5 Game Mafia Paling Seru di Android, Bikin Kamu Serasa Jadi Penguasa Dijagat Raya





Bermain game sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Lihat saja, hampir seluruh orang menyukai game khususnya game mobile yang bisa dimainkan dengan smartphone Android.

Mulai dari usia anak-anak sampai dewasa baik itu cowok dam cewek semuanya sudah menyukai bermain game sejak lama. Dan sampai sekarang ini sudah meluap banyak anak remaja yang berkumpul hanya untuk bermain game online bersama. Kenyataan ini tentu menguntungkan bagi developer pencipta game, dan akan terus meningkatkan rancangan kualitas game buatannya.

Tak hanya meningkatkan kualitas game yang sudah dibuat, para developer juga mencoba untuk terus menghadirkan game-game baru yang unik, seru dan banyak penggemarnya.

Judul game yang seringkali sangat dekat dengan berbagai map masyarakat khususnya masyarakat di negara yang masih penuh dengan aksi kebrutalan dan kejahatan adalah judul game mafia.

Game yang merekomendasikan tentang mafia kebanyakan akan laris manis di pasaran selama cerita yang di sediakan dan tantangan yang dihadirkan bisa benar-benar sesuai ekspektasi masyarakat penggemar game mafia.

Nah berikut dibawah ini terdapat 5 game yang bertajuk mafia yang paling seru di Android dan harus kamu coba.

1. Shadow Mafia Gangstar Fight



Game mafia yang pertama yaitu Shadow Mafia Gangster Fight. Game buatan Nation Games 3D ini mengaitkan sticman sebagai karakter primadonanya. Dalam game ini sobat diwajibkan melakukan tindak kejahatan seperti merampok, berkelahi, bahkan hingga membunuh polisi dan lain sebagainya.

Untuk memainkan game ini cukup mudah dan cepat karena misi-misi yang di siapkan gampang ditaklukan dan hanya ada 10 chapter saja. Game ini juga dapat diunduh dengan secara gratis tetapi game di dalam ini juga memiliki iklan. Jika sobat ingin memainkan game ini dengan lancar, lebih baik perangkat smartphone sobat versi android 4.5 ke atas ya!

2. Underworld City Crime 2: Mafia Terror



Game mafia selanjutnya ada Underworld City Crim 2 : Mafia Terror. Game ini dirilis oleh CryGameStudio, dan sejak kedatangannya banyak dikagumi oleh para pecandu game Android. Game ini akan mengajak sobat menjadi seorang polisi yang ditugaskan untuk membrantas para mafia.

Asal mula game ini berlatar belakang mengenai sebuah kota yang aman dan tenang, kemudian tiba-tiba berubah menjadi kota yang penuh aksi kejahatan setelah dikuasai oleh para mafia yang jahat.

Maka dari itu sobat ditugaskan untuk membrantas para mafia tersebut, lalu membunuh para sniper yang diperintah oleh mafia, dan membunuh bos mafia tersebut agar kota menjadi aman seperti semula.

3. Mafia City




Game mafia selanjutnya yaitu Mafia City. Game ini akan mengajak sobat untuk memainkan karakter yang masuk ke dalam grub mafia dan di beri tugas untuk membunuh kawanan mafia lainnya.

Game buatan Yottagames ini menyuguhkan perkelahian, saling tembak menembak, ugal-ugalan dengan sepeda motor,dan memodifikasikan kendaraan.

Semua itu yang dilakukan oleh karakter yang sobat mainkan mempunyai satu tujuan yaitu membuat grub mafia ya diikutinya menjadi kawanan mafi unggulan.

4. Mafia Revenge




Game ini menceritakan sebuah kota yang bernama Cali City yang dipenuhi oleh kelompok mafia. Setiap hari selalu ada kebrutalan yang terjadi di kota ini, dan sobat diwajibkan untuk menjadi seorang mafia yang disegani oleh mafia lainnya dengan melakukan tindak kejahatan.

Game ini juga akan mempertontonkan pertarungan antar keluarga mafia yang seru. Game buatan FourThirtyThree ini bisa diunduh dengan secara gratis.

5. Gangstar New Orleans 




Untuk game Mafia yang terakhir adalah Gangstar New Orleans. Game ini dirancang oleh developer game ternama dan terkenal yaitu gamelort.

Game ini para pemain harus menjadi seorang mafia dan melakukan sebuah pertarungan dengan kelompok mafia lainnya untuk menjadi mafia paling berkuasa di wilayah New Orleans. Game ini juga bisa di unduh secara gratis.

Penutup:

Itulah di atas 5 game mafia paling seru di Android yang wajib sobat coba memainkannya. Bermain game mafia sebenarnya baik untuk mengasah pikiran pada otak kita dalam melakukan sebuah strategi, jadi jangan ragu untuk memainkan game mafia di smartphone ya. Tapi juga jangan menjadi mafia asli di dunia nyata ya.

0 Response to "5 Game Mafia Paling Seru di Android, Bikin Kamu Serasa Jadi Penguasa Dijagat Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel