10 Game Sniper Di Android Offline Dan Online Yang Penuh Tantangan




Bermain game adalah salah satu cara hal yang positif dalam menghilangkan kebosanan atau sekedar mancari hiburan semata. Di sisi lain kita bisa mengembangkan kreatifitas otak dalam menyelesaikan misi.

Di dalam dunia teknologi, smartpone android menjadi salah satu perangkat yang paling banyak digunakan untuk bermain game saat ini. Selain gampang digunakan, di Android sendiri kita dapat menemukan berbagai macam game dengan genre yang berbeda.

Begitu maraknya penggemar serta peminat gamers untuk bermain game di android, para developer di dunia pun saling berlomba-lomba dalam menciptakan game yang bagus kualitasnya. Salah satu genre yang lumayan banyak peminatnya yaitu game shooter atau lebih pasnya sniper game.

Nah, untuk menginformasikan genre game sniper disini saya sudah mengoleksi daftar nama game sniper untuk android bisa dimainkan secara offline dan online. Simak daftarnya dibawah ini.

1. Sniper 3D: Assassin



Untuk para gamers, game shooter berjudul Sniper 3D: Assassin game ini sudah populer sejak lama. Mengapa demikian? Ya, Fun Games For Free selaku pencipta game ini sudah bisa membuat para gamers langsung kepincut. Karena menampilkan grafis maupun efek visual yang ada dalam game ini terbilang sangat berkualitas.

Di sisi lain, pemain akan ditantang untuk menuntaskan berbagai macam misi yang memerlukan keahlian khusus dalam menembak. Tugas yang dilakukan pemain sebenarnya cukup mudah, yaitu cuma membrantas para penjahat dari atas gedung dengan menggunakan senjata sniper. Jika pemain berhasil menembak mengenai sasaran tepat di kepalanya, maka akan mendapatkan hadiah atau poin bonus tambahan.

Jika pemain mampu menuntaskan misi demi misi, pasti pemain diberi hadiah berupa uang yang berlimpah. Nah, uang inilah yang nantinya bisa digunakan untuk membeli senjata terbaru maupun memperbaruinya.

2. Hitman: Sniper



Hitman: Sniper adalah game berlaga yang mana pemain membintangi sebagai seorang Agen 47 atau seorang penembak jitu. Nah, pemain akan ditugaskan untuk menuntaskan berbagai misi yang cukup menantang, misalnya seperti misi pembunuhan.

Nah, misi-misi yang ada tentunya wajib kamu kerjakan dari kejahuan. Karena peran pemain dalam game ini menjadi seorang assassin. Setelah misi sukses dituntaskan dengan baik, maka pemain akan memperoleh rewards yang akan bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti mengkoleksi senjata yang lebih ampuh.

Game ini memiliki kekurangan yaitu tidak bisa diunduh secara gratis. Jika ingin mendapatkan game ini sobat harus membelinya seharga RP 5.000,00 untuk bisa merasakan keseruan dalam game hitman ini. Hal ini tentu sepadan dengan apa yang sobat dapatkan nanti.

3. Sniper Fury



Yang namanya Gameloft pasti menarik para gamers di dunia. Karena setiap game buatannya selalu mempunyai tampilam grafis maupun efek visual di atas rata-rata. Sangat luar biasa bukan? Nah, hal inilah yang ada pada game Sniper Fury.

Dalam game ini, pemain memulai misi dengan tingkat kesulitan biasa dan gampang untuk dituntaskan. Seiring berjalannya dengan waktu, misi-misi yang sobat lewati secara bertahap tentu akan semakin sulit. Diperlukan konsentrasi penuh dan akurasi yang mendalam agar bisa membunuh musuh-musuh yang sangat berbahaya.

Disisi lain, ada juga fitur PvP Multiplayer Challenge. Dimna fitur ini adalah ajang menampilkan skill, seberapa hebatnya pemain dibandingkan dengan para pemain lainnya.

Sepanjang permainan, peningkatan level akan berpengaruh pada jumlah cp yang diperoleh pada setiap permainan. Dalam game shooter ini, sebenarnya pemain bisa menggunakan berbagai pilihan senjata yang sudah disediakan. Tidak cuma menggunakan senjata sniper saja, pemain juga bisa menggunakan senjata lain untuk pertarungan jarak dekat yaitu knife.

4. Modern Sniper



Modern Sniper adalah sebuah game tembak-tembakan yang dimana nantinya pemain berperan menjadi seorang aktor penembak jitu. Dalam game shooter ini, pemain diwajibkan untuk menuntaskan berbagai macam misi yang menantang.

Pemain diberi tugas yaitu hanya perlu membasmi musuh sebanyak-banyaknya dengan mengandalkan kecepatan menembak serta akurasi yang baik. Jika tidak, maka pemain akan menjadi korban kejahatan musuh yang keji.

Meskipun game ini kelihatannya ringan, Modern Sniper ternyata memberikan beberapa kelebihan yang membuat setiap pemainnya langsung terpincut. Tak hanya memiliki Grafis 3D yang realistis, game sniper yang satu ini tidak akan membuat cepat bosan bila dimainkan.

5. X WITH JASON STATHAM



Game ini menceritakan seorang aktor bintang film action yang bernama Statham. Game besutan Glu ini merupakan menjadi salah satu game shooter bertema sniper yang sangat menantang untuk dimainkan.

Bisa dibilang game ini sama dengan game sniper lainnya, disini pemain akan ditugaskan untuk membrantas musuh-musuh yang ada. Senjata yang digunakan untuk membunuh setiap musuhnya yaitu senjata sniper. Untuk mempermudah cara bermainnya, pemain bisa melakukan zoom-in, mengaktifkan slow-motion, dan berbagai kemampuan fitur lainnya.

Hal yang paling memikat yang disuguhkan dalam game shooter ini yaitu grafis yang bagus. Tak hanya itu juga, fitur-fitur upgrade senjata serta beberapa efek visual suara dan visual ternyata game ini menjadi sangat istimewa.

6. Jungle Sniper Hunting 3D



Dari game sniper sebelum-belumnya, game Jungle Sniper Hunting 3D ini memiliki perbedaan tersendiri. Ternyata pemain ditugaskan bukanlah membunuh manusia, tapi melainkan berburu binatang. Di dalam game ini yang nantinya pemain akan ditugaskan membunuh binatang buas yang sedang berkeliaran bebas di hutan.

Pemain akan diberikan senjata untuk membunuh binatang buas yaitu berupa sniper. Berbagai macam binatang buas yang bisa pemain bunuh diantara lain seperti, babi hutan, rusa, beruang, dan masih banyak lagi binatang lainnya. Meskipun grafis yang disediakan tidak terlalu baik, namun keseruan berburu dalam game ini setidaknya bisa menghibur suasana.

7. Sniper Arena: PvP Army Shooter



Game sniper Android pada urutan terakhir yaitu geme besutan Bad Santas Inc. Yang bernama gane Sniper Arena: PvP Army Shoter. Karena game ini sudah dirancang player melawan player, tentu saja game shoter ini bisa dimainkan secara online atau menggunakan koneksi jaringan internet data dan lebih bagusnya lagi bisa melakukan Obrolan Live. Pemain akan dipertemukan musuh yang merupakan para players yang hebat di penjuru dunia.

Yang membuat game ini cukup menarik yaitu adanya tim atau squad yang terdiri dari beberapa pemain lain. Nah, disini pemain bisa menantang squad lain untuk menguji kemampuan. Masalah grafis jangan diragukan lagi karena didukung 3D yang sangat luar biasa, saya jamin tak akan mengecewakan.

8. American Sniper Assassin



American Sniper Assassin Adalah game FPS yang menugaskan segerombolan pasukan elite Amerika atau SAWT untuk menyelidiki sindikat kejahatan. Salah satu misi yang paling menegangkan yaitu ketika pemain harus melakukan baku tembak untuk menyelamatkan para sandera dari tahanan teroris.

Sesuai dengan judul gamenya, disini persenjataan yang digunakan pemain yaitu Sniper. Senjata yang memiliki kemampuan menembak dari jarak jauh ini tentunya bisa diandalkan untuk membrantas para teroris dari kejahuan pada spot tersembunyi.

9. Sniper Shooter



Fun Games Fir Free memang terkenal sejak lama dia salah satu seorang developer yang rutin dalam membuat game-game ringan tetapi mempunyai gameplay permainan yang sangat seru. Seperti halnya pada game stickman ini, player tentu akan bisa melihat penampilan grafis unik yang berbeda dari game sniper umumnya.

Nah, dalam game ini pemain akan ditugaskan menjadi seorang Hitman yang ingin membersihkan kota dari berbagai macam tindak kejahatan.dalam menuntaskan setiap misinya, pemain memanfaatkan sebuah senjata yang super canggih agar mampu menumbangkan target sasaran dengan satu peluru saja dari kejahuan, apalagi kalau bukan senjata andalan sniper.

Setiap misi yang disediakan mempunyai sebuah teka-teki tersendiri. Dimana pemain tidak hanya di tuntut untuk menembak dengan cara yang baik, tapi juga harus jeli melihat situasi agar misi berjalan dengan lancar.

10. Army Sniper



Buat sobat yang mempunyai smartpone Android dengan spesifikasi ram ringan, Army Sniper adalah salah satu pilihan opsi yang tepat untuk sobat mainkan. Meskipun tergolong dalam game berukuran file ringan, pemain tetap bisa merasakan betapa serunya menembaki musuh dari kejahuan menggunakan senjata Sniper.

Game besutan rancangan Words Mobile ini sendiri menyuguhkan 2 buah mode dengan keseruan yang berbeda, yaitu Story mode dan Endless mode. Pemain bisa menentukan beragam tingkat kesulitan untuk melihat seberapa baik kemampuan dalam membidik lawan.

Penutup:

Itulah diatas 10 game Sniper di Android Offline dan Online yang penuh tantangan.
Semoga sobat tertarik untuk mencoba memainkan game sniper diatas. Terimakasih sudah mampir di blog saya, sampai ketemu di artikel saya selanjutnya ya...!

0 Response to "10 Game Sniper Di Android Offline Dan Online Yang Penuh Tantangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel