10 Game Terbaru Pacuan Kuda 3D Untuk Android Yang Menyenangkan dan Menarik





Sudah banyak permainan game yang saya bahas dari sebelumnya. Kali ini, ada satu game lagi yang nantinya saya bahas dan tak kalah menariknya dari game lainnya. Yaitu game pacuan kuda. Pacuan kuda adalah salah satu katagori jenis olahraga ekstrem yang sangat menyenangkan. Meskipun tak segampang untuk melakukan permainan olah raga ini, dibutuhkan latihan yang serius agar bisa memainkan olah raga pacuan kuda ini. Di sisi lain biaya untuk bermain olahraga ini terbilang cukup mahal.


Nah untuk lebih jelasnya lagi, dibawah ini sudah saya cantumkan 10 game terbaru pacuan kuda 3D untuk smartpone Android.

1. Virtual Horse Racing 3D



Game yang pertama yaitu Virtual Horse Racing 3D. Pada dasarnya game ini menyediakan permainan pacuan kuda dengan grafis 3D yang dinamis. Tak heran jika permainan game ini sudah banyak yang mendominasi karena keseruan di dalam permainan game ini sungguh luar biasa.

Selain itu, game ini pula sudah didukung berbagai macam fitur yang ada. Diantaranya: backsounf 3D virtual yang menakjubkan, kuda unik, lari kuda yang kencang, dan lain sebagainya.

2. Horse Racing 3D



Dibuat oleh Candy mobile, game pacuan kuda dengan nama Horse Racing 3D ini merupakan game yang sudah dilengkapi tema pacuan kuda yang unik dan otentik. Cara bermain game ini, pemain bisa mengendarai kuda dengan atraksi lompatan yang hebat guna untuk menghindari rintangan.

Persaingan yang sengit dalam arena lingkaran immersive pemain bisa menikmatinya. Misi yang harus dicapai dalam permainan ini yaitu menjadi juara dunia. Terdapat lebih dari 60 tantangan dalam game ini yang siap untuk ditahlukkan.

3. Pacuan Kuda Simulasi 3D




Game pacuan kuda selanjutnya merupakan besutan dari devoloper Vector3 solution. Dengan rating 4,3 bintang yang dicapainya, sudah terbukti game bernama kuda Troli Pacuan Simulasi 3D ini layak sobat instal dan mainkan di Android sobat. Tentu game ini menjadi sensasi keseruan di dalam kompetisi kontes pacuan kuda.

Tak hanya itu juga, game ini sudah dirancang dengan berbagai macam fitur-fitur yang mendukung, diantaranya yaitu tampilan virtual yang unik, permainan yang sederhana, kontrol yang mudah pada joystiknya, dan masih banyak lagi lainnya.

4. Kuda Derby Simulator Quest 3D





Pernah sobat kepikiran ingin memiliki kuda yang hebat? Tapi biaya tidak terjangkau? Tenang, dengan memainkan game Derby Simulator Quest, mimpi memiliki kuda yang hebat seakan-akan menjadi hal yang nyata. Pada dasarnya, game besutan Gamelords Action Simulation Games Ever adalah game paling realitis di dunia permainan pacuan kuda simulator.

Map pacuan kuda akan menakjubkan yang bakal tersaji dalam game ini. Selain itu, pemain akan menghadapi rintangan yang cukup sulit, yang mana pemain harus menghindar atau melakukan lompatan-lompatan agar bisa lolos dari rintangan tersebut.

5. Horse World 3D: My Riding Horse


Masih berkaitan dengan game pacuan kuda, game yang dinamakan Horse World 3D: My Riding Horse merupakan salah satu hasil besutan devoloper Tivola yang telah dirancang dalam segi permainan berkuda dengan gaya pemain sendiri. Dalam permainan game ini pemain harus melakukan latihan atau belajar teknik-teknik berkuda dengan baik serta merawat kuda.

Selain menyuguhkan permainan yang menyenangkan, game ini ternyata sudah didukung berbagai macam fitur-fitur yang menakjubkan, seperti tampilan background yang natural atau alami, kualitas 3D yang istimewa, serta menyediakan tapal kuda guna melengkapi perlengkapan berkuda pemain.

6. Mount Chrome Kuda Mengejar 3D




Game pacuan kuda selanjutnya yaitu Mount Crome Kuda Mengejar 3D. Game buatan developer Mas 3D Studio ini merupakan gabungan dari stimulasi naik kuda polisi yang mengejar para penjahat atau preman. Pemain akan berperan menjadi seorang polisi berkuda dan ditugaskan menjaga keamanan di tengah kota, salah satu pekerjaan yang harus dilakukan yaitu menangkap preman yang membuat onar di tengah kota.

Didalam game ini pemain tentu akan merasakan keseruan menjadi pahlawan kota dengan aksi kejar-kejaran yang sangat menegangkan. Dengan memainkan game ini, kita akan lebih mengerti betapa beratnya menjadi seorang polisi harus bekerja keras menangkap semua preman yang sering berbuat gaduh hanya untuk menciptakan kedamaian kota.

7. Horse Simulator 3D




Horse simularor 3D adalah salah satu game pacuan kuda besutan devoloper Zuuks Game ini yang dirancang dengan penampilan konsep tentang kualitas grafis 3D yang sangat indah. Dengan bertema di pedesaan yang asli tentu game ini tidak mudah bosan ketika dimainkan.

Terdapat 30 lebih tingkatan yang diciptakan dalam permainan game ini. Selain itu, pemain sudah disediakan 6 kuda untuk dinaiki, pemain pun bisa mendapat pengalaman berkuda yang realstik dan nantinya akan sobat nikmati dalam game ini. Semua itu sudah dilengkapi dalam fitur-fitur yang menarik dalam game ini.

8. Horse Riding Simulasi




Horse Riding Simulasi merupakan salah satu game pacuan kuda yang telah diperbarui oleh seorang developer mega gamers production yang realistik. Didalam permainan game ini pemain akan menghadapi banyak tingkatan yang menantang. Dengan tampilan tema yang indah yang dirangkup dalam grafis 3D nya membuat game ini semakin menarik untuk dicoba. Mulai dari aksi melompat sampai naik kuda ke tempat yang berbeda akan sobat alami saat memainkan game simulator kuda ini.

9. Horse World: Show Jumping




Khusus untuk para pecinta kuda, atraksi lompatan hewan kesukaan sobat akan bisa dinikmati dalam game buatan tivola yang bernama Horse World: Show Jumping.

Pemandangan lompatan kuda yang keren akan sobat temui di berbagai tempat di seluruh dunia,seperti Sydney, Paris serta New York. Tidak hanya pada lompatan-lompatan kuda yang unik, dalam game ini juga terdapat turnamen yang siap untuk dimenangkan. Dengan memainkan game pacuan kuda ini, buktikan pada dunia bahwa sobat memiliki keahlian dalam berkuda.

Ada juga fitur-fitur yang dirancang pada game ini, yaitu berbagai macam kuda yang indah, seperti Hannoverians, inggris Thoroughbreds, Arab dan Andalusia, yang menanti sobat rawat, program melompat dan mode multiplayer.


10. Pacuan Kuda Champion 3D




Game pacuan kuda 3D berikutnya yaitu game yang bernama Pacuan Kuda Champion. Bargabunglah dengan dunia nyata pacuan kuda, naik dan cambuk kuda ras untuk menantang pacuan top kuda dunia lainnya merupakan hal kecil yang harus dilakukan pemain kala memainkan game ini. Dengan kehebatan berkuda yang penuh atraksi seperti melompat dan menghindari berbagai rintangan di arena pacuan kuda agar bisa mendapat gelar juara dunia.

Game ini cukup memikat dikala sudah memainkannya, hal ini berpegaruh dari fitur-fitur yang disediakan dalam game ini. Diantara fitur-fitur tersebut adalah reak 3D simulator pacuan kuda animasi Realistic dari pacuan kuda sebagai kuda melompat pagar, kualitas grafis 3D dari virtual sound system 3D yang menakjubkan, kontrol Touch untuk mengarahkan kuda yang gampang, lebih 20 tantangan yang ada dalam game ini dan lain sebagainya.


Penutup:

Itulah diatas game pacuan kuda yang sudah saya sebutkan, jika suatu hari nanti ada game pacuan kuda terbaru pasti saya publikasikan lewat blog ini.
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

0 Response to "10 Game Terbaru Pacuan Kuda 3D Untuk Android Yang Menyenangkan dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 5

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel