10 Game Pesawat Tempur Di Android Penuh Tantangan Dan Keseruan, Serasa Kamu Jadi TNI Angkatan Udara Sungguhan






Diperlukan strategi dan ketrampilan untuk bisa mengalahkan musuh dari game-game ini.

Lagi mencari permainan tembak-menembak yang seru? Mungkin sobat bisa menjajal permainan dengan mengendarai pesawat tempur di udara.

Game-game pesawat tempur memang menyediakan gameplay yang seru dan menegangkan karena pemain harus saling menembak dengan lawan di udara. Untuk bisa menghancurkan lawan dan melewati setiap level yang lebih tinggi pasti diperlukan ketrampilan dan kemampuan bermain dari para pemainnya.

Bosan dengan game di smartphone Android sobat yang isi gamenya cuma itu-itu saja? Coba ganti mainkan permainan pesawat tempur! Saya jamin dech sobat merasakan seperti menjadi TNI Angkatan Udara sungguhan saat memainkannya.

1. Aircraft Combat 1942



Untuk pertama ada game Aircraft Combat 1942 yang merupakan permainan pesawat tempur dengan bertema Perang Dunia ll. Sobat bisa menentukan pesawat tempur yang sudah disiapkan untuk menghancurkan lawan.

Dengan grafis 3D yang berkualitas dan gameplay yang seru, tak heran jika Aircragt Combat 1942 sudah banyak dimainkan di berbagai kalangan. Aircraft Combat 1942 sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain.

2. GUNSHIP BATTLE




Game pesawat tempur selanjutnya adalah GUNSHIP BATTLE yang mempunyai gameplay yang seru dan menantang. Game ini layak dijajal karena menampilkan grafis 3D yang mumpuni.

GUNAHIP BATTLE mempunyai kontrol yang mudah sehingga bisa dimainkan dengan sempurna. Meski begitu, sobat jangan meremehkan 20 misi yang ada dalam game ini.

GUNSHIP BATTLE sudah diunduh lebih dari 50 juta pemain. Jadi tak heran jika game ini memiliki peminat yang banyak.

3. Gunship Strike 3D



Game berikutnya adalah Gunship Strike 3D yang merupakan game pertempuran bukan dengan menggunakan pesawat jet, tapi menggunakan dengan helikopter. Tentu helikopter yang menjadi andalan sudah dilengkapi persenjataan canggih untuk melawan musuh di udara.

Gunship Strike 3D mempunyai 40 misi seru yang menegangkan dan disertai dengan grafis 3D yang luar biasa. Game ini juga tidak akan kalah serunya dengan permainan pesawat tempur lainnya.

Gunship Strike 3D memiliki 40 misi seru yang menantang dan ditunjang dengan grafis 3D yang ciamik. Game ini gak kalah seru dengan permainan pesawat lainnya.

4. Squadron - Bullet Hell Shooter




Game berikutnya adalah Squadron - Bullet Hell Shooter game ini mengajak sobat untuk melawan musuh yang akan menghancurkan dunia. Pemain harus mencegah musuh dengan cara menembakkan laser ke pesawat musuh. Tapi pemain harus tetap mewaspadai akan kekuatan musuh karena musuh yang dihadapi begitu sengit dan sangat merepotkan.

5. Air Combat Modern




Air Combat Modern (3D) adalah game buatan Furun Wang yang mempunyai grafis 3D yang ciamik dan pertempuran yang luar biasa dengan musuh.

Di dalam game ini pemain akan dijadikan sebagai seorang pilot pesawat tempur dengan mengendarai pesawat untuk menyelesaikan sebuah misi. Misi-misi yang sudah disiapkan lumayan menegangkan karena pemain harus bisa menguasahi di udara untuk melawan musuh.

6. Air Navy Fighters Lite




Ingin merasakan layaknya menjadi pilot pesawat tempur sungguhan? Sobat bisa menjajal permainan Air Navy Fighters Lite yang seru.

Selain dari sisi gameplay, Air Navy Fighters Lite memiliki primadona dari sisi segi grafis yang cukup detail. Dan game ini memperhatikan aspek detail dari berbagai macam animasi cuaca.

Air Navy Fighters Lite juga memiliki mode free flight yang membuat pemain hanya melintasi menerbangkan pesawat saja jika sedang jenuh dengan pertempuran.

7. AitAttack HD Lite




Dibanding game sebelumnya, AirAttack HD Lite tidak menyediakan grafis yang memukau. Tapi game ini mempunyaik keunikan tersendiri yang mana pemain dapat memperbarui 3 pesawat yang dapat kamu tunjuk.

Ada 24 tipe musuh yang siap sobat tundukkan dengan berbagai kesulitan yang menantang. Selain itu juga AirAttack HD Lite bisa dimainkan dengan 7 tipe kontroler seperti Touch. Relative, Tilt, Joypad, Mouse, Keyboard, atau Gameplay

8. Sky Force Reloaded




Game ini adalah kelanjutan dari game Sky Force 2014. Sky Force Reloaded menyediakan tantangan dan keseruan karena telah dilengkapi label "Editor's Choice"

Selain bertempur melawan musuh, pemain diberikan misi untuk menyelamatkan penduduk dari segala kekacauan yang terjadi. Jadi jangan hanya berperang saja, tapi juga perhatikan masyarakat yang wajib sobat bantu.

9. AirFighters




AirFighters adalah game buatan RORTOS yang mengharuskan pemain menjadi pilot pesawat tempur. Pemain akan berhadapan dengan berbagai macam misi yang menegangkan melawan musuh.

Game ini juga memiliki berbagai macam model pesawat tempur yang dapat sobat tentukan seperti F/A-18 Super Hornet, MiG-29K Fulcrum, F-14 Super Tomcat, A-6 Intruder, AV-8B Harrier l dan masih banyakk lagi.

10. iFighter 1945




Nah untuk game yang terakhir, adalah iFighter 1945 yang memberikan suasana Perang Dunia ll seperti pertempuran sungguhan. Yang pada intinya pertempuran didalam game ini dibuat serealistis mungkin.

Pemain dapat menentukan tiga pilihan tingkat kesulitan dengan 5 pesawat tempur yang berbeda. Tak hanya itu juga pemain bisa memainkan game ini dengan 4 kontroler berbeda yaitu joypad, relative, motion dan touch.

Dengan dilengkapi 8 misi yang menantang dan gameplay yang seru, iFighter 1945 layak dimainkan apalagi jika sobat menyukai game pesawat tempur.

Dengan 8 misi yang menantang dan gameplay yang seru, iFighter 1945 patut dimainkan apalagi jika kamu menyukai permainan pesawat tempur.

Itulah diatas 10 game pesawat tempur di Android yang paling menantang dan seru.  Semua permainan ini bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet. 

0 Response to "10 Game Pesawat Tempur Di Android Penuh Tantangan Dan Keseruan, Serasa Kamu Jadi TNI Angkatan Udara Sungguhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel