Estera



Untuk game yang terakhir Lord of Estera. Game ini ber-genre RPG yang mempunyai berbagai bentuk permainan, karakter dan in-app purchase. Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games, pada sebelumnya merilis Shellfire di tahun 2018 lalu. Game ini sendiri akan menantang pemainnya untuk mempertahankan Lord yang yang harus dijaga dari serangan musuh. Game ini juga terdapat berbagai jenis hero dengan tingkat kelangkaan yang berbeda.

Penutup:

Nah itulah di atas game terbaru di Android yang harus sobat unduh dan nikmati keseruannya bermain. Sampai ketemu di artikel saya lainnya ya!

0 Response to "Telah Hadir Game Android Terbaru, Yang Harus Kamu Unduh dan Mainkan Rasakan Sensasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel